• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Kumpulan Foto Ini Menunjukan Betapa Mengerikannya Kebakaran Hutan Di Australia

I.W.a.KAvatar border
TS
I.W.a.K
Kumpulan Foto Ini Menunjukan Betapa Mengerikannya Kebakaran Hutan Di Australia


Kebakaran hutan di Australia yang telah berlangsung dari September hingga saat ini dikabarkan merupakan kebakaran hutan terbesar yang pernah terjadi di sana. Ratusan juta satwa liar mati, jutaan hektare lahan pertanian musnah, ratusan rumah ikut terbakar dan puluhan manusia dikabarkan meninggal dunia akibat dari kebakaran ini.

Sungguh hal yang tentunya tidak pernah diharapkan bagi warga Australia khususnya dan bagi kita semua pada umumnya. Untuk menunjukkan betapa amat seriusnya musibah kebakaran ini, berikut ini adalah kumpulan foto keadaan di Australia saat ini.

Spoiler for Kebakaran Hutan Australia:


Australia menurut tulisan di berbagai media sebetulnya adalah Benua yang akrab dengan kebakaran hutan. Di katakan bahwa penduduk di sana terutama masyarakat asli sangat mengerti betul pentingnya manajemen kebakaran dan bagaimana hal tersebut baik untuk meregenerasi tanah serta turut berkontribusi dalam kesehatan ekosistem. Tapi sayangnya kebakaran hutan kali ini diluar kendali, tidak pernah mereka alami kebakaran hutan seliar, seluas dan seganas ini.

Banyak faktor dikatakan sebagai penyebabnya seperti perubahan iklim, curah hujan yang sedikit, angin kencang hingga puntung rokok yang tidak dimatikan lalu dibuang sembarangan dan lain sebagainya.
•••

Well, kita doakan saja semoga segala bencana segera usai dan siapapun yang menjadi korban semoga diberi ketabahan oleh Beliau.


Sumber boredpanda
anasabila
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 40 lainnya memberi reputasi
39
13.5K
180
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.