matt.gaperAvatar border
TS
matt.gaper
Kaesang Pangarep Melamar Felicia Tissue?

Felicia Tisue, kekasih Kaesang saat merayakan Natal

TEMPO.CO, Jakarta - Kaesang Pangarep kembali menjadi sorotan masyarakat karena unggahan terakhirnya di Instagram. Putra bungsu Presiden Joko Widodo ini mengunggah foto sang kekasih, Felicia Tissue.

Pada foto tersebut, tampak Felicia yang mengenakan pakaian berwarna putih, bergaya dengan menopang dagu sambil tersenyum dan memejamkan mata. Terlihat juga hiasan natal tepat di belakang Felicia. "Ya ya ya.." tulis Kaesang pada keterangan fotonya pada Kamis, 26 Desember 2019.

Salah satu rekan bisnisnya mempertanyakan unggahan tersebut. "Wow?!! Kamu lamar?!!" tulis Arnold Poernomo, yang dikenal dengan sebutan Chef Arnold pada kolom komentar. Komentar tersebut langsung dipenuhi oleh komentar lainnya dan sudah disukai lebih dari 900 akun. Mereka meragukan keberanian dari Kaesang untuk melamar sang kekasih.

"Pertanyaan horor di akhir tahun," tulis akun @2006_fizah. "Emang @kaesangp brani nglamar??" tulis akun @narry_bw. " Ga berani dia om," tulis akun @rosaocha23. "Ah.. tukang PHP dia om," tulis akun @nomily2281. "Beranikah dia melamar," tulis akun @kenysoebeno. Namun sampai saat ini Kaesang belum memberikan jawaban terkait pertanyaan tersebut.

Ini bukan pertama kalinya om Jan Ethes ini mengunggah foto kekasihnya. Kaesang sering menunjukkan kedekatan mereka berdua dan membuat para pengikutnya memuji paras Felicia. Keduanya diketahui menjalin hubungan sejak mereka menempuh pendidikan di Singapura.



https://seleb.tempo.co/read/1288027/kaesang-pangarep-melamar-felicia-tissue/full&view=ok

ciee ciee yg ngelamar
bongsa
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 11 lainnya memberi reputasi
12
13.8K
95
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.1KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.