Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Lifestyle
  • Pertama Kali Nyobain Pake DANA di TIX ID, Dapet Potongan Rp25.000!

irsowriterAvatar border
TS
irsowriter
Pertama Kali Nyobain Pake DANA di TIX ID, Dapet Potongan Rp25.000!

Pertama Kali Nyobain Pake DANA di TIX ID, Dapet Potongan Rp25.000!
Selama ini, temen-temen gue bilang gue adalah orang yang anti dengan kemajuan. Dan nyusahin diri sendiri dengan gak mau up to date dengan perkembangan kemudahan yang ada.

Ketika temen-temen gue punya lebih dari satu macam dompet digital dan berbagai macam pasar online itu, gue cuma punya m-banking. Alasan gue cuma males ribet, dan takut makin boros!

Tapi gue juga nggak sekolot itu, gue merhatiin temen-temen gue selama ini kek gimana. Mulai dari yang tiba-tiba jadi bakul pulsa sampe calo tiket nonton, kok bisa sih?

Sejak tahun lalu, beberapa temen gue selalu ngincer film-film yang tiket pre-salenya best seller tiap itu film keluar. Apa lagi kalau bukan film-filmnya Marvel, yang selalu sold out duluan pas tiket presale nya dibuka.

Dan bagi orang yang nggak secanggih mereka, kek gue ini harus bayar mahal calo-calo macam mereka cuma buat dapetin tiket nonton film favorit. 

Ini bukan kali pertama liat mereka tiba-tiba jadi bakul pulsa, voucher game, bisa neraktir temen sering banget, bahkan nggak cuma neraktir makan, tetapi neraktir gue nonton juga! Dan sering banget.

Salah satu cerita dari temen gue si bakul voucher digital ini, dia bilang untuk semacam dompet digital DANA aja dia bisa jual pulsa seharga pasaran dan untung paling sedikit Rp2000 pertransaksinya, belum lagi voucher game yang lebih murah dibanding beli di tempat lain itu ngebuat mereka bisa jual seharga harga pasaran, tapi masih untung banget.

Belum lagi, kalo urusan tiket nonton yang dia sering banget bayarin gue nonton itu, karena emang sering banget potongan sampai 50% kalo pake dompet digital DANA.

Nah, dari sini gue mulai taubat dan sadarkan diri. Kalo gue emang kudu beralih nyobain make dompet digital ini. Dan mulai nyambungin beberapa merchant di ponsel gue ke pembayaran dompet digital semacam DANA ini.

Dan, asli sih, gue baru aja nyoba make DANA dan nyobain pembayaran pake DANA di TIX ID untuk pertama kalinya udah dapetin potongan Rp25.000 untuk booking tiket nonton Starwars awal tahun kemarin, karena gue nonton di Hollywood XXI, gue cuma bayar Rp10.000 dengan harga asli Rp35.000.

Dari sini gue nyadar kemudahan-kemudahan dan layanan promo macam ginian harus gue manfaatin. Nggak cuma nyobain beli tiket di TIX ID pake DANA, tetapi juga nyobain isi pulsa, isi token sampe bayar tagihan pake DANA.

Bagi kalian yang masih bayar tiket di TIX ID dengan copy paste nomor virtual account dulu baru transfer pake m-banking, kalian harus coba dengan mulai beralih pake DANA. Apa lagi, kalo nggak salah, potongan Rp25.000 masih tersedia sampe tanggal 12 Januari 2020 ini!
0
275
1
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lifestyle
LifestyleKASKUS Official
10.5KThread11.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.