Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

airell.718Avatar border
TS
airell.718
Apa Kabar Generasi 90n, Masih ingat Aksesoris Trend Ini?

Source:Beautynesia

Hai Gansis, sudah lama tidak bersua dan ga kerasa loh kita berada di penghujung tahun 2019. Sebelum tahun berakhir nggak ada salahnya kan kalo kita bernostalgia ke tahun 90an. Pastinya, banyak kenangan yang tercipta dari suka maupun duka. Tapi, selalu tanamkan mindset bahwa guru adalah pengalaman terbaik.

Quote:


Romantisme 90an memang ga diragukan lagi (bagi yang merasakannya), karena banyak hal-hal yang menjadi memorable pada zamannya. Seperti program tv, mainan, jajanan, fashion, maupun aksesoris yang menjadi trend pada masa tersebut. Dan kali ini, ane ingin membahas aksesoris yang mungkin tidak trend di masa sekarang, namun yang jelas akan membuat generasi 90an kangen.

1.Jepitan Kupu-kupu

Source:www.depop.com

Apakah yang sista masih ingat dengan aksesoris ini? Ternyata aksesoris ini masih trend hingga sekarang. Namun, dimodifikasi sehingga hasilnya menjadi menarik

Source: Chloris


2.Kalung Choker

Source:iuvenissite.wordpress.com

Trend kalung choker yang trend pada era 90an ternyata menjadi booming pada tahun 2016 sampai sekarang. Bahkan, kalung ini juga dipakai oleh artis Hollywood untuk ke acara formal bahkan informal.

Source: DetikHOT


3.Kalung Couple

Source: Line TODAY

Liontin, itulah sebutannya untuk kalung ini pada era itu. Nggak Cuma couple-an dengan pacar, namun trend kalung ini juga digunakan untuk sahabat. Mungkin, untuk era sekarang kalung ini hanya akan sama-sama digunakan oleh pasangan.

4.Bandana Jaring-jaring

Source: Hipwee.com

Bandana ini juga trend pada era 90an dan terjual di pasaran dengan warna yang sangat beranekaragam. Bandana jaring ini menjadi hits karena film telenovela.

5.Jepit Rambut Snap-On

Source: Hipwee.com


Style Jepit rambut ini ternyata masih menjadi trend hingga sekarang. Bedanya, bentuknya lebih dimodifikasi hingga menghasilkan produk yang menarik konsumen untuk membelinya. Serta, belakangan ini jepit rambut ini juga dipakai oleh mereka yang berhijab.

Source: SheBlinks



Itulah GanSis beberapa aksesoris yang mengingatkan kita ke era 90ab. Menurut ane fashion yang trend di era 90an menjadi booming atau trend kembali di era sekarang atau millenials. Terutama yang menonjol adalah fashion item. Karena mungkin memiliki ciri khas atau keunikan sendiri, sehingga para designer kembali merancang dengan melakukan modifikasi sehingga bernilai bagus.

Source:
Aksesori 90an yang Sudah Nggak Tren tapi Bikin Kangen!
Cewek 90-an Ngaku Deh, Zaman Dulu Kalian Pasti Pernah Minta Dibeliin 10 Aksesoris Ini

Diubah oleh airell.718 31-12-2019 00:17
4iinch
sebelahblog
indriketaren
indriketaren dan 18 lainnya memberi reputasi
19
6.1K
115
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.