kabar.kaburAvatar border
TS
kabar.kabur
Naik Harley ke Pantai, Ustaz Abdul Somad Disambut Warga bak Raja



100kpj – Penceramah kondang Tanah Air, Ustaz Abdul Somad , merupakan sosok yang menyukai dunia roda dua. Bahkan, saat menggelar safari dakwah di tanah kelahirannya, Sumatera Barat, ia mengajak para jamaahnya untuk berkeliling menggunakan motor gede atau moge.

Pada kesempatan berbeda di tanah yang sama, Ustaz Somad pun kembali melibatkan moge di kegiatan dakwahnya. Dilansir dari akun Instagram @ustadzabdulsomad_official , dikutip Kamis 9 Januari 2020, pribadi yang dikenal cukup berani dalam menyampaikan materi dakwah tersebut, berangkat dari Denpom PM Padang ke suatu pantai menggunakan Harley-Davidson.



Ustaz Somad tak sendiri, lagi-lagi ia ditemani jamaahnya di belakang. Bahkan, mereka juga menggunakan jenis tunggangan yang sama seperti yang dikendarai Sang Guru. Terpantau di video, ada yang menggunakan moge petualang buatan BMW, Harley Touring, dan juga motor roda tiga. Sedang Ustaz Somad menggunakan Harley model sportster yang telah dimodifikasi.

Tunggangan bermesin 1.200cc itu tampaknya bukan masalah baginya untuk dipacu di jalanan yang padat dan ramai. Apalagi, ada voorijder dari kepolisian yang mengawalnya selama perjalanan.

Ustaz Somad kala itu menggunakan pakaian khasnya saat berceramah, yakni baju koko putih, sorban merah yang disampirkan di leher, juga celana berwarna hitam. Ia juga melengkapinya dengan helm, serta sepatu agar lebih aman selama perjalanan.

Pria 42 tahun itu pun seakan menjadi sorotan para warga sekitar. Beberapa menyapanya, dan Ustaz Somad tak sungkan membalasnya dengan memberikan senyum ramah. Bahkan, saat menjelang tiba di pantai, sekelompok iring-iringan itu sudah dinantikan para warga sekitar, mereka pun menyambut kedatangan Ustaz Somad penuh suka cita.



Para warga tersebut membuat barisan panjang di kedua sisi jalan. Saat Ustaz Somad mendekat, mereka melambaikan tangan, dan nampak seperti bersorak riang. Kala itu, Ustaz Somad terlihat bagaikan raja yang kehadirannya telah dinantikan lama. Bahkan, hal serupa pun dirasakan para warganet yang melihatnya.

“Tuan Guru gagah sekali, masyaAllah,” tulis satu warganet.

“Guru Besar disambut warga Padang, mantap,” balas warganet lain.

“Keren, seperti seorang pemimpin,” timpal warganet lainnya. (re2)


https://www.100kpj.com/motonews/4773...warga-bak-raja

jasakurirjkt
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 9 lainnya memberi reputasi
6
9.8K
177
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.