Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kellerbeeAvatar border
TS
kellerbee
PUBG GAME ONLINE PALING MENDUNIA

Sumber : Dokpri

Asalamu,alaikum warohmatullahi wabarokatuh. Selamat siang sahabat Kaskuser jumpa lagi bersama bang Bee. Gimana nih awal tahun 2020 kalian?. Apa saja nih kegiatan yang kalian lakukan untuk menghiasi waktu libur kalian diawalan tahun 2020.

Kalo bang Bee sih jujur saja awal tahun 2020 disambut dengan genangan air yang banyak alias banjir hehehe. Tapi bang Bee tetep mensyukuri nikmat yang telah Tuhan berikan apapun dan bagaimana pun situasinya.

Bagi pecinta Game Online pastinya tidak asing lagi bukan dengan game yang super keren ini?. Yups siapa sih yang tidak tahu dengan game online bernama PUBG ini. Sebuah game yang mengandalkan kecerdasan, taktik strategi dan juga keahlian ini layak untuk menemani tahun baru kalian.


Sumber : Dokpri

Dalam permainan ini kalian bisa memilih mode sesuai kehendak kalian. Bisa solo, duo bahkan tim loh.

Tugas kalian simpel kok, kalian cukup menghabisi player lain yang menjadi musuh kalian. Eeiiits jangan berfikiran ini mudah loh ya, karena di dalam game ini ada 99 player yang bermain dalam satu laga.

Tentu saja kerja sama tim, strategi dan keahlian akan menuntun kalian menuju kemenangan.

Yang membuat game online yang satu ini banyak peminatnya ialah dari segi grafik, backsound, peta dan tentu saja tampilan yang wah abis. Wajar saja jika game Pubg ini menjadi salah satu game andalan bagi Tencent game sebagai pengembang.


Sumber: Dokpri

Game ini sendiri di playstore sudah diunduh sebanyak 100 juta x download loh. Jadi wajar saja jika game ini menjadi game online primadona bagi oara player di seluruh dunia.

Dari kwalitas game ini tidak usah diragukan lagi, sebab pihak pengembang selalu melakukan update hampir setiap minggunya. Sehingga para player tidak akan bosan meski memainkan game ini setiap hari.

Namun tentu saja ada kekurangan dari game ini, meski memiliki kualitas yang aduhai kekurangan game ini ialah dari size yang sebesar 1,6gb. Belum lagi peta yang harus diunduh diluar apknya.



Gimana nih menurut GanSis sekalian. Adakah di sini yang main Pubg juga?

Yuk kasih kesan soal game ini dibawah. Siapa tau kita bisa main bareng. Hehe

1 January 2020
tata604
zafinsyurga
nona212
nona212 dan 9 lainnya memberi reputasi
10
1.8K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
GamesKASKUS Official
38.9KThread16KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.