Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Cakeeep! Orang paling Tajir Di Afrika Borong Mobil Desa Asli Buatan Indonesia

masterbagusAvatar border
TS
masterbagus
Cakeeep! Orang paling Tajir Di Afrika Borong Mobil Desa Asli Buatan Indonesia
Cakeeep! Orang paling Tajir Di Afrika Borong Mobil Desa Asli Buatan Indonesia

Kabar baik nih Gansist buat Indonesia. Ada orang Tajir melintir-lintir nih yang mau borong Mobil Karya Indonesia. Wah bagus tuh eh ngomong-ngomong siap nih orang yang mau borong mobil keluaran Indonesia? Yuk Simak Thread ane.

Mobil Asli buatan indonesia Diborong oleh orang yang paling kaya dari benua afrika. Namanya adalah Aliko dangoe. orang itu sangat tertarik untuk membeli Mobil yang berasal dari negeri kita, Yaitu Alat Mekanis Multiguna Pedesaan (AMMDes).



tak tanggung-tanggung si Dangote ini berniat untuk membeli mobil AMMDes sebanyak 10.000 unit WOW! bukan main.



Mobil AMMDes ini memiliki banyak kegunaan. contohnya mobil AMMDes ini dapat menjadi alat transportasi, alat bantu produksi, hingga menjadi alat bantu kerja yang lain.  mobil ini juga dapat melalui medan yang berat dan jalanan yang ekstrem istilahnya bisa untuk Offroad juga lah ya.



Namun Mengapa Orang paling Tajir di Afrika ini tertarik untuk membeli mobil hasil karya Indonesia? Nih ane ceritain dulu tentang perusahaannya



Alika Dangote adalah pemilik dari Dangote Group, salah satu bisnis yang berada di bawah naungan perusahaan ini adalah Tepung dan Gula. salah satu pengusaha minyak terbesar di benua hitam itu juga merupakan Dangote Group dan memiliki penyulingan terbesar di nigeria.



Dikutip dari Forbes, Harta kekayaan yang dimiliki oleh Dangote mencapai USD 14,8 miliar atau setara dengan Rp. 207,2 Triliun, dan berada di posisi ke-96 orang terkaya di seluruh Dunia.



Hmmm dengan Perusahaannya yang bergerang di bidang Industri dan Komoditas, nggak heran ya dia memesan mobil yang multiguna ini.



Putu Juli Ardika yang merupakan Direktur Industri, Alat Transportasi, Dan Alat pertahanan kementerian Perindustrian mengatakan " Dia ( Aliko Dangoe ) sangat tertarik Karena AMMDes bisa di gunakan di daerah-daerah yang memang minim akan Infrastruktur dan jalanan yang ekstrem, dan dengan hasil bumi yang melimpah di sana.



Tim dari Dangote pada akhir januari ini akan mengecek 3 buah sampel untuk di bawa ke afrika. Putu juli ardika juga mengatakan tentang rencana ekspor 10.000 unit AMMDes akan dilakukan secara bertahap selam lima tahun.



Nah mantep gak tuh GanSIst?





Oleh : masterbagus @Kaskus 2020

Source Of Images : google images















Diubah oleh masterbagus 08-01-2020 03:53
sebelahblog
4iinch
deni.kristanto
deni.kristanto dan 4 lainnya memberi reputasi
5
2.5K
22
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.