TS
kaskuskoeyou
(share) strategi hedging manual agan
Permisi gan,
ane mau tanya. bagaimana strategi hedging, tapi yang manual tidak pakai EA (robot) karena khawatir tidak tereksekusi.
Definisi hedging : membuka dalam waktu bersamaan pair dengan posisi buy dan sell.
Contoh : ketika pair EUR/USD dan USD/CHF pada pukul 06 pagi , agan buka posisi buy di EUR/USD dan sell di USD/CHF di waktu bersamaan tanpa pergerakan . Ketika pukul 12 siang agan mengclose semuanya, nanti akan terdapat selisih pip-nya.
Pertanyaanya:
1. brokernya
2. leverage
3. pairnya
4. pembagian lot buy dan sell
5 margin total yg digunakan dari modal
6. waktu open posisinya
7. waktu close posisinya
Contoh:
1. instaforex
2. 1:100
3. EUR/USD, USD/CHF
4. 1 lot buy EUR/USD dan 1 lot sell USD/CHF
5. 20% dari modal
6. jam 4pagi
7. jam 4 pagi keesokan harinya
salam profit
ane mau tanya. bagaimana strategi hedging, tapi yang manual tidak pakai EA (robot) karena khawatir tidak tereksekusi.
Definisi hedging : membuka dalam waktu bersamaan pair dengan posisi buy dan sell.
Contoh : ketika pair EUR/USD dan USD/CHF pada pukul 06 pagi , agan buka posisi buy di EUR/USD dan sell di USD/CHF di waktu bersamaan tanpa pergerakan . Ketika pukul 12 siang agan mengclose semuanya, nanti akan terdapat selisih pip-nya.
Pertanyaanya:
1. brokernya
2. leverage
3. pairnya
4. pembagian lot buy dan sell
5 margin total yg digunakan dari modal
6. waktu open posisinya
7. waktu close posisinya
Contoh:
1. instaforex
2. 1:100
3. EUR/USD, USD/CHF
4. 1 lot buy EUR/USD dan 1 lot sell USD/CHF
5. 20% dari modal
6. jam 4pagi
7. jam 4 pagi keesokan harinya
salam profit
Diubah oleh kaskuskoeyou 05-01-2013 06:37
tata604 memberi reputasi
1
1.6K
11
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Forex
20.5KThread•6.5KAnggota
Urutkan
Terlama
Komentar yang asik ya