Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

allupdate88Avatar border
TS
allupdate88
rudapaksa 195 Pria. Ini Tanggapan Ayah Reynhard Sinaga

Perkosa 195 Pria. Ini Tanggapan Ayah Reynhard SinagaSaibun Sinaga yang merupakan orang tua atau lebih tepatnya lagi ayah dari Reynhard Sinaga sangat sangat kecewa & marah kepada putranya atas perbuatan jahat yang dilakukan oleh anak kandungnya. Saibun Sinaga sudah berjuang demi sang anak dengan menggelontorkan dana yang tidak sedikit untuk biaya S3 sang anak di Inggris yang bertujuan agar sang anak menjadi seseorang yang pintar dan dewasa.

Saibun Sinaga merupakan orang yang cukup terpandang di Depok, Jawa Barat. Ia sukses merantau di Depok sehingga ia menjadi sorang yang kaya raya di kampungnya tersebut. Seoerti yang dikutip dari Menchester Evening News, pada Rabu (8/1), Sang ayah ikhlas menerima vonis terhadapa hukuman yang sudah di jatuhkan kepada sang anak, Reynhard Sinaga. 

Saibun Sinaga juga berkata bahwa hukuman tersebut layak untuknya atas tindakan yang sudah dilakukannya. Reynhard Sinaga divonis penjara seumur hidup.


Quote:


Perkosa 195 Pria. Ini Tanggapan Ayah Reynhard SinagaSang putra resmi dijerat hukuman penjara untuk seumur hidup dengan hukuman minima tiga puluh tahun penjara karena sudah merudapaksa 100an lelaki yang memiliki rentang usia diantara tujuh belas sampai dengan tiga puluh enam tahun. Hukuman tersebut dijatuhkan di Pengadilan Manchester.

Reynhard Sinaga tumbuh dan kembang didalam keluarga yang berada, atau lebih tepatnya lagi keluarga yang kaya raya. Ia lahir di kota jambi di negara Indonesia. Ia sekolah ke Inggris pada tahun 2007 yang silam. Sebelumnya ia belajar di Indonesia. Teman teman dari Reynhard Sinaga di Universitas Indonesia mengatakan bahwa Reynhard Sinaga merupakan sosok yang cukup dikenal, baik dan ramah.


Quote:


Perkosa 195 Pria. Ini Tanggapan Ayah Reynhard SinagaIa lihai dalam mengincar lelaki yang tidak sadarkan diri untuk di ajak ke flatnya di Montana House, Princess Street. Sesampainya disana lelaki tersebut di kasih minuman yang sudah dicampur dengan obat bius GHB. Yang tak bisa dicena akal sehat, ia kemudian merekam sendiri aksinya tersebut saat melakukan tindakan yang

tidak senonoh kepada para lelaki yang diajaknya tersebut setelah mereka sudah tak sadarkan diri. Kepolisian percaya jika total korbannya sampai dengan seratus sembilan puluh lima korban. Reynhard Sinaga disebut sebagai pr3dator s3ksu4l berantai yang memangsa setiap lelaki muda yang datang ke pusat kota.


Quote:



Sumber : jawapos.com 


sempelbener
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 5 lainnya memberi reputasi
6
2.8K
31
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.