Kaskus

Story

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

missforget21Avatar border
TS
missforget21
GADIS 666
GADIS 666Note : Sebenernya pengen satu kali Post gan, tapi kalimatnya melebihi 20000, jadi ana balas di komen thread, rada kepotong, sorry ye..

       
GADIS 666

Hi.., Namaku Yura. Tapi jangan fikir itu identitasku yang sebenarnya...,Usiaku 21 tahun kala itu. Yah.., Kala itu..           

Hm…, Apa kalian pernah membaca atau mungkin sekedar mendengar tentang geng Iblis Rusia…?, Jika Tidak.., Mari ku ceritakan..,

pada Juni 2008, Tepatnya di Moskwa Rusia, Empat orang remaja di laporkan hilang oleh keluarganya. Masing –maisng bernama Anya Gorokhova, Olga Pukhova, Varya Kuzmina, dan Andrei Sorokin.

            Apa kalian tau mereka hilang karena apa..?,, Mereka Hilang karena di culik. Di culik oleh geng Iblis untuk dijadikan persembahan kepada sang Iblis.

Empat remaja itu dibantai secara mengerikan oleh kelompok geng iblis. Para korban masing-masing ditikam 666 kali kemudian dagingnya dimakan. Penganut geng iblis itu mencincang para korban dan memanggang potongan tubuh mereka diatas api unggun. Belum cukup sampai di situ, penjahat bengis itu kemudian memakan daging panggang Manusia itu. Polisi di Moskwa, Rusia, menemukan bagian tubuh korban dibuang di sebuah galian di samping tanda palang yang dibalik .sebuah simbol yang biasa digunakan aliran sesat. Semua korban menderita luka 666 tikaman. Lalu ada apa dengan angka 666..?

            Angka 666 adalah angka yang dikaitkan dengan kekejaman dan Anti- TUHAN. Remaja yang menjadi korban itu adalah tiga gadis dan seorang pria berusia 16 hungga 17 tahun. Para Korban dibujuk akan diantar ke sekolah dan di paksa meminum minuman keras sebelum dibantai. Semasa Hidup remaja-remaja itu dikenal suka berdandan ala Gothic.

Polisi Yakin, para remaja malang itu direbus terlebih dahulu sebelum dimakan. Bagian Vital mereka juga di iris dalam ritual jahat di sebuah tempat terpencil di Rusia. Setelah polisi menangkap Delapan anggota geng itu, terungkap fakta lain bahwa mereka menggali kuburan gadis korban terakhir dan memakan jantungnya.

Bagaimana mengerikan Bukan..???, Aku harap kalian tidak menganggap ceritaku itu bohong, Kalian boleh bertanya pada mesin pencari Google untuk membuktikan.

Lalu kenapa aku mencari tau hal-hal aneh dan mengerikan seperti itu..?, Apa gunanya untukku..??, apa aku adalah penganut aliran itu..??,

Bukan.., Tentu bukan..,

Lalu untuk apa aku mencari tau..?, buang-buang waktu..?

            Ada satu alasan khusus mengapa aku jadi tertarik dengan hal semacam itu, kemudian mencari tau dan akhirnya seperti sekarang..

            Kisah itu berawal sekitar dua tahun yang lalu, Hanya berjarak beberapa hari sebelum hari kelahiran ku. Hari yang sangat membahagiakan.

            Kala itu, aku masih berstatus mahasiswi. Yah, aku seorang mahasiswi jurusan psikologi di salah satu universitas negeri di kota ku. Jurusan yang selama ini aku idam-idamkan. Jurusan yang selama ini aku kagumi dan aku agungkan. CIta-citaku..?, Apa lagi selain menjadi seorang Psikolog.., Yah..,

Hari itu, Setelah Jam mata kuliahku habis, dan teman-teman mengajakku untuk pulang bersama, tapi kala itu aku menolak. Aku menolak karena aku masih harus mencari buku di perpustakaan dan menyelesaikan beberapa tugas yang masih tergantung statusnya.

            Akhirnya, aku terjebak di perpustakaan malam itu. Memang, jam kuliah ku habis tepat pukul 20:15 malam. Jadi aku menghabiskan malam lebih lama di kampus dari pada biasanya.

Saat itu, aku sedang duduk dan membedah bermacam buku yang sudah ku culik dari rak-rak tempatnya berada. Mataku masih focus melirik ke arah huruf-huruf yang tersusun rapi menciptakan sebuah kalimat, hingga akhirnya dia datang dan menyapaku.

Seorang Gadis Cantik dengan pakaian berwarna gelap senada dengan riasan make up nya yg juga terlihat mencolok.

“Hi..” Sapanya.

“Hi.., “Jawabku.

“Apa kau Sendiri..” Tanya nya sembari melihat sekeliling ku.

“Yah.., seperti yang kau lihat…” Jawabku.

Dia kemudian menarik kursi yang berada di depanku dan meletakkan buku yang dia bawa di atas meja. Dia terlihat mengunyah sesuatu di mulutnya. “Oh.. Permen karet” Fikirku.

“Ada apa..?” Tanya nya.

“Tidak.., hanya.., aku baru kali ini melihatmu..”

Yah.., aku memang baru pertama kali melihatnya malam itu.  Sebelumnya aku tidak pernah bertemu dengannya di perpustakaan, bahkan di kantin sekali pun.

“Iren…” Ucap nya sembari mengulurkan tangan.

“Yura…” Balasku.
Diubah oleh missforget21 04-01-2020 13:04
0
658
2
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the Heart
KASKUS Official
32KThread45KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.