• Beranda
  • ...
  • Sista
  • Ternyata Antrian Toilet Wanita Lebih Panjang Di Banding Toilet Pria

febi12283Avatar border
TS
febi12283
Ternyata Antrian Toilet Wanita Lebih Panjang Di Banding Toilet Pria


Hai Kaskuser Apa Kabarnya?

Pernahkah agan di sini melihat pemandangan antrian panjang di toilet wanita..bukan rahasia umum jika toilet wanita memiliki antrian yang lebih panjang di banding pria..selain pria terkenal lebih simple dan tidak ribet ternyata ada beberapa faktor yang menyebabkan antrian terlihat lebih panjang pada toilet wanita.

langsung aja ya bre...cekidot.




Wanita Menggunakan Toilet Enam Menit Lebih Lama di Bandingkan Pria

menurut penelitian di jelaskan jika rata-rata wanita menghabiskan sekitar enam menit di saat berada di dalam toilet..sedangkan pria hanya membutuhkan waktu berkisar 11 hingga 20 detik saja.

hal tersebut di karenakan wanita seringkali  menggunakan celana yang terlalu ketat hingga membutuhkan waktu yang lebih lama untuk membukanya..selain itu wanita menggunakan lapisan celana yang lebih banyak di bandingkan pria.

faktor menstruasi turut membuat wanita menghabiskan waktu lebih lama di dalam toliet belum lagi jika sang wanita membawa anak kecil bahkan orang tua.

faktor di atas merupakan sebuah jawaban mengapa wanita lebih banyak menghabiskan waktunya di toilet..bahkan tidak heran jika bagi seorang pria menunggu wanita berada di dalam toilet merupakan hal yang sangat membosankan.

kebiasaan seorang wanita yang mengobrol serta bergosip terlalu lama di dalam toilet turut menambah faktor yang menyebabkan panjangnya antrian di toilet wanita,meskipun tidak semua wanita bergosip ria di dalam toilet.

di sebutkan jika pria lebih cepat ketika menggunakan toilet di banding wanita..selain itu toilet pria bisa di desain sekecil karena seorang pria dapat buang air kecil meskipun di toilet sempit sekalipun hal tersebut sangatlah berbeda jika di bandingkan dengan wanita....



Sumber:https://wolipop.detik.com/health-and-diet/d-4846054/alasan-ilmiah-toilet-wanita-selalu-antre-lebih-panjang-dibandingkan-pria

jadi jika agan menunggu sang kekasih agan sedang berada di toilet..mungkin bisa di katakan wanita sedikit lebih lama..selain karena faktor seperti menstruasi dan celana yang lebih ketat sehingga lebih sulit untuk di lepaskan,belum lagi kebiasaan wanita yang menggunakan celana yang berlapis-lapis..sehingga ungkapan wanita lebih ribet saat di dalam toilet mungkin adalah sesuatu yang benar...

Salam Kaskuser Bre....

kudanil.la
cheria021
toinxx08
toinxx08 dan 24 lainnya memberi reputasi
21
9.1K
141
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sista
SistaKASKUS Official
3.9KThread7.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.