Kamerad.KaskusAvatar border
TS
Kamerad.Kaskus
DKI Jakarta Hampir Tenggelam, Perempuan Ini Kritik Habis-habisan Anies Baswedan
Terkini.id – Akhir-akhir ini, masyarakat geram dan prihatin dengan kondisi sejumlah wilayah di Jakarta yang terendam banjir, Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menjadi sorotan masyarakat.

Sejumlah pemberitaan di media, di awal tahun 2020 ini, mulai malam pergantian tahun baru, hujan deras mengguyur Jakarta hingga berdampak banjir di beberapa daerah.

Sebuah video yang tengah viral di media sosial, memperlihatkan seorang perempuan kritik dan meminta pertanggung jawaban Anies Baswedan yang dinilai tak mampu mengatasi banjir, katanya Jakarta sudah hampir tenggelam.

“Halo Anies Baswedan bagaimana nih pertanggung jawabanmu sebagai seorang gubernur, melihat kondisi Jakarta yang semakin kacau balau, apa yang diwariskan gubernur dulu telah kamu hancurkan saat ini dan saat ini Jakarta hampir tenggelam, dan semoga tenggelam,” kata ibu-ibu itu dalam rekaman videonya dilansir terkini.id, di akun Facebook, Solo Orchids, Kamis 2 Januari 2020.

Perempuan paru baya yang mengenakan pakaian motif bunga, bliss hijau itu ngaku salah satu korban banjir, ia juga memperlihatkan sebuah video kondisi wilayahnya yang terkena banjir, katanya belum pernah terjadi sebelumnya.

“Saya salah seorang korban tenggelam, ini lihat Anies wilayah ku, kamu mungkin tak pernah kesini, ini seumur-umur belum pernah terjadi seperti ini, Anies dengarin ini kalau masih punya kuping,” ucapnya sambil memperlihatkan video dalam handphonenya.

Sembari memperhatikan video kondisi daerahnya, ia kembali mempertanyakan hasi kinerja Anies Baswedan beberapa akhir tahun ini, selain membuat anggaran dan menghabiskan anggaran.

“Anies apa hasil kerja mu saat ini, melihat kondisi seperti ini, tak seberapa di wilayah saya ini karena mungkin airnya baru satu meter, bagaimana wilayah lain yang rumahnya sudah tenggelam, info dari tetangga ku, tembok nya sudah bergeser dan itu belum pernah terjadi sebelumnya,” jelasnya.

Dalam video yang berdurasi 12.57 menit itu, terpantau sudah dikomentari, 3. 417 akun, 4. 045 kali dibagikan dan 311. 900 telah tayang.


Perempuan Kritik Habis-Habisan Anies Baswedan

Susah punya Gubernur model gini...........
lonelylontong
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 9 lainnya memberi reputasi
10
4K
54
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.6KThread40.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.