• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Jari Tangan Gorila Ini Membuat Heboh Orang-Orang Lantaran Menyerupai Jari Manusia

ayokitakemanaa
TS
ayokitakemanaa
Jari Tangan Gorila Ini Membuat Heboh Orang-Orang Lantaran Menyerupai Jari Manusia
Gorila adalah hewan yang mirip dengan monyet namun memiliki tubuh yang lebih besar terutama pada kedua tangannya. Umumnya gorila memiliki rambut dan tubuh berwarna hitam. Selain itu cara berjalan gorila berbeda dengan hewan-hewan sejenisnya, karena gorila berjalan juga mamakai kedua tangannya. 


boredpanda.com

Di sebuah kebun binatang di Atlanta terdapat anak gorila yang membuat heboh banyak orang. Lantaran anak gorila itu memiliki jari yang menyerupai manusia.Hal itu diketahui ketika pihak kebun binatang mengunggah foto anak gorila itu ke media sosial Facebook. Awalnya kebanyakan orang memberikan doa untuk anak gorila itu. Kemudian mereka menjadi salah fokus begitu melihat jari tangan anak gorila itu yang mirip dengan jari manusia.


boredpanda.com

Pihak kebun binatangpun menanggapi masalah tersebut. Menurut mereka hal itu disebabkan oleh kelainan pigmenyang dialami gorila tersebut. Sehingga jari anak gorila itu terlihat seperti jari manusia. 

 

boredpanda.com

Walau seorang pengguna Facebook mengatakan bahwa gorila itu mengalami Vitigo, yaitu kondisi kulit jangka panjang yang dengan bercak-bercak kulit yang menghilangkan pigmen pada tubuh mereka. Namun pihak kebun binatang menampik, karena pigmen tubuh anak gorila itu sudah seperti itu dari lahir dan belum mengalami perubahan lagi.


boredpanda.com

Hal menarik lainnya yang ditemukan pada gorila betina ini adalah kelakuannya. Yang menyerupai kelakuan manusia.Dia sering merengek pada induknya bila lapar atau haus. Yang menarik lainnya , bahwa gorila juga memiliki sidik jari seperti manusia yang juga bisa digunakan untuk mengidentifikasi. Mereka juga memiliki kuku yang digunakan untuk menggaruk atau membuka benda.

Ternyata selain netizen Indonesia, netizen luar negripun juga salah fokus. Cuman bedanya netizen Indonesia bisa lebih bar-bar ketimbang netizen luar negri. Di Indonesia sendiri gorila masih kalah pamor ketenarannya dibanding orangutan. Karena orangutan sudah terancam punah.


boredpanda.com

Jadi gimana apa ada yang tertarik pelihara gorila setelah baca ini?

Share keteman kalian yang kelakuannya mirip gorila emoticon-Big Grin


anasabilasebelahblog4iinch
4iinch dan 12 lainnya memberi reputasi
13
15.1K
134
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.