Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Sports
  • LA Lakers vs Detroit Pistons: Prediksi NBA, 6 Januari 2020

SBO.IDAvatar border
TS
SBO.ID
LA Lakers vs Detroit Pistons: Prediksi NBA, 6 Januari 2020
NBA akan terus menyajikan pertandingan-pertandingan seru. Tepatnya pada tanggal 5 Januari waktu  setempat atau 6 Januari waktu Indonesia, NBA akan menyajikan berbagai pertandingan menarik, salah satunya adalah mempertemukan antara LA Lakers vs Detroit Pistons. Pertandingan NBA antara LA Lakers vs Detroit Pistons akan berlangsung di markas Lakers, Staples Center, pada hari Minggu (05/01/2020) pkl 10:00 AM waktu setempat. LA Lakers yang akan bertindak sebagai tim tuan rumah tentu akan memaksimalkan gim nanti guna mendapatkan kemenangan kembali.

Seperti yang kita ketahui, sepanjang musim ini pasukan Frank Vogel tampil sangat impresif sehingga mendapatkan hasil yang bagus di setiap harinya. Dengan performa LA Lakers yang terbilang sedang on fire, maka keadaan ini tentu akan merepotkan para pemain Detroit Pistons, terlebih mereka akan melakoni laga tandang pada tanggal 5 Januari waktu setempat nanti.

Di bawah asuhan Frank Vogel, LA Lakers mencoba meraih masa kejayaan mereka kembali pada musim ini. Bagaimana tidak, saat ini LA Lakers cukup berhasil mendominasi klasemen wilayah Barat NBA sehingga hal tersebut merupakan keadaan yang baik bagi mereka. Terlebih akhir-akhir ini mereka mendapatkan hasil yang sangat memuaskan. Dalam dua pertandingan terakhir mereka, LA Lakers berhasil meraih dua kali kemenangan berturut-turut.

Kemenangan pertama berhasil mereka dapatkan kala menghadapi Portland Trail Blazers pada tanggal 28 Desember waktu setempat. Bertandang ke markas Portland Trail Blazers, Lakers berhasil mempermalukan tim tuan rumah dengan skor akhir 128-120. Unggul delapan angka membuat Lakers memetik kemenangan yang sempurna atas Blazers. Pada gim tersebut, Kyle Kuzma menjadi pahlawan kemenangan dengan mencetak 24 poin.

Di gim selanjutnya LA Lakers kembali mendapatkan kemenangan, kali ini ketika menghadapi Dallas Mavericks pada tanggal 29 Desember waktu setempat. Menjamu Dallas, Lakers berhasil meraih kemenangan dengan skor akhir 108-95. Kali ini Anthony Davis yang menjadi pahlawan kemenangan bagi LA Lakers dengan berhasil mencetak 23 poin. Dua kemenangan beruntun tersebut tentu membuat Lakers semakin percaya diri saat menghadapi laga ke depannya, terutama saat menghadapi Detroit nanti.

Frank Vogel akan berusaha semaksimal mungkin untuk membuat Lakers tetap berjaya di klasemen wilayah Barat NBA. Di pertandingan melawan Detroit nanti, ia akan mengeluarkan strategi terbaiknya. Anthony Davis dan LeBron James tetap akan menjadi andalan bagi Vogel. Kedua pemain tersebut merupakan senjata yang sangat bagus bagi Lakers dalam menyerang. Sejauh ini duet antara LeBron dan Anthony sangat mematikan bagi pemain lawan. Selain kedua pemain tersebut, ada juga pemain sekelas Kyle Kuzma yang akan memperkuat Lakers.

Sementara itu di sisi lain Detroit tampaknya akan sangat kesulitan kala harus melakoni laga tandang ke markas Lakers pada gim nanti. Bagaimana tidak, pasukan Dwane Casey tersebut terlihat belum konsisten dalam menghadapi setiap pertandingan. Terlebih akhir-akhir ini Detroit mendapatkan hasil yang sangat buruk. Dalam dua pertandingan terakhir, Detroit mendapatkan dua kali kekalahan beruntun.

Kekalahan pertama mereka dapatkan ketika menghadapi San Antonio Spurs pada tanggal 28 Desember waktu setempat. Bertandang ke markas Spurs, Detroit dipermalukan oleh tim tuan rumah dengan skor akhir 136-109.

Di gim selanjutnya, mereka kembali menelan kekalahan. Kali ini kekalahan tersebut mereka dapatkan saat menghadapi Utah Jazz pada tanggal 30 Desember waktu setempat. Bertandang ke markas Utah, Detroit dikalahkan oleh Utah dengan skor akhir 104-81. Dalam dua pertandingan tersebut, terbukti bahwa Detroit sangat lemah kala melakoni laga tandang dan itu bukanlah modal yang bagus saat bertandang ke Staples Center.

Dwane Casey memiliki tugas yang sangat berat pada pertandingan nanti. Peluang mereka untuk mendapatkan kemenangan sangat kecil jika melihat catatan pertandingan terakhir mereka. Diprediksi LA Lakers akan berhasil mengalahkan Detroit pada pertandingan nanti.
Diubah oleh SBO.ID 05-01-2020 13:43
lina.wh
nona212
tien212700
tien212700 dan 5 lainnya memberi reputasi
6
697
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
SportsKASKUS Official
23.3KThread11.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.