alfurqonvAvatar border
TS
alfurqonv
10 Aplikasi Android Dan IOS Yang Unfaedah Bin Aneh.
Aplikasi emang didesain khusus untuk para pengguna smartphone guna memudahkan berbagai pekerjaan. Berbagai macam aplikasi bisa didownload yang bisa ngebantu agan hampir dalam semua hal.

Nggak semua aplikasi yang dibuat ditujukan untuk membantu kegiatan agan sehari-hari. Btw, tau gak gan kalo ada beberapa aplikasi yang dibuat tanpa tujuan yang jelas.

Beberapa aplikasi dibuat untuk tujuan yang aneh banget yang nggak akan kepikiran sebelumnya.

Untuk meningkatkan sensasi berbagai aplikasi aneh dikembangkan untuk menarik hati pengguna smartphone buat mendownload aplikasi aneh tersebut.

Beberapa aplikasi ini memiliki fungsi yang aneh banget yang orang biasa nggak akan kepikiran buat ngelakuin hal itu.


Ni dia 10 Aplikasi Unfaedah bin Aneh yang ada di Android dan IOS

1. [URL=SENSOR/Nothing]Nothing[/URL]



Seperti namanya, fungsi dari aplikasi ini adalah "Nothing" alias nggak ada sama sekali. Agan bisa download aplikasi ini di Android dan iOS dan ketika Agan buka, voila, nggak ada apa-apa. emoticon-Ngakak

Meskipun benar-benar nggak berguna sama sekali aplikasi ini sudah di download oleh lebih dari 1 juta orang dan mendapatkan rating 4,4 di Google Play.

Kira-kira siapa yang beli aplikasi nggak jelas kayak gini, gan? emoticon-Marah


2. [URL=SENSOR/BzDMolhCIg2]I am Bread[/URL]



Kira-kira gimana rasanya yak jadi sebongkah roti yang mungkin tiap pagi Agan makan? Dan kalau Agan penasaran, Agan bisa merasakannya lewat applikasi I Am Bread.

Lewat aplikasi ini Agan bisa melakukan berbagai kegiatan sebagai sebongkah roti. Agan bisa menjelajahi ruangan yang ada di game ini sebagai roti.

Cara bergeraknya pun menyesuaikan dengan kontur fisik dari roti. Agan harus berguling-guling untuk bisa berpindah dari satu tempat ke tempat lain.
emoticon-Cape d...

3. [URL=SENSOR/JJBrTWeQqMno]Paper Racing[/URL]



Agan pernah ngitung nggak sih seberapa cepat biasanya kertas toilet buat habis? Di game ini, tugas Agan untuk menghabiskan kertas toilet dalam waktu secepat-cepatnya.

Agan harus menghabiskan kertas toilet dengan cara menggeser layar smartphone. Semakin cepat menggeser kertas toilet itu, semakin cepat waktu Agan buat menghabiskannya.

Agan juga bisa membagikan skor dengan teman-teman dan membandingkan siapa yang paling cepat dalam menghabiskan kertas toilet.emoticon-Cape d...



4. [URL=SENSOR/I4rfO6]Pimple Popper[/URL]



Gimana rasanya ketika ada jerawat di wajah gan? Nyebelin yak? Terus pernah agan ngerasain kesenangan tersendiri waktu memecahkan jerawat?

Di game ini agan bisa terus menerus memecahkan jerwat tanpa harus merasakan sakit secara langsung.

Animasi dari game ini cukup keren karena dibuat dengan merekonstruksi proses pecahnya jerawat secara detail. Kalian bisa lihat langsung mata jerawat dan gimana cairan dari jerawat itu keluar ketika kalian pencet. emoticon-Najis



5. [URL=SENSOR/2OFZg]Send Me to Heaven[/URL]



Seberapa tinggi agan melempar smartphone ke udara? Pernah ada niat buat tinggi-tinggian sama temen gan?

Kebanyakan orang nggak bakalan kepikiran buat ngelakuin hal itu karena ada kemungkinan gagal buat nangkep dan jadi rusak HPnya.

