Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

KABApostAvatar border
TS
KABApost
3 tanda-tanda aktivitas makhluk gaib


Didunia ini berbagai macam makhluk yang hidup. Dari mulai manusia, hewan serta tumbuhan, itulah yang dinamakan makhluk. Sebuah sistem yang berada pada sebutan ekosistem.

Namun ada gak sih, selain makhluk hidup yang tampak secara nyata ada juga makhluk yang mengkombinasi kehidupan pada dunia lain.

Yups, itu dia !
Dunia lain atau dunia gaib.
Hiiiiiii... membaca ataupun mendengar pembahasan gaib membuat merinding ya guys.

Tenang teman-teman. Kali ini kita bukan menceritak penampakan atau mengulas bentuk-bentuk dari makhluk gaib itu.

Hanya sekedar memberikan pengetahuan. Bahwa ada tanda-tanda yang di rasakan ketika didatangi makhluk gaib.

Pada dasarnya mkhluk gaib adalah juga sebagai makhluk ciptaan tuhan. Dia dihidupkan pada dunianya yang gaib. Beda dengan manusia, manusia di berikan kesempurnaan dengan sistem hidup yang nyata. Dapat dilihat dan melihat dari seluruh isi alam dan makhluk lainnya. Kalau manusia tidak dapat melihat makhluk gaib tersebut namun dia dapat melihat manusia.

Berikut tanda-tanda aktivitas makhluk gaib

1. Hawa udara terasa panas

Udara disekitar aktivitas makhluk gaib tersebut terasa panas. Mereka lebih panas dibandingkan dengan tubuh manusia. Entah apa penyebabnya. Kita gak tahu tuh guys.

Dari aktivitas tersebut terkadang mereka dapat melihatkan wujudnya yang menyerupai salah satu makhluk diatas bumi ini. Misalkan menyerupai orang yang sudah meninggal atau juga menyerupai binatang.

Konon katanya makhluk gaib dapat meniru kehidupan manusia, dan mempengaruhi kehidupan manusia. Ada juga yang bilang makhluk gaib juga dapat menjadi bahaya bagi keselamatan manusia.

2. Batu terlempar sendiri

Adanya aktivitas makhluk gaib di tempat-tempat yang jorok/kotor. Karena mereka senang pada tempat itu. Bagi manusia hanya bisa merasakannya. Biasanya dia memberikan tanda-tanda pada manusia tentang keberadaannya.

Tak jarang juga guys bahwa di daerah yang gelap, bau, kotor tempat bersemayamnya jenis makhluk yang seperti ini.

3. Berjalan kaki tempat sepi terasa ada yang mengikuti

Lebih jelasnya guys, makhluk gaib itu ada dimana-mana. Namun yang paling membuatnya leluasa beraktivitas adalah tempat yang bukan lokasi beraktivitasnya manusia.

Tak salah orang bilang bahwa dirumah kita aja bisa dirasakan aktivitas makhluk tersebut. Jika dihitung, menurut pembicaraan ahli supranatural. Mereka lebih banyak dari jumlah manusia.

Benar atau tidak benar. Faktanya terlihat guys ketika kita melihat dari sebuah kesurupan. Kalau dibilang tidak percaya, realitanya dapat menjelaskan keraguan kita. kesurupan disebabkan oleh gangguan makhluk halus.

Yang penting kita hati-hati guys. Jangan sampai kita menggangu mereka. Yang paling utama adalah kita menjalankan hidup kita sesuai dengan kodrat kita sebagai manusia.




jeffrey.maulana
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 7 lainnya memberi reputasi
-4
1K
3
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.8KThread41.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.