Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

galer2124Avatar border
TS
galer2124
Megawati: Jangan Jadi Politisi Populis yang Sibuk Obok-obok Emosi Rakyat


Jakarta - Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri meminta kader-kadernya untuk melakukan kerja politik nyata. Megawati tak mau kader PDIP menjadi politikus populis yang hanya sibuk memainkan emosi rakyat.

"Anak-anakku yang saya cintai, kemenangan elektoral harus dipastikan buah dari kerja politik konkret bagi rakyat bangsa dan negara," kata Megawati di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Jumat (10/1/2020).

"Jangan berpolitik dengan cara-cara pragmatis. Jangan jadi politisi populis yang hanya sibuk mengobok-obok emosi rakyat tapi di sisi lain tapi tak ada keputusan politik nyata bagi rakyat itu sendiri," sebut Megawati.

Baca juga:
Mega Cerita Dibully soal Pulau Nipah: Saya Dibilang Tak Tahu Rakyat Sengsara

Megawati meminta kader PDIP bekerja nyata untuk rakyat, bangsa dan negara. Menurutnya, kader PDIP bisa melakukan itu seperti para kepala daerah yang disebutkannya tadi, yang menurutnya telah berbakti bagi rakyat.

"Bagi mereka yang belum melakukan hal itu, segeralah bergegaslah mengikuti teman-teman yang lain yang telah dapat melakukan daerahnya menjadi daerah-daerah unggulan," ucap Mega.

Baca juga:
Mega Cerita Banyak Ahli dari Indonesia yang Tak Bisa Pulang Sejak 1965

Presiden ke-5 RI itu meminta para kadernya tidak hanya berwacana. Dia ingin kader PDIP merumuskan kebijakan politik di berbagai sisi.

"Sekali lagi stop berwacana politik, rumuskan politik legislasi, politik anggaran, politik pengawasan yang menjadi prioritas perjuangan kita, rumuskan pembangunan 5 prioritas industri nasional untuk mewujudkan Indonesia berdikari," tutur Megawati.
sebelahblog
4iinch
tien212700
tien212700 dan 3 lainnya memberi reputasi
2
551
9
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.