Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Richy211Avatar border
TS
Richy211
Kisah-Kisah HOROR In My Life
Kisah-Kisah HOROR In My Life

Sumber: sini

Quote:


Hantu Pocong di Dalam Rumah


Kisah-Kisah HOROR In My Life

Sumber: link

Panggil saja anak kecil ini bernama Mery. Mery adalah anak bontot dari tiga bersaudara. Mery adalah sosok anak gadis yang masih kecil, imut seperti marmut berusia 5 tahun dan tentunya menggemaskan. Dia masih duduk di bangku TK( Taman kanak-kanak) di Central Java. Berhubung Mery masih kecil, tentu saja dia belum berani tidur di kamar sendirian. Oleh karena itu Mery bobonya satu ranjang dan satu ruangan kamar dengan ibunya.

Malam itu hawanya begitu dingin akibat hujan yang turun dengan lebat. Si kecil Mery ketakutan saat mendengar petir yang menggeleggar. Ia langsung mendekap ibunya erat.


"Ibuuuu.....!" Teriak Mery ketakutan.

"Sini Nak," kata Ibu seraya memeluk Mery dengan erat.

Tak lama kemudian Mery merajuk karena merasa mengantuk.

"Bu, aku ngantuk pengen bobo."

"Jangan lupa baca doa, ya?" kata Ibu dengan nada lembut.

"Baik, bu." Jawab Mery sambil berdoa dalam hati.


Setelah berdoa Mery akhirnya tidur dengan pulas di samping ibunya.

Esok pagi menjelang dan adzan subuh berkumandang keras terdengar di rumah Mery.Tepatnya pukul 04.30 pagi Mery terbangun dari tidurnya. Ia kaget mendapati ibunya yang tidak ada di sampingnya. Masih dengan posisi terbaring di atas kasur, Si kecil Mery celingak-celinguk mencari ibunya dengan raut muka kebingungan. Matanya mengarah ke sekeliling tempat di sekitarnya. Hingga mata Mery kemudian tertuju pada sebuah cermin besar terbuat dari kayu berwarna hitam yang terpajang di tembok dekat kamar.

Tepat di bawah cermin besar itu, ia melihat penampakan hantu pocong. Hantu itu hanya terlihat sebagian saja, kira-kira dari bahu hingga ke kepala. Hantu pocong itu melihat ke arah Mery dengan durasi yang cukup lama kira-kira 5 menit. Hantu pocong dengan mata berwarna hitam legam dan kain kafan terikat di kepala sungguh menyeramkan.

Namun, karena masih kecil Mery tidak sadar dan tidak tahu bahwa itu adalah penampakan hantu pocong. Selang beberapa saat setelah melihat hantu tersebut, Mery kemudian menutup mukanya dengan bantal. Mungkin ia baru sadar bahwa yang dia lihat tampak menyeramkan dan membuatnya ketakutan sekali.

Meskipun ketakutan, tetapi Mery tidak berani berteriak dan saat ia membuka tutup bantal yang menutupi mukanya, hantu pocong itu sudah menghilang dari penglihatannya. Si kecil Mery tampak menghela nafas lega karena hantu pocong itu menghilang sekejap mata.

Setelah kejadian menyeramkan itu, saat pagi menjelang ia langsung bercerita kepada ibunya. Mendengar kisah seram dari bocah kecil usia 5 tahun, ibu sempat tidak percaya dan mengira bahwa dia mungkin hanya bermimpi saja. Namun, kejadian yang menyeramkan itu memang benar-benar dialami oleh si kecil Mery bukan hanya sekadar mimpi saja. Meskipun ibu merasa masih saja tidak percaya bahwa di rumah ini ada penampakan hantu yang mengerikan seperti itu.

"Entahlah." Ibu seolah masih tak percaya.
Diubah oleh Richy211 04-01-2020 02:22
GutSchreiben
nona212
anakjahanam722
anakjahanam722 dan 14 lainnya memberi reputasi
15
8.5K
73
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the HeartKASKUS Official
31.6KThread43KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.