Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sebatang.comAvatar border
TS
sebatang.com
5 Peluang Bisnis Baru Paling Menguntungkan di Tahun 2020


Salah satu resolusi yang ingin kamu capai saat bergantinya tahun mungkin adalah memulai usahamu sendiri. Sebab itulah mungkin kamu mulai-mulai mencari di Internet berbagai peluang bisnis baru paling menjanjikan di tahun ini ? 


Banyak sekali rekomendasi dari berbagai macam blog yang luar biasa di luar sana merekomendasikan peluang bisnis baru yang mungkin menjadi inspirasi kamu, atau bahkan kamu abaikan sama sekali karena tidak menarik untuk kamu.

Untuk itulah sebatang.com juga ingin merekomendasikan kamu berbagai peluang bisnis yang sudah sebatang.com rangkum, berikut 5 peluang bisnis paling menjanjikan yang bisa kamu jalankan di tahun 2020 ini:


Jasa OTP


Sudah pernah dengar bisnis jasa yang satu ini? Sudah atau belumnya kamu mengetahui adanya bisnis ini, kurang lebih kamu mungkin pernah melakukannya.  Yup! Ketika kamu login di sebuah aplikasi di smartphone dan dimintakan kode OTP yang dikirim melalui SMS oleh aplikasi tersebut.

Persis seperti itulah bisnis ini berjalan, banyaknya usaha yang membutuhkan banyak nomor WhatsApp untuk kebutuhan proses promosi dan pemasaran saat ini membuat bisnis ini berpeluang bagus untuk dijalankan.

Bisnis ini bisa dijalankan hanya dengan modal kartu perdana harga Rp 1000-an plus Smartphone bekas yang siap digunakan untuk gonta-ganti nomor.  Ya, kira-kira untuk awal-awal modal Rp 500.000 dapat dikatakan cukup untuk melakukan bisnis ini, yakni dengan smartphone Rp 350.000- Rp 400.000-an + 100pcs kartu perdana harga 1000-an/pcs yang bisa kamu dapat di toko-toko online.

Kamu bisa pasang tarif Rp 5000/OTP. Dengan begitu untuk 100x OTP kamu sudah balik modal dan bisa jalankan bisnis jasa OTP kamu dengan lebih banyak kartu perdana lagi. Cukup simple bukan ?


 

Salon Balita


Meskipun sudah ada beberapa salon balita, namun jumlahnya masih terbilang sedikit dan harganya cenderung mahal karena beberapa tempat salon balita itu terletak di mall-mall yang harga sewanya juga mahal.

Belum banyak yang melirik peluang bisnis ini, padahal saat ini salon balita itu mulai banyak dicari oleh para ibu muda yang ingin anak-anaknya tampil kece lho. Nah, jika kamu saat ini sedang bingung mau buka usaha apa di tahun ini? Peluang bisnis baru ini bisa kamu coba loh.

Untuk meminimalisir persaingan, kamu bisa buat konsep salon balita ‘ala’ kamu sendiri, misalnya lebih murah dari salon balita yang sudah ada, lebih banyak spot-spot yang bisa dijadikan untuk background selfie, bonus foto kece, sisir balita atau apapun yang bisa membuat salon kamu menang dari salon balita lain. Selamat berpikir ya


 

Rokok Elektrik dan E-Liquid


Namanya peluang bisnis, kadang memang gak mengenal produk yang dijual itu bahaya bagi kesehatan atau tidak. Yang penting cuan, hehe. Terlepas dari sehat atau tidak, Peluang bisnis menjual  rokok elektrik jenis pods beserta cairannya cukup menjanjikan loh di tahun ini.

Mulai banyak perokok tembakau yang mulai berpikir untuk beralih menjadi perokok elektrik agar bisa terepas dari segala kegiatan merokoknya baik itu merokok tembakau ataupun merokok rokok elektrik itu sendiri.

Selain karena ingin berhenti merokok tembakau, alasan lain yang membuat banyak perokok tembakau beralih ke rokok elektrik adalah jika dihitung-hitung biaya konsumsinya lebih murah rokok elektrik+cairannya daripada rokok tembakau untuk jangka waktu perbulannya.

Entah telah terbukti secara ilmiah atau hanya sugesti, banyak orang yang merasa berhasil berhenti total dari kegiatan merokok apapun dengan bantuan rokok elektrik.

Peluang bisnis ini, sepertinya akan sama dengan berjualan pampers, sama-sama ada waktu penggunanya akan berhenti membeli, namun tidak pernah kehilangan pengguna baru. Gimana, kamu mau ambil peluang ini ?


 

Cold-Pressed Juice


Beralih ke produk diet, Cold-pressed juice sebenarnya sudah ada sejak lama. Yang membuat cold-pressed juice menjadi peluang bisnis baru di tahun 2020 adalah sangat jarang pelaku bisnisnya. Padahal demand akan cold-pressed juice akan terus bertumbuh seiring mereka yang bercita-cita memiliki berat badan yang ideal mengetahui adanya produk ini.

Cold-pressed juice adalah jus buah murni tanpa campuran air dan gula yang biasanya dikemas untuk menjadi minuman sekaligus makanan yang dikonsumsi saat seseorang menjalankan program detoksifikasi atau membuang racun-racun dalam tubuh, yang dimana detoksifikasi tersebut merupakan salah satu cara diet.

Permintaan cold-pressed juice terus meningkat karena dianggap salah satu hal paling enak yang dapat dikonsumsi saat diet, dibanding diet dengan memakan sayur-sayuran atau makanan bakar/kukus/rebus tanpa garam yang rasanya unik di lidah.

Kamu mau ambil peluang ini ?


 

Modernisasi Kuliner Tradisional


 

Jika kamu ingin memiliki usaha di bidang kuliner, peluang bisnis baru yang bisa kamu jalankan adalah dengan me-modernisasi makanan tradisional seperti misalnya ayam geprek bumbu pizza, kue pancong varian rasa topping, bir pletok milkshake, uli bakar dengan topping, pisang geprek lumer, dan sebagainya.

Jika kamu lebih kreatif, kamu bisa memperkenalkan makanan tradisional khas daerahmu ke seluruh Indonesia, bahkan dunia,  yang dapat kamu modernisasi dan dibuat menjadi sebuah usaha yang dapat menghasilkan banyak profit.

Jika kamu ingin mengambil peluang ini, sebaiknya kamu perkuat brandingnya dan mulailah pikirkan cara untuk menjadikan usaha kulinermu ini menjadi waralaba.  Modernisasi kuliner tradisional sepertinya akan sangat booming pada tahun ini, sangat disayangkan kalau kamu hanya menjadi konsumen saja. Mumpung peluang ini bagus, masa iya gak kamu ambil ?

 

Ide-ide di atas hanya akan tetap menjadi ide yang tidak menghasilkan rupiah sepeserpun jika tidak dijalankan.  Jika kamu merasa terinspirasi kamu boleh bagikan artikel ini kemanapun kamu mau, dan jika kamu merasa 5 peluang bisnis baru di atas itu kurang, silahkan isi kolom komentar untuk tambahan nya.

Sumber: sebatang.com

 

 

 


anasabila
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 3 lainnya memberi reputasi
4
1.9K
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.