Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

hongabongaAvatar border
TS
hongabonga
Habiskan Liburan di Bandung dengan Mengunjungi 5 Wisata Alam Ini
Liburan panjang anak sekolah dan akhir pekan merupakan waktu tepat menghabiskan waktu bersama keluarga. Salah satu tempat yang punya banyak wisata alam adalah Bandung. Selain jarak dari Jakarta yang tidak jauh, Ibukota Provinsi Jawa Barat ini punya segudang tempat wisata yang alami.

Berikut 5 tempat wisata alam yang asri serta recommended di Bandung. emoticon-Blue Guy Peace


1. Orchid Forest Cikole

Orchid Forest Cikole di Lembang ini menjadi tempat berwisata alam yang cocok untuk melepas penat. Ratusan pohon pinus dihiasi lighting membuat suasana menjadi indah. Tempat wisata seluas 12 hektar ini memadukan nuansa alam dan teknologi. Ada juga jembatan gantung 150 meter bernama Wood Bridge yang berada di antara pohon-pohon.

2. Tebing Keraton Bandung


Tempat wisata ini terletak di Ciburial Bandung. Pemandangan tebing yang indah, jarang banget kita temui di kawasan perkotaan. Nama Tebing Keraton Bandung semakin dikenal dan banyak dikunjungi masyaratat. Di bawah tebing juga terdapat curug Cikiih Kuda dan Gadogan Kuda.

3. Kebun Teh Sukawana

Ke Bandung enggak lengkap kalau belum mengunjungi kebun teh. Nah, tempat wisata Kebun Teh Sukawana bisa jadi pilihan. Tiket masuk ke tempat ini hanya Rp2.500 per orang. Pengunjung bisa berkemah atau melanjutkan perjalanan ke Curug Tilu, Leuwi Layung, ataupun sekedar berfoto di area perkebunan.

4. Ranca Upas

Terletak di Jalan raya Ciwidey, Patengan, Bandung, tempat wisata Ranca Upas cocok dijadikan tempat camping keluarga. Selain pemandangan yang indah, ada arena permainan, water park, dan pemandian air panas. Selain itu ada juga tempat penangkaran rusa di sini. Biaya masuknya cukup murah, mulai dari Rp10 ribu.

5. Taman Begonia

Taman Begonia terletak di Langensari, Lembang, Bandung Barat. Di tempat ini ada sekitar 75 bunga yang cantik dan instagramable. Di sini juga tersedia ladang sayuran dan restoran. Cukup merogoh kocek Rp20 ribu untuk tiket masuk.
0
579
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Travellers
TravellersKASKUS Official
23.1KThread11.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.