rykenpbAvatar border
TS
rykenpb
Bingung Make Apa Halloween Nanti! Cek Di Sini Aja Gabsist






Make Sneakers saat Halloween? Keren kan!

Holaho gansist! Gimana sikon kaleean semua? Apa sedang merasakan terpanggang. Bumi vanasnya pool yah? Gimana dengan vanasnya neraka yeah. Ngeri-ngeri zaaadaap. Horor kan guyz?! Lebih horor mana dengan kostum-kostum dan topeng Halloween. Lebih horor-an ngeliat pasangan jalan dengan cewek lainlah. emoticon-Ngakak (S)

Btw guyz. Bentar lagi nih dunia bakalan semarak dengan Halloween. Gebyar-gebyarnya akan menggema. Liat aja ntar stasiun TV dunia n' nasional bakalan hits ngebahas Halloween-halloween-an.

Apalagi bila udah bersinggungan dengan dunia keartisan. Dari artis Hollywood, Bollywood ampe artis K-pop bakalan unjuk diri tampil dengan kostum yang mewah dan unik. Artis Indonesia ada kagak yeah yang ngerayain Halloween. Maybe yes maybe no.Yes aja dah. Kita tunggu aja gebrakan mereka yang senarsis-narsisnya.

Truz gansis ikut ngerayain juga gak? Bila ya! Udah nyiapan segala hal yang bertemakan Halloween juga gak? Semisal mo ngapain aja pada 31 Oktober yang sisa 5 hari lagi. Kostumnya warna apa, mesti beli labu berapa kilo buat persiapan Halloween, riasan make-up seperti apa, niru siapa, make alas kaki apa, mo nyeker atau make sepatu boot kah? emoticon-Ngakak (S) Kebayang gimana lucunya ngerayain Halloween sambil nyeker.

Hmm... Nyeker bisa jadi ide juga loh. 'Kan bisa tuh ngambil tema petani seperti Jack o' Lantern. Pake caping, truz cangkul yang digantungin tengkorak asli, lampion labu yang nyeremin, kostum dan make up-nya mungkin bisa ngambil tema vampir. Truz nyeker emoticon-Ngakak (S)Unik bin lucu kan. Ala-ala vampir yang frustasi lalu mampir di sawah menjadi petani karena gak bisa dapetin mangsa buruan, dan  kehilangan sepatu hitam mengkilapnya yang identik seperti yang di film-film itu. Bagi yang ngerayain bisa dicoba loh. Budget-nya kagak gede juga kan!

Oh yah guyz. Bagi agan sista yang pengin ngerayain Halloween dan gak pengin juga nyeker-nyekeran emoticon-Ngakak (S). Nih akooh punya solusi lain nih buat sista ataw agan yang bingung mo make alas kaki apa saat Hallooween nanti. Apalagi bila gansis suka yang bertema kekinian. Anak millenial gitcu. Truz hoby make sneakers. Nah. Sneakers satu ini, eh dua ini sangat cocok buat dipake ke pesta Halloween. Dijamin bikin ngiri tuh yang lain. Byuuh....





Tampilannya sangat sesuai dengan tema Halloween. Ada labu-labunya gitu, warnanya juga sangat sinkron dengan tema Halloween. Sneakers Vansini rencananya akan launching 31 Oktober nanti bersamaan perayaan Halloween. Sneakers yang mengambil ide dari karakter film "Nightmare Before Christmas" yaitu Jack Skellington, Sally, Oogie Boogie dan Zero.

Agar lebih sinkron dengan sneakers yang digunakan sista bisa nyamain warna make up dengan lipstik dan rona mata berwarna ungu. Dan digambari jaring laba-laba sekalian ngikut spider asli juga boleh agar terkesan lebih serem emoticon-Ngakak (S).




Atau sista bisa mencoba make up di bawah ini dengan padu padan warna lebih dark bertemakan hutan dengan lipstik warna merah marun dan gambar burung yang sedang terbang. Gimana guyz keren 'kan.




Happy Halloween yah bagi yang ngerayain.

Spoiler for Happy Halloween:
Diubah oleh rykenpb 27-10-2019 11:04
swiitdebby
kumaniaks
dieq41
dieq41 dan 27 lainnya memberi reputasi
28
3.1K
112
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.