Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Games
  • CARA GRATIS DAPATKAN SKIN GOLDEN BLADE DI FREE FIRE

SBO.IDAvatar border
TS
SBO.ID
CARA GRATIS DAPATKAN SKIN GOLDEN BLADE DI FREE FIRE
Memeriahkan perayaan tahun baru 2020, Free Fire menyediakan salah satu hadiah menarik bagi para pemainnya, yaitu mendapatkan sebuah skin Golden Blade secara gratis, caranya dengan menyelesaikan misi khusus di dalam game.
Selain skin Golden Blade, ada pun bundle Snowy yang bisa kalian dapatkan secara gratis, termasuk juga skin senjata AK47 Winterland. Misi Peak Day kali ini bisa dibilang cukup mudah untuk diselesaikan.
Hal ini karena kalian hanya cukup memberikan damage kepada musuh, jika damage yang kalian berikan sudah cukup, maka kalian bisa menerima hadiah tersebut. Bagaimana caranya meraih skin dan menyelesaikan misi dalam event kali ini? Simak di bawah ini.

Cara Dapatkan Skin Golden Blade

Golden Blade merupakan skin dari salah satu senjata untuk Golok. Kalian bisa mendapatkan skin ini hanya dengan bermain dalam mode apa pun dan memberikan damage yang cukup banyak kepada musuh dalam 1 permainan.

Damage yang dihasilkan bisa digunakan untuk menukarkan hadiah Golden Blade berdurasi permanen. Tak perlu risau, kalau kalian kalah dalam pertandingan, maka damage tetap akan dihitung dan masih bisa dilanjutkan ke permainan berikutnya.
Saat mampu memberikan damage sebanyak 500 kepada musuh, maka hadiah berupa Skin Golden Blade dalam durasi 1 hari bisa kalian peroleh. Skin dengan durasi 3 hari, harus memberikan 1000 damage.

Sementara itu, untuk mendapatkan Skin Golden Blade secara permanen, wajib memberikan damage sebesar 1500. Misi tersebut baru bisa dimainkan pada tanggal 5 Januari 2020 hingga 6 Januari 2020 mendatang.

Cara Cepat Selesaikan Misi Khusus

Ada cara cepat menyelesaikan misi khusus dari event kali ini hanya dalam satu hari, dan mendapatkan skin Golden Blade, disarankan untuk menggunakan salah satu dari senjata tersakit yang ada di dalam Free Fire.

Misalnya saja, yang paling direkomendasikan yaitu menggunakan senjata AWM atau pun memakai Item Grenade. Sebab, hal ini untuk bisa memberikan damage dalam jumlah besar kepada musuh-musuh kalian.
Diubah oleh SBO.ID 03-01-2020 14:47
zafinsyurga
ukhtyfit81
nona212
nona212 dan 6 lainnya memberi reputasi
7
825
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
GamesKASKUS Official
38.9KThread16KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.