Aplikasi ini dibikin khusus buat agan yang super gabut yang pingin ngelakuin hal diluar akal itu. Aplikasi ini bisa merekam data titik paling tinggi ketika Agan ngelempar hp ke udara. emoticon-Ngakak



6. [URL=SENSOR/PoQ8Vojdu]Milk The Cow[/URL]



Sesuai namanya aplikasi ini merupakan simulasi untuk memerah susu sapi. Susu sapi gan, inget susu sapi. Tugasnya di game ini adalah memenuhi ember penadah susu dengan cara memerah puting susu sapi secepat mungkin.

Sebagian orang akan merasa jijik ketika memainkan game ini, tapi game ini udah didownload oleh 5 juta lebih orang dari Goole Play Store.

Apakah Agan juga tertarik untuk meng-install apps ini ?



7. [URL=SENSOR/ywKDJt]RunPee[/URL]



Apa agan pernah ngerasain kebelet pipis ketika nonton film? Aplikasi ini dibuat khusus sebagai solusi atas masalah itu.

Lewat aplikasi ini agan bisa dengan tenang pergi ke kamar mandi ketika nonton film. Aplikasi ini akan membantu buat menentukan waktu paling sesuai buat ke kamar mandi ketika nonton film.

Selain itu aplikasi ini juga bakalan ngasih sinopsis adegan yang kalian lewatkan ketika pergi ke kamar mandi.

Aplikasi ini juga selalu update gan. Aplikasi ini bisa membantu kalian ketika nonton film-film terbaru. Agak sedikit aneh cuman ada faedah nya juga yak emoticon-Ngakak


8. [URL=SENSOR/35btp]Poop Map[/URL]



Poop Map ato kalo kita terjemahin berarti Peta Berak. Aplikasi sosial media ini sengaja dibuat untuk memudahkan kalian buat menandai dimana aja agan udah pernah berak.emoticon-Ngakak

Bukan cuma menandai, agan juga bisa saling follow dengan berbagai orang dan kalian bakal bisa melihat dimana mereka udah pernah buang emas.

Gimana gan? Penasaran mau coba buat sharing lokasi agan berak sama temen-temen? Kali aja bisa ketemu mantan emoticon-Ngakak



9. [URL=SENSOR/52euzmW5g]Hold On[/URL]



Apa agan pernah ngaku sebagai orang yang sabar? Coba tes tingkat kesabaran agan lewat aplikasi ini.

Di aplikasi ini ada sebuah tombol yang bisa agan tekan dan aplikasi ini akan menghitung seberapa lama kalian menekan tombol itu sebelum melepasnya.

Fungsi aplikasi ini emang itu aja, gan. Aplikasi yang cocok buat orang yang sabar atau malah orang yang kurang kerjaan yak?emoticon-Ngakak



10. [URL=SENSOR/IsNL9fEMe6]Demotivational Pisc[/URL]



Ketika kebanyakan orang mencari jalan supaya lebih semangat dan ceria ketika menjalani hidupnya, aplikasi Demotivation Pics menawarkan hal lain nih gan.

Lewat aplikasi ini agan bisa mendapatkan gambar-gambar yang bakalan bikin sedih atau frustasi. Aplikasi ini ditujukan untuk mengingatkan orang akan kerasnya hidup.

Kali aja agan masih harus diingetin lagi, kalo yang berat bukan cuman rindu tapi hidup juga.emoticon-Wakaka.



Itu dia gan 10 aplikasi dengan fungsi unfaedah bin aneh. Kebanyakan aplikasi ini memang ditujukan buat hiburan dan lelucon semata.

Di jaman yang serba sibuk ini, terkadang hal yang nyelenah bisa jadi hiburan tersendiri dan jadi hal yang populer di masyarakat luas.

Ada aplikasi yang menarik perhatiannya agan buat didownload?

ciee cieee
Diubah oleh alfurqonv 05-01-2020 05:18
lina.wh
seabiscuit
NadarNadz
NadarNadz dan 13 lainnya memberi reputasi
14
10.9K
84
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Android
AndroidKASKUS Official
29.4KThread12.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.