Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Populer Foto Seksi di Instagram, Payudara Menjadi Pilihan, Mau Tahu! Simak yu?

ajang.deeAvatar border
TS
ajang.dee
Populer Foto Seksi di Instagram, Payudara Menjadi Pilihan, Mau Tahu! Simak yu?



Populer Foto Seksi di Instagram, Payudara Menjadi Pilihan, Mau Tahu! Simak yu?

Foto Seksi di Instagram, menjadi pilihan terpopuler, benar apa tidak, ya?

Sumber


Jumpa lagi di thread kaskus @ajang.deeyang pertama dan terbaru di hari senin dibulan januari 2020 semoga hari ini bisa mengawali kegiatan seperti biasanya yang di lakukan, dan tak lupa juga untuk yang baca semoga di berikan kesehatan dan panjang umur Aamiin.

Kali ini saya akan berpendapat tentang sosial media yaitu instagram pastinya semua orang tau tentang instagram.

Instagram saat ini telah banyak digunakan dan menjadi salah satu aplikasi populer sejak tahun 2012 hingga 2020 yang masih buming dikalangan generasi milanial.

Kalau kita hitung mungkin sudah 8 tahun berjalan hingga saat ini masih banyak penggunaannya lokal maupun interlokal, Instagram yang kita kenal selalu banyak menghasilkan kontroversi tergantung orang yang memakainya, hal ini hingga sekarang menjadi tren yang mungkin lebih banyak digemari banyak orang diantaranya, Sebut aja Abg jaman now ini mungkin lebih ke media soaial untuk sekedar hobi atau mencari popularitas.

Baiklah akan saya kupas dan berpendapat tentang Instagram menurut saya pribadi mungkin untuk memposting foto dan video di Instagram sangat mudah pastinya yang sudah mempunyai aplikasi instagram pastinya paham karena aplikasi Instagram ini, banyak ditampilkan di berbagai akun di aplikasi media sosial itu sendiri, dan beberapa pengguna juga sangat beragam dari berbagai kalangan boleh dikatakan generasi milanial sehingga tren yang dapat di tampilkan juga cukup unik dan tak biasa kita lihat menjadi terlihat seperti, banyak foto seksi, yang diadakan tinggal like kalau sekiranya kita menyukai tinggal like gambar tersebut.

Berikut beberapa tren foto terseksi di Instagram ini yang sering di tampilkan pertama yang menarik.

Payudara Big


Populer Foto Seksi di Instagram, Payudara Menjadi Pilihan, Mau Tahu! Simak yu?Secrinshoot

Tren payudara besar menjadi sorotan dan sering populer dengan gaya yang eksotis dan sering di posting di tempat acara musik, Pitnes dan party dan menurut paling spesial.

Tren ini juga bisa dilakukan dengan mengaplikasikan anggota tubuh wanita, karena kebanyakan instagram itu kaum wanita seperti payudara sehingga nampak sexy.

Tren turis telanjang


Populer Foto Seksi di Instagram, Payudara Menjadi Pilihan, Mau Tahu! Simak yu?Secrinshoot


Sebagian orang pastinya ingin mencari popularitas dengan gaya tersendiri dan yang paling banyak terutama wanita yang memakai pakean yang sexy dan cukup menjadi kontroversi.

Ada juga yang memposting video dengan tarian yang cukup mempesona dengan memakai pakaian yang simple pastinya wanita yang menari dan berpose tanpa mengenakan sehelai benangpun di tubuhnya pastinya cocok untuk berlibur untuk diunggah di Instagram sehingga dikenal dengan sebutan Turis Telanjang yang mempesona.

Pinggul menggoda


Populer Foto Seksi di Instagram, Payudara Menjadi Pilihan, Mau Tahu! Simak yu?Secrinshoot

Bukan cuma orang turis aja yang mempesona dengan pinggul menggoda artis lokal juga banyak yang membesarkan pinggul supaya lebih menarik dimulai dari olahraga pitnes para selebriti melakukan cara itu seperti Nikita willy mengunggah foto pinggulnya. dengan gaya yang menggoda pastinya terlihat saat menunjukan perut datarnya dengan posisi yang sensual dan eksotis. terlihat gaya pakaian dan bagian bawah yang dikenakan lalu diturunkan hingga batas organ intim atau kemaluan..

Pose wajah Yang mempesona



Populer Foto Seksi di Instagram, Payudara Menjadi Pilihan, Mau Tahu! Simak yu? Secrinshoot

Raut muka yang memiliki keindahan dan bisa kita edit dengan aplikasi menjadi luar biasa dan banyak cara ini di gunakan yang bertujuan untuk memperindah wajah supaya mempesona, untuk bisa memposting supaya lebih banyak yang like, dan mengikuti gaya yang ada pada jaman now ini.

Sebagai penutup tulisan ini ikuti terus thread selanjutnya hanya di @ajang.dee



Populer Foto Seksi di Instagram, Payudara Menjadi Pilihan, Mau Tahu! Simak yu?


Penulis : Ajangdee
Opini : Pribadi

Sumber

emoticon-Betty

Januari 06, 2020

Balas
Menurut yang paling benar ok gans&sis.

emoticon-Betty

Diubah oleh ajang.dee 07-01-2020 04:21
anjaultras
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 8 lainnya memberi reputasi
9
4.7K
39
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.