Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Tak Direstui Karena Miskin Hingga Diselingkuhi? Wanita Ini Beli Omongan Mantan

Mutimumut11Avatar border
TS
Mutimumut11
Tak Direstui Karena Miskin Hingga Diselingkuhi? Wanita Ini Beli Omongan Mantan
 

Akun Twitter @RozmizaRozman tiba-tiba viral setelah ia menceritakan kisah cintanya yang tragis karena mendapat penolakan dari calon mertua serta dihina miskin. Wanita bernama Rozmiza Rozman ini menuangkan kisah dari pengalaman pribadinya ke Sosial Media bertujuan untuk menginspirasi orang-orang yang tersakiti.

Kisahnya cintanya berawal saat ia berumur 16 tahun, saat itu ia bertemu seseorang yang kemudian dipacarinya. Awalnya semua berjalan dengan baik-baik saja,namun masalah datang ketika Rozmiza dipertemukan dengan keluarga pacarnya. Sang Calon Mertua secara terang-terangan tidak menerima Rozmiza sebagai menantunya.

 Dalam curhatannya, Rozmiza menuturkan kalua Calon Mertuanya menginginkan menantu seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS), di tambah lagi ia bukan berasal dari kalangan orang berada bahkan bisa dikategorikan sulit sehingga di anggap tidak sederajat dengan keluarga pacarnya.

Namun mereka tak lantas langsung berpisah, Rozmiza tetap menjalani hubungan yang tak direstui itu bersama kekasihnya dengan harapan suatu saat dengan usaha mereka ibu kekasihnya itu akan luluh. Mereka bahkan memberi dukungan satu sama lain untuk tetap bertahan dengan hubungannya.


Rozmiza bertekad setelah ia lulus kuliah, ia akan bekerja keras untuk membeli mobil Volkswagen yang menjadi impian calon mertuanya tersebut. Namun hal ini justru ditertawakan oleh calon mertuanya bahkan dari pacarnya sendiri.

Melihat keterbatasan ekonomi Rozmiza dan keluarganya saat itu, mereka menganggap itu impian yang mustahil bagi seorang Rozmiza. Ia ditertawakan oleh sang pacar dan diremehkan karena impian Rozmiza yang dianggap tak masuk akal oleh kekasihnya sendiri.

Malang, sudah ditolak calon mertua ditambah dikhianati pacar sendiri. Sang kekasih secara diam-diam telah berselingkuh dengan seorang perawat bahkan untuk kencan dengan selingkuhannya, ia meminjam uang dari Rozmiza. Ia bahkan pernah di tinggal dan tidak dijemput oleh kekasihnya saat malam hingga menangis karena tidak tahu harus pulang naik karena sudah malam.


Sempat ia terpuruk, namun itu tak berlangsung lama. Sakit hati membuatnya membulatkan tekad dan menjadikan peristiwa itu cambuk untuk dirinya agar sukses dan membungkam hinaan-hinaan orang terhadap dirinya.

Hingga akhirnya ia lulus dan menjadi PNS seperti yang diimpikan oleh calon mertuanya? Ternyata tidak, ia menjadi seorang Financial Konsultan dan bekerja begitu gigih dan fokus. Dia bahkan tidak menjalin hubungan dengan satupun laki-laki selama masa perjuangannya ini.


Lima tahun kemudian, jerih payahnya terbayarkan! Ia mampu membeli rumah dan dua mobil mewah salah satunya Mercedes CLA AMG. "Awak betullah, awak cakap saya tak mampu beli volkswagen, tapi saya mampu Mercedes CLA AMG je," lanjutnya.

Dia berhasil membungkam keluarga mantan kekasihnya dengan kesuksesan yang diraihnya sekarang. Balas dendam elegan yang ditunjukan oleh Wanita kuat bernama Rozmiza Rozman ini wajib kita tiru. Langit belum runtuh! Satu pintu menutup untuk kita masih banyak pintu-pintu lain yang bahkan lebih besar yang siap kita masuki.


Meski demikian, Rozmiza tak menaruh sakit hati yang berlama-lama terhadap perlakuan keluarga dan mantannya itu. Ia mengambil hikmah, karena tanpa tragedi tersebut ia mungkin tidak bisa seperti sekarang. Maka jadikanlah suatu peristiwa, suatu kepahitan sebagai pelajaran dan cambuk untuk kita agar lebih baik ke depannya.

“Behind Every Successful Person, a lot of Unsuccessful years”


Photo By : Google
Source : HERE 1HERE 2 HERE 3 HERE 4
Diubah oleh Mutimumut11 08-01-2020 11:18
anasabila
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 3 lainnya memberi reputasi
4
2.1K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.