• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Video Pria Makan Mie Instan Kesetanan, Habis Lima Mangkok! Orang Atau Genderuwo?

masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Video Pria Makan Mie Instan Kesetanan, Habis Lima Mangkok! Orang Atau Genderuwo?

Doyan apa lapar?
Lihat aksi pria ini saat makan mie instan, bikin geleng-geleng!




Sudah menjadi kebiasaan masyarakat umum, saat waktu sempit dan butuh sarapan maka makanan-makanan instan yang menjadi solusi.
Entah itu minuman penunda lapar, sereal, biskuit, atau bahkan juga mie instan.
Sebaik-baiknya makanan instan tentunya tidak lebih baik dari makanan olahan sendiri, sudah dapat dipastikan jika makanan instan itu mengandung bahan-bahan yang tidak baik untuk tubuh, jika dikonsumsi setiap hari dan dalam jumlah yang berlebihan!

Makanan instan memang terlihat lebih simpel dan sedap untuk dikonsumsi, kemasannya yang menarik juga membuat selera makan bertambah beberapa kali lipat saat melihatnya.
Entah kenapa hal itu tidak dapat dipungkiri, Agan TS sendiri juga merasakan hal yang sama. Saat nafsu makan turun, Ane lebih suka mengkonsumsi mie instan atau bahkan juga roti saja tanpa makanan sehat lain!
Bahkan dulu waktu masih sekolah dan harus ngekos, mie instan menjadi makanan pokok harian.

Namun selahap dan sesuka apa pun Ane dan para GanSis di sini sama mie instan, tentu tidak akan pernah mengimbangi atau bahkan melebihi orang yang satu ini.
Di dalam video yang beredar luas di media sosial, nampak seorang laki-laki paruh baya yang belum diketahui namanya sedang menikmati mie instan.
Laki-laki ini nampak sangat lahap saat makan, bahkan saking lahapnya di hadapannya telah tersedia lima mangkuk mie dengan porsi jumbo.

Hanya dalam hitungan detik satu mangkuk mie telah habis dilahapnya, berganti ke mangkuk mie yang lain dan begitu seterusnya hingga lima mangkok mie habis ludes tak bersisa.
Jika dihitung menit, mungkin lima mangkok mie instan tersebut habis hanya dalam waktu sekitar 4 menit kurang lebih. Wah cepat sekali ya GanSis

Jika orang pada umumnya makan mie hanya satu bungkus sekali makan, namun orang ini mampu makan 5 bungkus mie dalam sekali makan.
Entah bagaimana cara dia mengunyah, jika dilihat sekilas dia makan tanpa mengunyah sama sekali.

Penasaran seperti apa aksinya?
Lihat di bawah ini!


Spoiler for Makan Mie Kesetanan:


Bagaimana, apakah Agan atau Sista di sini ada yang bisa mengimbangi aksi ganas makan mie seperti bapak-bapak yang ada dalam video?

Melihat aksi bapak yang ada di dalam video menurut Ane sangat tidak wajar ya GanSis
Selain cara makan yang salah dan tidak sesuai aturan, bapak ini juga bisa dibilang dzholim terhadap dirinya sendiri.
Bagaimana tidak dzholim, makanan yang seharusnya masuk ke dalam sistem pencernaan secara halus namun bapak ini menelan makanan tanpa mengunyah, kalau pun terkunyah pasti belum halus sudah ditelan.
Tidak hanya itu, lambung manusia memang fleksibel, tapi bukan berarti bisa mencerna makanan dalam jumlah banyak dalam satu kali waktu.



KompasLifeStyle


Sesuka apa pun kita terhadap suatu makanan, baik itu makanan instan atau makanan yang diolah sendiri, tentu tidak boleh dimakan secara berlebihan, kita harus bisa menyesuaikan dengan kebutuhan tubuh kita.
Mulut bisa bilang "iya masih mampu"bagaimana dengan lambung dan anggota tubuh lain?

Nah, karena itu jangan sampai kita menuruti hawa napsu untuk makan secara berlebihan. Dan yang perlu digaris bawahi, obesitas adalah salah satu penyebab kematian tertinggi di dunia saat ini!

Oke, buat yang sudah baca thread kali ini semoga bisa mengambil sedikit pelajaran. Memang kita manusia membutuhkan makanan untuk melangsungkan kehidupan, makanan yang tepat dengan porsi yang cukup tentunya. Karena bisa jadi jika makan secara berlebihan, maka hal itu bisa saja akan mengakibatkan kematian!




Penulis: @masnukho
Referensi dan gambar
di sini
anasabila
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 19 lainnya memberi reputasi
20
7.6K
154
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.