Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Santuy! Begini Gaya Para Artis Kena Banjir ,Yuni Shara Fashion Show?

Mutimumut11Avatar border
TS
Mutimumut11
Santuy! Begini Gaya Para Artis Kena Banjir ,Yuni Shara Fashion Show?

Happy New Year 2020! Bagi hampir semua orang mungkin tahun baru berarti semua kembali ke awal, banyak yang menganggap semua kembali dilakukan pertama kali di tahun yang baru. Namun, bagi warga Jakarta tak hanya bangun pagi pertama, bekerja di hari pertama, atau jalan-jalan di hari pertama di tahun 2020. Melainkan juga mengalami banjir pertama di Tahun 2020.

Tak terkecuali artis-artis ini yang rumahnya tak luput dari serangan banjir. Update-an mereka di Instagram pun menjadi perhatian khalayak ramai terutama para fans mereka yang tentunya menginginkan kabar terbaru para idola mereka yang mengalami musibah banjir tersebut.

Tak melulu serius dan penuh keluhan, beberapa artis ini justru menanggapi positif banjir yang menimpa di awal tahun ini dengan gaya santuy dan berpikiran positif. Siapa saja mereka?

 

1.      Nicky Tirta

Rumah Nicky Tirta diketahui berada di daerah Kemang, Jakarta Selatan. Biasanya, meski curah hujan meningkat, kediaman artis satu ini tetap aman dari banjir. Namun kali ini Nikcy Tirta ternyata harus merasakan banjir di awal tahun 2020. Terlihat postingan di Instagram Nicky Tirta mengunggah kondisi rumahnya yang tergenang air dan ia pun berpose sedikit melotot dengan menunjuk ke dalam rumah. “Awesome! Kayaknya semalem dapat kiriman nih, semoga berkat tahun baru seperti air mengalir di rumah saya”, ujar Nicky Tirta di postingan tersebut. Tak lupa ia juga menanyakan kabar rumah warganet yang terkena banjir.


Kemudian sebelas jam yang lalu, Nicky kembali memposting sedang menyalakan lilin dikarenakan rumahnya mati lampu akibat banjir. Dalam postingan tersebut ia menuliskan caption,”Seru! Flashback waktu kecil, sering mati lampu beli lilin di warung”, ujar Nicky.

 

2.      Rian D’Masiv

Kali ini beralih ke rumah Rian D’Masiv yang juga terletak di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Banjir yang menimpa Rian D’Masiv dan keluarga lebih tinggi dari Nicky Tirta, dari foto yang di upload Rian D’Masiv di Instagramnya tinggi air mencapai pinggang orang dewasa. Di foto tampak Rian mengenakan Kaos biru tua dan membawa tas berwarna unggu ditemani seseorang yang juga menggotong koper berwarna hitam. Rian menulis di postingannya,”Karena harus bekerja mau tidak mau harus menembus banjir yang masuk ke dalam rumah, Semangat!”.

[img]

Berita baiknya di postingan terbaru Rian D’masiv, banjir di rumahnya sudah mulai surut menjadi sepinggul orang dewasa. Tampak dalam video anak-anak dari Rian D’Masiv sudah bisa keluar untuk mengungsi ke tempat yang aman.

3.      Merry Riana

Kediaman motivator cantik satu ini pun ternyata tak luput dari serangan banjir. Posting foto sedang menerjang banjir setinggi dada, Merry Riana tetap menampilkan senyum lebarnya yang khas. Banjir yang cukup tinggi menerjang kediaman Merry Riana dan keluarga tak membuat ia mengeluh, terlihat dari captionnya di Instagram yang justru tetap menemukan cara untuk bersyukur dari kejadian ini. “Definitely a very memorable day in 2020”, ujar Merry dengan caption tersenyum. Postingannya pun akhirnya dibanjiri oleh ribuan komentar warganet yang mendoakan Merry Riana dan keluarga dalam keadaan baik-baik saja.


 

4.      Yuni Shara

Kediaman Artis Senior nan awet muda Yuni Shara juga ternyata juga tak luput dari hantaman banjir. Walaupun tak setinggi banjir yang dialami Rian D’Masiv ataupun Merry Riana, genangan air setinggi atas mata kaki juga cukup merepotkan. Namun, postingannya yang mengalami banjir justru membuat warganet salah fokus dengan style yang digunakan Yuni Shara. Menggunakan kaos garis biru putih, celana pendek jeans model zipper, sepatu boot Burberry yang infonya berkisar di harga 5,4 juta! Tak lupa caption Yuni Shara yang berbunyi,”Alhamdulillah. Thank You 2019. Welcome 2020”. Gaya Yuni Shara seakan sedang catwalk di suatu peragakan busana, simple but stylish.


Berikut gaya santuy para Public Figur yang mengalami banjir di kediamannya. Merepotkan, tapi gaya santuy mereka bisa kita jadikan contoh bahwa musibah tidak harus dihadapi dengan mengeluh melainkan dengan bersyukur. Percaya ajah sama janji Allah, kalau kita syukur maka di tambah. Aamiin!

Bawa selow ajah, badai pasti berlalu! Semangat 2020!emoticon-I Love Indonesia

Photo By : Google
Source :Here 1 , Here 2 , Here 3 , Here 4



Diubah oleh Mutimumut11 02-01-2020 05:00
anasabila
4iinch
sebelahblog
sebelahblog dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1.6K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.