Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

caesarpratamaAvatar border
TS
caesarpratama
Karakter Crows Zero, Crows, Worst, Crows Explode yang Paling Berkesan Versi Ane


Hallo agan/sist semua! Besar kemungkinan yang buka thread ini pernah baca manganya, atau nonton film-nya. Dulu waktu penulis SMA film Crows Zero benar-benar memberikan warna dalam hari-hari di sekolah 🤣 . Mengingat aksi Takiya Genji yang berusaha menguasai Suzuran sampai aksi pertempuran antara Suzuran dan Housen, bener-bener membuat dada terasa hangat, rasanya pingin kembali lagi ke masa SMA.

Yup, sayangnya kita semua tau hal itu gak masuk akal, tapi ada hal masuk akal yang bisa kita lakukan, salah satunya ini, mengenang karakter yang paling berkesan di Crows x Worst. Berikut daftarnya check this out!



1. Takiya Genji



Pastinya, yang satu ini akan jadi sosok yang sangat berkesan. Secara, dulu penulis pertama kali kenal dengan Suzuran, ya karna nonton film-nya. Inget gaya jalan Takiya Genji menuju ke arena bertempur?



Luar biasa gan/sist, emosional banget, satu persatu pasukan berpayung hitam berkumpul mengikuti Genji. Dan di akhir pertempuran, ada lagu yang di nyanyikan Ruka. Cara sang sutradara menggabungkan ketegangan di rumah sakit yang harus dihadapi Tokio, dan ketegangan di medan tempur Genji vs Serizawa benar-benar luar biasa. Susah untuk penulis mengungkapkan, mending gan/sist nonton cuplikannya sendiri deh di youtube 😁

2. Rindaman



Gimana gak berkesan, sosok satu ini udah penulis liat semenjak di film sampai di manga. Yang terakhir penulis liat sosoknya tampil di Crows Explode. Dilansir dari crowsxworst.fandom.com rekor dari si doi nih tak terkalahkan, cuma sekali draw waktu lawan Harumichi Bouya.



Seinget penulis setelah lulus SMA, Rindaman jadi atlet, cuma penulis lupa, entah judo atau gulat.

3. Bouya Harumichi



Harumichi Bouya, atau dikenal juga dengan nama panggilan Bouya atau Marubou atau Monyet Pirang, adalah protagonis utama di serial manga Crows karangan Hiroshi Takahashi. Bouya adalah seorang murid pindahan yang datang ke SMA Suzuran di kelas dua pada semester kedua (wikipedia).

Kalo yang ini menurut penulis banyak banget pertarungannya yang berkesan, mulai dari pertama kemunculannya di kereta, trus ngebantai Trio Ebizuka, sendirian melawan T.F.O.A, sampai pertarungannya melawan Rindaman. Sumpah gan/sist seru banget.



Udah lama banget penulis gak baca manga-nya, tapi bayangan akan pertarungan-pertarungan selalu melayang-layang di kepala penulis 😁🤣 .

4. Hanaki Guriko





Satu-satunya kekalahan Guriko, adalah saat melawan Amachi, tapi menurut penulis itu bukan kekalahan sih, soalnya Guriko masih bangkit, Amachi aja yang keduluan ninggalin lokasi. Menurut penulis, Guriko ini level kekuatannya macam, Rindaman, Bouya, sama Kuzugami Tatsuo. Dan selain kekuatannya yang bikin Guriko berkesan, itu sifat playboy-nya gan/sist. Satu-satunya karakter yang punya banyak cewek. Beda banget ama karakter-karakter lain yang susah dapet cewek 😄 .

5. Kaburagi Kazeo



Banyak yang berkomentar kalo film Explode ini gak bagus. Ya menurut penulis sih emang filmnya rada garing. Alur yang gak jelas, pertempuran yang anyep, ya pokoknya emang gak kayak pendahulu-pendahulunya. Tapi dikarenakan sudah bertahun-tahun dinanti kehadirannya, jadi terasa seperti bertemu teman lama. Jelek-jelek tu film, penulis nonton itu berkali-kali. Ada adegan seru waktu Kazeo dan kawan-kawan lari telanjang dari pemandian air panas. Trus momen waktu Kazeo pertama kali masuk ke sekolah, itu juga part yang keren. Bagaimana pun itu film, itu bagian dari Suzuran, dan seperti yang penulis bilang, seperti bertemu teman lama ...



Agan/sist, apa salahnya memilih menjadi gagak yang buruk rupa, yang bisa terbang bebas, daripada menjadi burung cantik yang dikurung di dalam sangkar.

Sampai jumpa di thread selanjutnya ...

Sumber : google, wikipedia, crowsxworst.fandom.com, komik crowsxworst, film cz1, 2, dan explode
Diubah oleh caesarpratama 06-01-2020 02:09
rykenpb
lina.wh
78Kg
78Kg dan 19 lainnya memberi reputasi
20
28.3K
116
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Anime & Manga Haven
Anime & Manga HavenKASKUS Official
6.6KThread8.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.