Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kingdoriftoAvatar border
TS
kingdorifto
Pria Melamar Kekasihnya Lewat Video Games 2D

Hallo, hallo gan. Pernahkah agan suatu hari kepikiran bisa membuat games terutama video games yang berdimensi dua? ya, walaupun harus mempelajari yang bahasa codingnya susah-susah amat. Tetapi, kalau sudah ada niat dan tekad yang kuat mungkin akan terdengar mudah. Nah, ternyata ada salah satu orang yang menggunakan cara dengan membuat video games 2D untuk melamar kekasihnya. Kira-kira siapakah orang tersebut?? 


Nah, orang tersebut adalah dengar-dengar kabarnya datang dari salah satu pria yang bernama Denis Wells yang terkesan ingin melamar kekasihnya sendiri bernama Cheyenne dengan menyuruhnya untuk memainkan video games 2D yang sudah dibuatnya selama 9 bulan. 


Ya, waktu yang sungguh tidak mudah dan harus dikorbankan dalam mengembangkan games yang sudah dibuatnya supaya bisa terkesan memberikan momen-momen dimana momen itu sendiri berharga. Mungkin, ini juga adalah salah satu cara yang tergolong aneh dimata orang. Tetapi, semuanya berubah saat Denis Wells menyakinkan dunia bahwa cara uniknya itu bisa membuat kekasihnya hampir menangis saat mau menyelesaikan stage yang ada di video games 2D buatannya sendiri. Memainkan gamesnya cukup mudah. 


Sang kekasih diminta untuk memainkan games 2D itu dengan bertemu orang-orang lalu bertanya seperti percakapan yang ada didunia nyata. Namun, bedanya ada di games. Permainan yang dibuat oleh Denis Wells termasuk kategori side-scroller 2D lebih mudahnya games itu seperti super mario Bros dimana bisa menggerakan karakter ke kiri dan ke kanan. Nah, uniknya lagi dari games buatan Denis Wells adalah dirinya itu membuat karakter dari ceweknya, Cheyenne menjadi karakter dengan tampilan piksel, model karakternya dimirip menyerupai Cheyenne. Untuk di sepanjang permainan, Denis Wells sengaja menaruh beberapa adegan percakapan dimana salah satunya mereka membahas tentang bagaimana Denis Wells akan melamarnya saat mereka sedang berada di Volkswagen di Pacific Avenue. Waktu tahun 2011, Denis Wells lalu menjawab bahwa dia akan melamarnya dengan cara yang terkesan unik dan dirinya sudah yakin karena mempunyai ide kreatif saat itu.


Nah, tibalah saat Cheyenne menangis saat Denis Wells yang dengan tampilan piksel  mengatakan bahwa cinta mereka itu tidak dramatis layaknya seperti Luke dan Lorelai namun bagi Denis Wells, kisah mereka lucu seperti Jim dan Pam serta menghangatkan seperti Tony dan Cap. Sontak itu membuat Cheyenne terharu terutama di momen "Will You Marry Me?". 


Ya, Denis Wells mengajak Cheyenne untuk menikah alias tepatnya melamar. Dan, diakhiri games itu dengan momen saat keduanya memandang bulan serta danau yang indah diikuti dengan teks "To Be Continued!". Nah, kira-kira bagaimana menurut agan?? silahkan berpendapat! bagi ane sendiri, ini pengalaman yang unik namun ane juga terkesan pengen tahu ending alternatifnya kira-kira gimana ya kalau Cheyenne tekan "No" saat bagian "Will You Marry Me??" kira-kira apakah yang akan tampil di layar gamesnya. Hmm, masih misteri emoticon-Ngakak

Untuk Video Sebagai Bukti:




Spoiler for SUMBER:


HernandezJoe
dekyriski
Gimi96
Gimi96 dan 8 lainnya memberi reputasi
9
2.9K
44
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Wedding & Family
Wedding & FamilyKASKUS Official
8.8KThread9.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.