TiaraPutri1001Avatar border
TS
TiaraPutri1001
5 Drakor Romance Fantasi Yang Wajib Kamu Tonton!
Drama Korea dengan alur yang unik dan kisah cinta yang menarik, tentunya pas banget untuk mengisi waktu luangmu..
 

Saat ini drama korea menjadi salah satu tontonan yang di gemari masyarakat, perkembangan industri drama korea telah menyebar luas di berbagai Negara salah satunya di Indonesia. Drama korea kerap kali memiliki alur yang membuat penonton terbawa emosi dan baper. Tak hanya itu drakor juga memiliki berbagi macam genre, salah satu nya adalah Romance-Fantasi.  Drama korea Romance-Fantasimemiliki alur yang menarik dan juga memiliki keseruan tersendiri. Beberapa drama korea Romance-Fantasi yang wajib kalian tonton!



1. " W " 
https://cdn-brilio-net.akamaized.net/community/content_image/2020/01/01/image_1577880461_5e0c8b8d54812.jpg

Drama " W " tayang pada 20 Juli 2016, Drama yang mengisahkan kisah cinta berbeda dunia, antara dunia nyata dan dunia komik. Di perankan oleh Lee Jong Suk sebagai (Kang Chul) dan Han Hyo Hoo sebagai (Oh Yun Joo) . Ayah Oh Yun Joo yang menulis komik adalah pembuat karakter Kang Chul, suatu ketika Oh Yun Joo terjebak dalam dunia komik dan bertemu dengan Kang Chul. 

2. Goblin ( Guardian: The Lonely and Great God )

https://cdn-brilio-net.akamaized.net/community/content_image/2020/01/01/image_1577879603_5e0c883386a0d.jpg 

Sudah tidak asing lagi tentunya bagi para pecinta drakor jika membaca kata
" Goblin ". Drama korea yang tayang pada 2 Desember 2016 cukup memberikan kesan tersendiri bagi para pecinta drakor. Drama ini di perankan oleh Gong Yoo sebagai (Kim Shin / Goblin), Kim Go Eun sebagai (Ji Eun Tak) seorang anak perempuan yatim piatu yang menjalani kehidupan dengan bibi dan saudaranya dan di perlakukan secara tidak adil. Drama ini yang mengisahkan kehidupan abadi yang di jalani oleh Kim Shin karena kehendak dewa atas apa yang ia buat selama di dunia. Untuk mengakhiri kutukannya ia harus menemukan pengantinnya. Berhasilkah ia bertemu dengan pengantinnya ?

3. Strong Woman Do Bong Soon

https://cdn-brilio-net.akamaized.net/community/content_image/2020/01/01/image_1577879770_5e0c88dabc6b0.jpg

Drama yang tayang pada 24 Februari 2017 ini di peran kan oleh Park Bo Young sebagai (Do Bong Soon) dan Park Hyung Sik sebagai ( An Min Hyuk ) sebagai pemeran utama. Drama ini menceritakan seorang perempuan ( Do Bong Soon )memiliki kekuatan super power yang berasal dari warisan keluarganya.  Bong Soon menyembunyikan kekuatannya dari orang-orang di sekitarnya, sampai suatu ketika ada yang mengetahui kelemahan dari kekuatan Bong Soon.

 4. While You Were Sleeping 
https://cdn-brilio-net.akamaized.net...c899d656bb.jpg
    
Setelah membintangi drama " W " kini Lee Jong Suk kembali memainkan sebuah drama yang juga bertajuk Romance-Fantasi yang tentunya tak kalah seru. While You Were Sleeping drama yang tayang pada bulan September pada 2017 menceritakan Bae Suzy sebagai (Nam Hong Joo) seorang wanita yang dapat melihat kejadian di masa depan di dalam mimpinya. Lee Jong Suk sebagai (Jung Jae Chan) seorang jaksa tampan yang kerap kali berusaha mencegah hal-hal buruk dalam mimpi Nam Hong Joo terjadi di dunia. Lantas apakah Jung Jae Chan akan berhasil dalam menjalankan misi nya?

5. He Is Psychometric

https://cdn-brilio-net.akamaized.net...c8c8bb1b83.jpg

 Dalam drama kali ini salah satu anggota idol K-Pop GOT7 memerankan tokoh utama yaitu Jinyoung GOT7 sebagai (Lee Ahn) yang memiliki kemampuan supranatural dapat melihat masa lalu seseorang jika tersentuh tangannya. Sementara Yoon Jae In (Shin Ye Eun) adalah seorang wanita yang memiliki masa lalu yang kelam dan selalu berusaha menutupinya. Drama ini tayang pada 11 Maret 2019 dan mendapatkan rating yang cukup tinggi.

Nah berikut adalah 5 Drama Korea dengan cerita Romance - Fantasi yang selalu di nanti dengan alur cerita yang pastinya bikin kalian baper! kira-kira nonton yang mana dulu nih? Jangan lupa untuk share di kolom komentar ya!
 













iselfiawrds
iselfiawrds memberi reputasi
1
940
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kekoreaan
Kekoreaan
10.8KThread2.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.