Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

OdlevaAvatar border
TS
Odleva
Jajaran Motor Baru Yamaha Yang Akan Meluncur Tahun Ini
Menyambut tahun baru sepertinya gak pas jika dalam hidup kita gak ada suatu yang baru. Nah di tahun 2020 nanti kira-kira pabrikan motor bakal nyiapin hal baru apa ya?

Biasanya mereka akan mengeluarkan versi refreshment atau model anyar bahkan sampai generasi baru. Kemarin Yamaha sudah memperkenalkan 3 model motor baru sekaligus, sosok tersebut adalah Yamaha XSR155, Yamaha WR155 dan Yamaha New NMAX. Ketiga motor ini yang sudah bisa dipesan adalah XSR155 dan WR155, nah untuk NMAX mereka baru akan mengumumkan tahun depan sekaligus mengumumkan harga resmi yang bakal dijual ke konsumen.

Dan berikut adalah deretan motor baru Yamaha di tahun 2020 mendatang.

1. Yamaha New NMAX


Saat ini skutik 155cc andalan Yamaha tersebut masih belum bisa dipesan dan dijual, mereka bakal menghabiskan stok lama NMAX sampai persediaan digudang sudah siap diisi dengan model NMAX yang baru.

2. Yamaha WR155



Kemarin harga resmi WR155 sudah bisa kalian lihat, dan simulasi kredit WR155 juga bisa dipantau. Namun WR155 belum banyak didisrtibusikan diseluruh dealer Yamaha di Indonesai. Baru tahun depan motor ini sudah menyeluruh ada di dealer-dealer dekat rumah kamu.


3. Yamaha XSR155


Sama seperti motor trail diatas, XSR155 persebarannya masih belum menyeluruh, tahun depan baru motor ini sudah banyak ditemui di pasaran.

4. Yamaha MT25 Facelift



Sebelum 3 motor diatas, Yamaha lebih dulu memperkenalkan MT25 facelift kepada konsumen Indonesia. Bentuknya sekarang mengikuti style MT Series dengan shroud mengotak dan lampu mirip alien.

5. Yamaha MX King


Motor ini belum lama dikabarkan update model, Yamaha memberikan sentuhan minor hanya bagian warna dan grafis saja. MX King 2020 baru dipasarkan tahun depan.

Tidak sampai disitu saja, itu baru motor yang sudah nampak wujudnya dan berikut adalah prediksi motor yang digosipkan bakal rilis tahun 2020 mendatang.

1. Yamaha Qbix


Yamaha kebocoran kode misterius bernama Yamaha B9AY. Sosok ini diprediksi adalah motor berjenis skutik...sebelumnya dikira Yamaha Force 155, tapi setelah ditelisik lebih dalam, kode tersebut justru merah ke Yamaha Qbix.

2. Yamaha Mio M3 Facelift


Motor matic ini sudah lama gak ganti model. Dan semoga desain M3 Facelift gak begitu mengecewakan dan masih bisa diterima.

3. Yamaha Aerox Facelift


Ini yang paling bikin penasaran, bagaimana wujudnya jika Yamaha Aerox diberi sentuhan facelift oleh Yamaha. Secara desain Aerox ini tergolong matic yang sporty, gambot dan ganteng. Jika Yamaha memberikan sentuhan lagi maka bentuknya akan tambah seperti apa? Apakah makin garang?

Diprediksi Yamaha Aerox facelift ini mengusung kode baru Yamaha B3X dan B6Y.

Referensi : warungasep.net(30/12/2019).

imanbreaux
nona212
tien212700
tien212700 dan 13 lainnya memberi reputasi
14
10K
105
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Otomotif
OtomotifKASKUS Official
27.7KThread15.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.