News
Batal
KATEGORI
link has been copied
227
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e15d33982d49565860f5823/jokowi-minta-normalisasi-naturalisasi-sungai-anies-itu-jangka-panjang
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyebut instruksi normalisasi sungai dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) adalah solusi jangka panjang mencegah banjir. Anies lantas berbicara solusi penanganan jangka pendek.
Lapor Hansip
08-01-2020 20:03

Jokowi Minta Normalisasi-Naturalisasi Sungai, Anies: Itu Jangka Panjang

Past Hot Thread
Jokowi Minta Normalisasi-Naturalisasi Sungai, Anies: Itu Jangka Panjang

Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyebut instruksi normalisasi sungai dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) adalah solusi jangka panjang mencegah banjir. Anies lantas berbicara solusi penanganan jangka pendek.

"Itu jangka panjang. Jadi jangka pendek sekarang penanganan pada korban dan tadi pagi saya dengan Menteri PUPR membahas ini juga. Jadi memang pada akhirnya kita sama sama supaya komprehensif dari hulu sampai hilir," ujar Anies di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Rabu (8/1/2020).


"Pelebaran sungai cuma kita bicara di hilir, padahal isunya adalah.. memang menarik untuk klik ya kan," imbuhnya.

Anies mengatakan, normalisasi sungai di Jakarta adalah program Kementerian PUPR. Anies menyerahkan kepada PUPR untuk menjelaskan lebih lanjut soal target penyelesaian.

"Itu dengan Pak Menteri. programnya, program Pak Menteri," kata Anies.

Arahan tersebut disampaikan Jokowi pada rapat terbatas sore ini. Anies juga diminta membantu membebaskan lahan mengenai proyek sodetan Ciliwung.

"Yang berkaitan dengan Jakarta saya minta yang sodetan Ciliwung menuju ke BKT itu juga tahun ini bisa dirampungkan. Saya kira bisa secepatnya dengan Gubernur untuk bisa menyelesaikan masalah pembebasan lahannya dan juga pengerjaan-pengerjaan meneruskan kembali baik normalisasi maupun naturalisasi di sungai-sungai yang ada di Jakarta," kata Jokowi.

https://m.detik.com/news/berita/d-48...from=wpm_nhl_7


Tetap ngeyel dan angkuh.....emoticon-Cape d...

Ente itu kagak mikirin warga dki tapi ente hanya ingin melampiaskan ego sendiri wan aibon.....emoticon-Cape d...

Sudah 2 tahun lebih, baru skrg mau ente kerjakan tuh pembebasan lahan dan seperti yg ane bold(setengah hati menuruti intruksi presiden) .....merasa diri paling pinter dan hebat sekaligus angkuh hati...emoticon-Cape d...
Diubah oleh extreme78
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fajaranggapra9 dan 69 lainnya memberi reputasi
66
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 5 dari 12
Jokowi Minta Normalisasi-Naturalisasi Sungai, Anies: Itu Jangka Panjang
09-01-2020 00:26
Astaghfirullah.
Pak, kok goblok bener sih? Yang namanya permasalahan banjir Jakarta itu udah dari jaman baheula, lantas yg dicari itu solusi jangka panjang, wan aibooooonnnn
profile-picture
profile-picture
lonelylontong dan extreme78 memberi reputasi
2 0
2
Jokowi Minta Normalisasi-Naturalisasi Sungai, Anies: Itu Jangka Panjang
Lapor Hansip
09-01-2020 01:16
Balasan post kejet..kejet
Quote:Original Posted By kejet..kejet
Astajim

Beresin dulu hoax ini.
Jokowi Minta Normalisasi-Naturalisasi Sungai, Anies: Itu Jangka Panjang
Itu baru ciliwung.jgn lupa juga tata guna lahannya

Bikinlah waduk utk sungai lain, misal pesanggrahan grogol di cinere depok, bojong gede juga

Jgn lupa 13 sungai tanggung jawab pusat juga harus dikeruk dan dianggurin si basuki selama ini dgn pengalihan ciliwung yg sekian kilo
Angke, krukut, pesanggrahan, cakung dll. Kerja woy emoticon-Imlek



Jokowi Minta Normalisasi-Naturalisasi Sungai, Anies: Itu Jangka Panjang


Bener breee...
emoticon-shakehand

Anies udah banyak kerja buat Jakarta:
1. Waring kali item. (Parfume?)
2. Pelican cross.
3. Trotoar n Jalur sepeda
4. Bersihin sungai (terjun langsung bersama warga)
5. Getah Getih.
6. Kembang Plastik.
7. Gabion.
8. Cat warna warni separator jalan ama kampung. (Beautifikasi)
emoticon-2 Jempol

