g.e.mAvatar border
TS
g.e.m
Begini nih Performa dari Laptop Gaming Pertama Berteknologi 7nm Gan!

Hi Gan! Whassup!emoticon-HaiSemoga dalam keadaan sehat selalu ya gan. Balik lagi nih sama ane gan, seperti biasa membahas tentang teknologi, khususnya laptop pada kali ini. Kalau kemarin ane uda sharing tentang laptop gaming pertama dengan teknologi 7nm, MSI Alpha 15, yang bisa agan baca tritnya di Ini Ternyata Masterpiece dari Mozartnya Produsen Laptop! Nah, kali ini ane mau share ke agan-agan sekalian tentang performanya nih. Tanpa basa-basi lama, langsung aja masuk ke spesifikasinya gan!

Spoiler for Spesifikasi MSI Alpha 15 bertenaga AMD Ryzen™:



Untuk pengujiannya, dilakukan menggunakan laptop MSI Alpha 15 A3DD yang bertenaga AMD Ryzen™ 7 3750H serta Radeon™ RX 5500M gan. Pertama dilakukan pengujian pada aplikasi benchmark seperti Cinebench R15, Blender, PCMark 10, dan 3DMark FireStrike. Langsung aja cekidot gan:

Spoiler for Cinebench R15:

Spoiler for Blender BMW Scene:

Spoiler for PCMark 10:

Spoiler for 3DMark FireStrike:


Gimana gan? Mantep kan hasil skor dari MSI Alpha 15 bertenaga AMD Ryzen™ pada pengujian menggunakan aplikasi benchmark? Rasanya kurang afdal ya gan kalau laptop gaming ini ga diuji pada game-game berat. Langsung aja tanpa basa-basi, ane suguhin hasil pengujian pada beberapa game kekinian seperti Borderlands 3, Battlefield V,Shadow of The Tomb Raider, dan Far Cry 5.

Spoiler for Borderlands 3:

Spoiler for Battlefield V:

Spoiler for Shadow of The Tomb Raider:

Spoiler for Far Cry 5:


Kesimpulan


MSI Alpha 15 bertenaga AMD Ryzen™ 7 3750H serta kartu grafis terbaru Radeon™ RX 5500M yang sudah berteknologi 7nm ini tentu menyita perhatian para gamers. Dengan performanya yang ciamik, serta segala fitur yang disuguhkan sangat khas untuk gaming. Dengan layar IPS Full HDselebar 15.6” dengan refresh rate 144Hz tentu menjadikan laptop MSI Alpha 15 sangat siap untuk gaming. Bukan hanya itu, segala pengujian yang dilakukan, dari pengujian aplikasi benchmark, hingga pengujian game kekinian juga membuahkan hasil skor yang tinggi untuk laptop gaming dikelasnya. Dengan harga yang terjangkau, tentu saja fitur-fitur tersebut dapat dikatakan “banjir” ya gan. Langsung saja gan dapetin laptop gaming-on-budget ini dengan harga mulai dari 13 jutaan Rupiah saja gan!

 

Mungkin sekain trit yang ane bikin kali ini. Seperti biasa, kasi ane emoticon-Toastkalau agan-agan merasa trit yang ane bikin ini informatif dan bermanfaat bagi agan-agan, jangan lupa juga buat kasi ane emoticon-Rate 5 Star biar ane senantiasa semangat dalam membuat trit-trit informatif seputar teknologi buat agan-agan tercinta.


Spoiler for Sumur:

lina.wh
seabiscuit
NadarNadz
NadarNadz dan 6 lainnya memberi reputasi
7
2.3K
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Computer Stuff
Computer StuffKASKUS Official
50.4KThread8.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.