Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

maujackpotkiniAvatar border
TS
maujackpotkini
Dapat Julukan 'Gubernur Terbodoh Sepanjang Sejarah' Hadir Karena SEO
Dapat Julukan 'Gubernur Terbodoh Sepanjang Sejarah' Hadir Karena SEO


Maujackpot Terkini- Banjir yang melanda Jabodetabeka pada Rabu 1 Januari 2020 dan Banten turut menjadi perhatian bagi semua kalangan. Dalam hal ini tentunya Gubernur yang paling terpojok yang terus dipersalahkan adalah Gubernur DKI Jakarta saat ini, Anies Baswedan. Padahal banjir yang terparah terdapat di wilayah Banten dan Bekasi.

Namun dalam hal ini Anies seolah yang bertanggung jawab akan hal ini semua, tentunya karena Anies lah yang sedang memimpin DKI 1 sebagai pusat utama pemerintahan dan ibu kota Indonesia. Maka dari itu saat mendiknas itu sudah turun tangan ke lapangan untuk membantu warganya, untuk dapat membersihkan sisa-sisa banjir pun. Dapat dari salah satu akun twitter atas nama Rudi Valinka@kurawa merunding Anies sedang melakukan suatu pencitraan.

Menurutnya apa yang sedaing dilakukan oleh Anies itu merupakan salah satu upaya untuk membersihkan nama dari julukan "Gubernur Terbodoh Sepanjang Sejarah". Netizen di Indonesia juga telah dibingungkan oleh The Power of SEO atau Search Engine Optimization. Gara-garanya sudah banyak keyword "Gubernur Terbodoh" keluar gambar dan tulisan mengenai Anies Baswen, Gubernur DKI Jakarta??



Yang membuat bingung sudah lebih dari 200 ribu+ pencarian kata kunci itu masuk di Google Trend. Saking banyaknya orang yang mengetikkan kata kunci tersebut melalui search engine. Tidak hanya itu saja juga ada beberapa netizen bereaksi "mengapa tim Gabener Nyiram duit ratusan juta ke media online untuk berita kerja bakti." Ternyata dia marah dengan twit kalo ketik di mesin pencari Google : "Gubernur Terbodoh" yang keluar nama dan juga Muka Gubernur DKI Jakarta. 



Sebelumnya hari dimana Gubernur DKI Jakarta melakukan aksi kerja bakti bersama warga di Kelurahan Makasar, Jakarta Timur. Kerja bakti yang dilakukannya dalam upaya untuk melakukan bersih-bersih pasca banjir yang melanda di wilayah Jabodetabeka yang terjadi pada hari Rabu 1 Januari 2020.

Silahkan kasih komentar terbaik untuk Gubernur DKI Jakarta kita saat ini !!
Diubah oleh maujackpotkini 07-01-2020 08:29
mr.buky
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 5 lainnya memberi reputasi
2
3.9K
31
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.