Sedangkan Ahok:

1. RPTRA Kalijodo
2. Simpang susun Semanggi.
3. Waduk Pluit sama Pak Jokowi.
4. Rumah susun.
5. ....
emoticon-thumbdown

Pak Jokowi:
1. Jabodetabek banjir emoticon-thumbdown
2. Papua rusuh emoticon-thumbdown
3. Jalan tol banjir emoticon-thumbdown
4. Freeport (tanah punya sendiri kog dibeli) emoticon-thumbdown
5. Chevron (minyak mau habis kog di beli) emoticon-thumbdown
6. Natuna direcokin China emoticon-thumbdown

emoticon-thumbdown
Kagak ada prestasi kerjanya.
emoticon-Traveller
Diubah oleh xksal
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizariri dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Jokowi Minta Normalisasi-Naturalisasi Sungai, Anies: Itu Jangka Panjang
09-01-2020 01:25
trus program DKI apa???
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Jokowi Minta Normalisasi-Naturalisasi Sungai, Anies: Itu Jangka Panjang
09-01-2020 01:27
sumpah ini gubernur ter idiot se tata surya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sehau76 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Jokowi Minta Normalisasi-Naturalisasi Sungai, Anies: Itu Jangka Panjang
09-01-2020 01:44
bazingan kali kau
profile-picture
profile-picture
ATR42 dan extreme78 memberi reputasi
2 0
2
Jokowi Minta Normalisasi-Naturalisasi Sungai, Anies: Itu Jangka Panjang
09-01-2020 01:51
Sulitnya pecat doi apa dah haha
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Jokowi Minta Normalisasi-Naturalisasi Sungai, Anies: Itu Jangka Panjang
09-01-2020 02:51
kebayang kalok anis satu waktu kalah pemilu en kagak dapet jabatan apapun mungkin dia bakalan jadi duplikat amin rais.
profile-picture
profile-picture
ATR42 dan extreme78 memberi reputasi
2 0
2
Jokowi Minta Normalisasi-Naturalisasi Sungai, Anies: Itu Jangka Panjang
09-01-2020 04:41
Moga2 Anies ga melintir lagi, seandainya kerjaan pemerintah pusat selesai dan banjir tahunan di Jakarta berkurang.

Awas kalau nanti berani ngomong seakan2 itu berkat jasa dia.

Sekarang aja semua penanganan, perencanaan dan pembangunan penanggulangan banjir dia lempar ke orang lain.

Ntar orang lain kerja, dan giliran berhasil, buru2 klaim sbg keberhasilan dan kehebatan dia.

Bisa kebayang deh, 2024 ngomong kayak apa.
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan imba.ruiner memberi reputasi
2 0
2
Jokowi Minta Normalisasi-Naturalisasi Sungai, Anies: Itu Jangka Panjang
09-01-2020 04:58
#MakanTuhSunatuloh
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Jokowi Minta Normalisasi-Naturalisasi Sungai, Anies: Itu Jangka Panjang
09-01-2020 05:07
suka2 dialah mau ngapain juga
Diubah oleh MrJeffBezos
profile-picture
profile-picture
cipokan.yuk dan extreme78 memberi reputasi
2 0
2
Jokowi Minta Normalisasi-Naturalisasi Sungai, Anies: Itu Jangka Panjang
09-01-2020 05:13
alhamdulillah, semakin dipojokkan semakin viral pak Gubernur. Mau narasi positif atau negatif dimata orang awam tetap pak Gubernur Anies yang terdengar. Ayo bong, dilanjut bullynya biar semakin top pak Gubernurnya. Gw setuju dengan strateginya cebong2 sekarang. Bully aja terus! Gw dukung
0 0
0
Jokowi Minta Normalisasi-Naturalisasi Sungai, Anies: Itu Jangka Panjang
Lapor Hansip
09-01-2020 06:49
Balasan post mencaricinta
setuju banget gan! sok beragama kelakuan kayak dajjal, otak udang, Laknatullah
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Jokowi Minta Normalisasi-Naturalisasi Sungai, Anies: Itu Jangka Panjang
09-01-2020 07:25
Ini omongan tingkat tinggi antara mantan dan gubernur yang sudah menjabat. Semua pastiya punya pandangan sendiri, ya semoga untuk jangka panjang jadi lebih baik. Yang jangka pendek ada baiknya tetap diperhatikan
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Jokowi Minta Normalisasi-Naturalisasi Sungai, Anies: Itu Jangka Panjang
09-01-2020 07:36
Quote:Original Posted By lonelylontong
Moga2 Anies ga melintir lagi, seandainya kerjaan pemerintah pusat selesai dan banjir tahunan di Jakarta berkurang.

