• Beranda
  • ...
  • Games
  • Di Usia 89 Tahun, Nenek Ini Masih Aktif Menjadi Seorang Youtuber Games Action

kingdoriftoAvatar border
TS
kingdorifto
Di Usia 89 Tahun, Nenek Ini Masih Aktif Menjadi Seorang Youtuber Games Action

Hallo, hallo gan. Seperti yang kita tahu Youtuber itu sekarang sudah banyak dan sudah menghasilkan konten-konten. Nah, mau itu konten berkualitas atau tidak. Itu pastinya semua bergantung agan. Tapi, pernahkah agan melihat nenek yang pernah menjadi seorang youtuber?? ya, seseorang yang sudah tidak tua lagi bahkan bisa menjadi youtuber. Kira-kira siapakah sosok youtuber itu?? sosok youtuber itu adalah seorang nenek yang bernama Mori Hamako sudah berumur 89 tahun lahir di Asakusa, Tokyo. 


Dimana, dirinya sangat senang dalam bermainkan games terutama kalau itu adalah games action. Games action adalah games yang biasa kita tahu untuk kalangan anak muda terutama yang suka banyak adegan baku hantamnya. Tapi, untuk nenek yang satu ini membuktikan bahwa umur tidak harus dipandang kalau soal bermain games. Semua orang bisa suka hobi bermain games baik dari kalangan muda sampai kalangan tua sekalipun. 


Untuk yang kepo-kepo dengan channel youtubenya. Bisa tinggal search saja "Gamer Grandma". Soalnya, sampai sekarang kamu juga bisa melihat konten yang dibuatnya. Ingat juga gan, nenek yang satu ini cara mainnya juga bukan terlihat biasa. Banyak dari kontennya juga menampilkan cara dia bermain seolah-olah seperti pro. Games Action yang juga dia mainkan tak lain itu adalah untuk konten-konten sekarang: GTA V (Grand Theft Auto) bahkan dia juga memainkan COD (Call Of Duty). Untuk channelnya sendiri, sudah banyak ditonton 3.906.892x ditonton (menurut data sekarang tepatnya pada tanggal 3 Januari 2020). Sedangkan, untuk video terbarunya masih dia unggah. Jadi, kontennya masih bisa dinikmati. 


"Gamer Grandma" juga sudah bergabung sejak 19 Desember 2014. Jadi, dirinya sudah selayaknya bergabung dengan Youtube selama 6 tahun atau masih belum dihitung jika mempunyai akun lain. Lalu, pasti agan bertanya-tanya bagaimana dia bisa sebegitu gemarnya untuk bermain games?? semua ternyata bermula dari banyaknya games-games yang sudah dia jadikan sebagai kenangan terindah buatnya yang sudah menemaninya diantaranya adalah: "F1 Race", "The Legend of Zelda" bahkan "Dragon Quest". Untuk games pc sendiri, dia mainkan pada saat tahun 80-an. Diantara games pc yang pernah dimainkan pada saat itu seingatnya adalah: "Evil Holy Sword Necromancer"  dan "Kato Chan dan Ken Chan". 


Dan pada tahun 90-an, akhirnya dia sudah berkenalan dengan yang pasti juga agan kenal yaitu Playstation. Dia juga sudah mulai terlihat ingin memainkan games "Resident Evil" pada kala itu soalnya dia sungguh takjub dengan grafik yang dihadirkan oleh games "Resident Evil". Lalu pasti juga bertanya alasan yang paling kuat untuk nenek yang bernama Mori Hamako bermain games adalah??


Dirinya mengakui bahwa banyak orang mungkin ada yang masih belum tahu bahwa memainkan games bisa membuat semua orang bisa terhindari dari penyakit yang bernama Demensia. Untuk sekedar info, Demensia adalah penyakit membuat kamu mudah pikun. 


Nah, Mori Hamako ini percaya kalau games bisa membuatnya terhindar dari penyakit itu mengingat umurnya yang sudah bisa membuat dia mudah pikun. Kira-kira menurut agan gimana?? apakah agan bakal di usia tua juga memainkan games? banyak lho netizen di Jepang jadi terinspirasi bekat Mori Hamako.

Video Sebagai Bukti:










Spoiler for SUMBER:


zafinsyurga
ukhtyfit81
nona212
nona212 dan 27 lainnya memberi reputasi
28
7.7K
115
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
GamesKASKUS Official
38.9KThread15.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.