• Beranda
  • ...
  • Games
  • DAFTAR 5 ITEM DOTA 2 PALING MAHAL HINGGA SEKARANG

SBO.IDAvatar border
TS
SBO.ID
DAFTAR 5 ITEM DOTA 2 PALING MAHAL HINGGA SEKARANG
Salah satu game bergenre Multiplayer Online Battle Arena (MOBA), Dota 2, jadi salah satu yang paling laris di platform PC. Bisa juga kalian memainkannya secara gratis di Steam. Di dalam permainan, para player bisa membeli berbagai macam item menarik untuk meningkatkan pengalaman bermain.

Mengingat Dota 2 merupakan salah satu game yang paling terkenal di dunia, turnamen-turnamen dan jumlah pemainnya sudah sangat banyak, total hadiah dari kompetisi game ini adalah yang paling besar di dunia. Tak heran ada beberapa item Dota punya harga yang mahal.

Jika kalian tertarik untuk mengetahui item-item mana saja yang dibilang mahal, simak uraian dari daftar 5 item Dota 2 yang paling mahal, selengkapnya ada di bawah ini.

Platinum Baby Roshan – Rp. 27 juta
Item ini adalah Kurir legenda yang muncul melalui event Diretide pada tahun 2013 lalu. Diretide sendiri ialah sebuah event yang bertemakan Halloween, di mana nantinya para player harus menghadapi Roshan untuk menyelesaikan berbagai Quest agar bisa mendapatkan Special Stage yang disebut sebagai Rush Hall of Fame. Harga Kurir Platinum Baby Roshan di Steam Community Market sebesar Rp. 27 juta.

Monarch Bow – Rp. 28 juta
Berasal dari seri Weta Workshop, Monarch Bow merupakan item ekslusif dalam pembelian Butterfly Sword dengan ukuran 28 Inci. Harga Pre Order Butterfly Sword pada tahun 2013 lalu hanya sekitar Rp. 3,6 juta, begitu juga dengan item Monarch Bow. Namun, jika kalian ingin membeli item ini sekarang, harga yang dibanderol sudah mengalami peningkatan besar, yakni lebih dari Rp. 28 juta.

Jade Baby Roshan – Rp. 47,2 juta
Dimunculkan untuk memeriahkan ajang The International 2018 dengan event Cavern Crawl item Jade Baby Roshan, kemungkinan hanya bisa didapatkan oleh 10 orang di setiap negara berkembang. Artinya hanya sedikit peluang pemain Dota 2 untuk mendapatkannya. Harga dari item ini yaitu kisaran Rp. 47,2 juta.

Desert Sands Baby Roshan – Rp. 110 juta
Tak sedikit yang bilang bahwa untuk mendapatkan item Desert Sands Baby Roshan merupakan sebuah mitos, sebab sangat sulit dimiliki. Bahkan ada sebuah laporan yang mengatakan kalau peluang kalian bisa meperoleh item ini kurang dari 1%.
Item Desert Sands Baby Roshan muncul pertama kali pada tahun 2017 silam untuk memeriahkan datangnya The International 2017 dengan adanya event Siltbreaker. Item ini dihargai kurang lebih Rp. 110 juta.

Golden Wings Of The Manticore – Rp. 368 juta
Item Dota 2 Golden Wings Of The Manticore merupakan salah satu item dengan kategori Ultra Rare Drop, dan bisa didapatkan dari Treasure Trust of The Benefactor 2017. Karena mempunyai Rarities of The Benefactor 2017 kemungkinan untuk memperolehnya sangat kecil. Harganya dulu pernah turun menjadi Rp. 70 juta oleh salah satu Seller yang berasal dari Indonesia, tapi sekarang sudah menyentuh angkat kisaran Rp. 368 juta.
Diubah oleh SBO.ID 03-01-2020 14:39
ukhtyfit81
nunu403
nona212
nona212 dan 24 lainnya memberi reputasi
25
9.4K
74
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
GamesKASKUS Official
38.9KThread15.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.