Kaskus

News

kaskuskoeyouAvatar border
TS
kaskuskoeyou
(share) strategi hedging manual agan
Permisi gan,

ane mau tanya. bagaimana strategi hedging, tapi yang manual tidak pakai EA (robot) karena khawatir tidak tereksekusi.

Definisi hedging : membuka dalam waktu bersamaan pair dengan posisi buy dan sell.
Contoh : ketika pair EUR/USD dan USD/CHF pada pukul 06 pagi , agan buka posisi buy di EUR/USD dan sell di USD/CHF di waktu bersamaan tanpa pergerakan . Ketika pukul 12 siang agan mengclose semuanya, nanti akan terdapat selisih pip-nya.

Pertanyaanya:
1. brokernya
2. leverage
3. pairnya
4. pembagian lot buy dan sell
5 margin total yg digunakan dari modal
6. waktu open posisinya
7. waktu close posisinya

Contoh:
1. instaforex
2. 1:100
3. EUR/USD, USD/CHF
4. 1 lot buy EUR/USD dan 1 lot sell USD/CHF
5. 20% dari modal
6. jam 4pagi
7. jam 4 pagi keesokan harinya

salam profit
Diubah oleh kaskuskoeyou 05-01-2013 06:37
tata604Avatar border
tata604 memberi reputasi
1
1.6K
11
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Forex
Forex
KASKUS Official
20.5KThread6.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2026 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.