• Beranda
  • ...
  • Sports
  • Dapat Kartu Kuning, Jose Mourinho Kesal dengan Pelatih Kiper Southampton

HernandezJoeAvatar border
TS
HernandezJoe
Dapat Kartu Kuning, Jose Mourinho Kesal dengan Pelatih Kiper Southampton
Bukan Jose Mourinho namanya jika tidak ada sensasi dalam hidupnya. Mourinho mendapat kartu kuning oleh Mike Dean karena kedapatan melihat taktik Southampton.


(mirror)

Mantan pelatih Chelsea dan Manchester United tersebut selalu membuat orang tersenyum, dan jengkel melihat aksinya di lapangan.

Pada pertandingan Southampton vs Tottenham Hotspur, Rabu (1/1) waktu setempat. Anak asuh Jose Mourinho kalah 0-1 dari Southampton oleh gol Danny Ings yang dicetak pada menit ke-17.








Hal itu membuat Spurs tertahan di posisi keenam klasemen sementara Liga Inggris di bawah Manchester United. Kans untuk mendekatkan diri dengan Chelsea yang berada di zona Liga Champions pun pupus.








Dalam laga itu Spurs sangat sulit menembus pertahanan Southampton walaupun mendominasi pertandingan dengan penguasaan bola 59%. Lima tembakan terarah Spurs ke gawang Southampton pun tidak ada yang membahayakan gawang Southampton yang dijaga Alex McCarthy.








Ditambah lagi dianulirnya gol Harry Kane karena offside, makin frustasi lah Mourinho. Ia pun melakukan improvisasi untuk membuat pertandingan tidak monoton. Mourinho berjalan mendekati bench Southampton, ia pun menunduk dan terlihat seperti mencontek taktik Southampton.









Aksi Mourinho terlihat oleh Mike Dean. Tanpa lama lagi, Dean langsung memberikan kartu kuning utuk Mourinho. Sehabis pertandingan Southampton vs Spurs Mourinho langsung memberikan komentar mengenai kartu kuningnya tersebut.

"Saya rasa kartu kuning itu adil karena saya berbuat kasar, tapi saya kasar kepada seorang idiot." ucap Mourinho dilansir dari Opta.

{thread_title}



Ternyata kata idiot yang diucapakan Mourinho ditunjukkan kepada pelatih kiper Southampton Andrew Sparkes. Mourinho terlihat berdebat dengan Sparkes setelah gol Kane dianulir karena offside pada menit ke-73.

Highlights pertandingan Southampton vs Tottenham Hotpurs 1-0:










kumaniaks
nona212
tien212700
tien212700 dan 5 lainnya memberi reputasi
6
1.6K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
SportsKASKUS Official
23.1KThread11.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.