Awas kalau nanti berani ngomong seakan2 itu berkat jasa dia.

Sekarang aja semua penanganan, perencanaan dan pembangunan penanggulangan banjir dia lempar ke orang lain.

Ntar orang lain kerja, dan giliran berhasil, buru2 klaim sbg keberhasilan dan kehebatan dia.

Bisa kebayang deh, 2024 ngomong kayak apa.


Tenang gan
Haters dia masih hidup sampe 20 tahun lagi

Ga bakal lupa emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eueans dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Jokowi Minta Normalisasi-Naturalisasi Sungai, Anies: Itu Jangka Panjang
09-01-2020 07:45
Quote:Original Posted By extreme78
Jokowi Minta Normalisasi-Naturalisasi Sungai, Anies: Itu Jangka Panjang

Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyebut instruksi normalisasi sungai dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) adalah solusi jangka panjang mencegah banjir. Anies lantas berbicara solusi penanganan jangka pendek.

"Itu jangka panjang. Jadi jangka pendek sekarang penanganan pada korban dan tadi pagi saya dengan Menteri PUPR membahas ini juga. Jadi memang pada akhirnya kita sama sama supaya komprehensif dari hulu sampai hilir," ujar Anies di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Rabu (8/1/2020).


"Pelebaran sungai cuma kita bicara di hilir, padahal isunya adalah.. memang menarik untuk klik ya kan," imbuhnya.

Anies mengatakan, normalisasi sungai di Jakarta adalah program Kementerian PUPR. Anies menyerahkan kepada PUPR untuk menjelaskan lebih lanjut soal target penyelesaian.

"Itu dengan Pak Menteri. programnya, program Pak Menteri," kata Anies.

Arahan tersebut disampaikan Jokowi pada rapat terbatas sore ini. Anies juga diminta membantu membebaskan lahan mengenai proyek sodetan Ciliwung.

"Yang berkaitan dengan Jakarta saya minta yang sodetan Ciliwung menuju ke BKT itu juga tahun ini bisa dirampungkan. Saya kira bisa secepatnya dengan Gubernur untuk bisa menyelesaikan masalah pembebasan lahannya dan juga pengerjaan-pengerjaan meneruskan kembali baik normalisasi maupun naturalisasi di sungai-sungai yang ada di Jakarta," kata Jokowi.

https://m.detik.com/news/berita/d-48...from=wpm_nhl_7


Tetap ngeyel dan angkuh.....emoticon-Cape d...

Ente itu kagak mikirin warga dki tapi ente hanya ingin melampiaskan ego sendiri wan aibon.....emoticon-Cape d...

Sudah 2 tahun lebih, baru skrg mau ente kerjakan tuh pembebasan lahan dan seperti yg ane bold(setengah hati menuruti intruksi presiden) .....merasa diri paling pinter dan hebat sekaligus angkuh hati...emoticon-Cape d...


jadi gini maksudnya..
Menteri akal nya panjang.. Gabener akalnya pendek..
jujur sekali Gabener ini..
saya suka..
emoticon-Ngakak
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Jokowi Minta Normalisasi-Naturalisasi Sungai, Anies: Itu Jangka Panjang
09-01-2020 07:47
Quote:Original Posted By ruuki
gpp lah wan aibon 2 periode
kalo perlu seumur hidup
biar 7 juta kadal & onta bisa dimandiin bangkenya pake banjir yah akhiemoticon-Leh Uga


Hehe,ide bagus.
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Jokowi Minta Normalisasi-Naturalisasi Sungai, Anies: Itu Jangka Panjang
09-01-2020 08:07
anus anjing, sumpah ni orang arogan banget, makan tuh seimin
profile-picture
profile-picture
ATR42 dan extreme78 memberi reputasi
2 0
2
Jokowi Minta Normalisasi-Naturalisasi Sungai, Anies: Itu Jangka Panjang
09-01-2020 08:10
padahal kalo normalisasi sukses malah memudahkan ente jd presiden
profile-picture
profile-picture
ATR42 dan extreme78 memberi reputasi
2 0
2
Jokowi Minta Normalisasi-Naturalisasi Sungai, Anies: Itu Jangka Panjang
09-01-2020 08:21
banjir kotanya, kelelep warganya
profile-picture
profile-picture
ATR42 dan extreme78 memberi reputasi
2 0
2
Jokowi Minta Normalisasi-Naturalisasi Sungai, Anies: Itu Jangka Panjang
Lapor Hansip
09-01-2020 08:26
Balasan post camo87
Quote:Original Posted By camo87
Orang ngeyel,dablekemoticon-Busa:


emoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 5 dari 12
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia