• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Kucing Setia Yang Patah Hati Saat Tahu Pemiliknya Meninggal Dunia

kingdoriftoAvatar border
TS
kingdorifto
Kucing Setia Yang Patah Hati Saat Tahu Pemiliknya Meninggal Dunia

Hallo, hallo gan. Kali ini, ada kabar sedih dari seseorang yang baru-baru ini mengunggah status facebooknya dan seketika menjadi viral. Ya, seseorang itu bernama Fadhil Raihan yang sempat membagikan ceritanya tentang kucing peliharaan yang diadopsi oleh ayahnya, Rambo. Tapi, ayahnya dikabarkan baru-baru saja meninggal. Nah, kita semua pasti tahu bahwa kucing bukan hanya keimutan yang dia punya saja. Tetapi, kesetiaan dan kasih sayang yang telah dia berikan kepada kita pasti menjadi sesuatu yang berharga. 


Kesetiaan banyak yang bilang mungkin tidak pernah mendengar seperti hal ini. Namun, inilah yang akhir-akhir ini dialami oleh Fadhil Raihan. Saat ayahnya sudah tiada, kucing bernama Rambo itu tatapannya menjadi kosong. Selain kosong, kondisinya seketika menjadi sangat menurun drastis. Ya, ini mungkin karena tidak ada lagi telapak tangan dari sang ayah yang mengelus si kucing Rambo. 


Karena sangat rindu, mungkin si Rambo menjadi sangat gelisah hingga dirinya tidak mau makan dan menjadi dehidrasi. Kondisinya juga semakin kurus. Fadhil Raihan mungkin tak tahan dengan keadaan kucing peliharaan milik ayahnya itu langsung mengantarnya ke dokter binatang ataau lebih tepatnya ke klinik untuk diperiksa apakah ada gangguan didalam tubuhnya. Diklinik, Rambo juga sempat diinfus seperti postingan yang dilakukan oleh Fadhil Raihan.


Dan, diketahui sebenarnya tidak  ada perubahan yang banyak terhadap Rambo dan tidak ada gangguan sama sekali. Semua pencernaannya berfungsi normal. Fadhil Raihan juga sempat mengatakan bahwa kucingnya itu sebenarnya baik-baik saja namun cuma tidak mau makan dan tatapannya yang hanya menjadi kosong dan tidak aktif untuk berjalan-jalan seperti kucing lain pada umumnya. Karena hal ini, terpaksa Fadhil Raihan untungnya membawa Rambo untuk ke pemakaman ayahnya. 


Nah, syukurlah saat Fadhil Raihan mengantarnya ke pemakaman. Diketahui, Kondisi Rambo diketahui semakin membaik setelah diantar ke pemakaman. Dipemakaman juga, agan bisa melihat sendiri foto saat Rambo sedang menatap ke pemakaman pemiliknya. Sungguh setia bukan?? nah, terlihat jika si kucing duduk terdiam dan memandang pemiliknya. Dia juga menyenderkan badannya. Setelah dari pemakaman, Rambo diketahui sudah mau makan dan tidak dehidrasi.


Ini menandakan Rambo sedang menuju ke keadaan semula. Jadi, syukurlah Rambo bisa baik-baik saja dan mulai mau menerima dengan apa yang terjadi pada pemiliknya. Walaupun, masih dalam status sedang dalam tahapan masih belum bisa menjadi aktif seperti dulunya. Namun, sekeluarga Fadhil juga yakin bahwa kucingnya Rambo bisa melepas kepergian pemiliknya dan bisa menjadi aktif seperti dulunya. 


Nah, dari sini kita sudah tahu bahwa bukti kesetiaan seekor kucing itu sebenarnya ada. Dan, seekor kucing pasti juga membutuhkan kasih sayang dari kita. So, rawatlah binatang peliharaan terutama kucing kalian dengan baik-baik ya gan sis~

Spoiler for SUMBER:


anasabila
4iinch
sebelahblog
sebelahblog dan 12 lainnya memberi reputasi
13
4.8K
37
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.