Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kabar.kaburAvatar border
TS
kabar.kabur
5 Fakta Menarik Axel Gondokusumo, Anak Ayu Azhari yang Ditangkap Polisi



Jakarta - Kasus penangkapan Axel Djody Gondokusumo, anak Ayu Azhari menyedot perhatian. Axel ditangkap karena diduga terlibat dalam penjualan senjata api, Bunda.

Kasus ini mencuat, setelah Abdul Malik, pengemudi Lamborghini yang menodong senjata api ke pelajar di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Dari situ kuat dugaan jika Axel yang menjadi penjualnya.

Axel sendiri pernah ramai diperbincangkan beberapa tahun silam akibat perseteruannya dengan sang bunda. Namun, beberapa tahun belakangan ini Axel juga dikenal sebagai anak muda berprestasi. Dikutip dari berbagai sumber, berikut HaiBunda rangkum 5 fakta menarik tentang Axel Gondokusumo.


1. Anak sulung

Axel merupakan anak sulung dari enam bersaudara. Pemuda berusia 29 tahun ini merupakan buah hati pernikahan Ayu Azhari dengan almarhum Wisnu Djody Gondokusumo.

Axel memiliki lima adik yaitu Sean Azad, Isabelle Tramp, Mariam Nur Al Iman, Sulaiman Atiq.


2. Berseteru dengan Ayu gara-gara warisan

Axel pernah berseteru dengan sang ibu gara-gara permasalahan uang. Pada 2010 silam, Axel mempermasalahkan uang warisan yang ditinggalkan sang ayah untuknya sebesar Rp150 juta.

Melansir detikcom , setelah sang ayah berpulang pada 2002, warisan yang ditinggalkan ditransfer sang paman ke rekening Ayu. Warisan tersebut rencananya akan diberikan pada Axel yang saat itu berusia 20 tahun, untuk membiayai masa depannya.

"Ibu saya merasa bahwa itu uang ganti rugi. Jadi uang itu dihitung biaya hidup saya, jadi dibilang sudah habis. Saya sakit selama ini atau apa itu dihitung," lanjut Axel.




3. Terjun sebagai penyanyi

Pada November 2019, Axel mulai debut sebagai penyanyi. Axel mencoba peruntungan dengan menyanyikan original soundtrack (OST) film Sang Prawira . Diakui Axel, hal itu dia lakukan untuk memenuhi permintaan ibunya untuk menjajal dunia tarik suara.


4. Dikenal sebagai pendakwah

Jauh sebelumnya, Axel ternyata dikenal pula sebagai pendakwah, Bunda. Dalam salah satu unggahan Ayu di Instagram, Axel nampak menyampaikan dakwah bersama Ustaz Derry Sulaiman.

Dalam video itu, Axel menyinggung jika saat ini sedang berada di jalan Allah. Dia berpakaian abu-abu lengkap dengan kopiah saat video direkam.


5. Pernah mendaftar sebagai calon anggota dewan

Axel Gondokusumo pernah mendaftar sebagai calon anggota DPR RI pada 2013. Saat itu, Axel masih berusia 22 tahun.

Axel terdaftar sebagai calon legislatif dari PAN yang mewakili dapil Jawa Timur X, yang meliputi wilayah Gresik dan Lamongan.


https://www.haibunda.com/moms-life/2...tangkap-polisi


nomorelies
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 2 lainnya memberi reputasi
3
3K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.