• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Jajaran Setan yang Akan Tetap Hits dan Menakutkan di Tahun 2020! Nomer 7 Incar Ojol?

masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Jajaran Setan yang Akan Tetap Hits dan Menakutkan di Tahun 2020! Nomer 7 Incar Ojol?

Jenis-jenis setan yang akan tetap hits di tahun 2020!
Siapa saja nominasinya?




Dari masa ke masa dan musim ke musim, setan masih tetap menjadi makhluk yang sering dibicarakan dan ditakuti kemunculannya. Mungkin ada sebagian orang yang tidak lagi takut atau merasa merinding mendengar atau bahkan melihat setan dan jin, karena seperti yang Agan dan Sista ketahui, setan dan jin menjadi barang becandaan para prankers dan youtubers.
Banyak konten-konten mereka membahas seputar jin dan setan!

Di tahun 2019 kemarin, jin dan setan menjadi pusat perhatian karena kerap sekali menjadi bahan bercandaan, dibully di semua media sosial salah satunya youtube membuatnya kehilangan kewibawaan.
Mungkin GanSis di sini juga salah satu orang yang kerap menggunakan setan untuk bahan becandaan?
Bagaimana nasib mereka di tahun 2020?
Siapa sajakah setan yang akan tetap hits dan masih memiliki sedikit keseraman?

Berdasarkan survei Ane terhadap seribu orang yang berbeda, bisa Ane ambil kesimpulan bahwa mereka masih tetap takut ke beberapa setan. Dengan alasan yang beragam, mereka bilang setan masih memiliki pamor menakutkan!

Beberapa setan yang akan tetap menakutkan di tahun 2020 berdasarkan survei adalah sebagai berikut:

1. Pocong
Spoiler for Pocong Eksis:


Di jajaran pertama, setan yang akan tetap hits dan menakutkan di tahun 2020 diduduki oleh pocong, setan yang identik dengan loncatannya ini berdasarkan survei akan tetap berwibawa dan menakutkan jika mereka keluar di malam hari dan tiba-tiba. Meski pocong kerap kali dijadikan sebagai bahan prank, namun sama sekali tidak mengurangi sifat alaminya sebagai setan yaitu menakutkan. Desas desus pocong akan mengeluarkan trik dan intrik terbarunya dalam menakuti orang di tahun 2020, jadi himbauan agar para manusia tetap waspada!



2. Kuntilanak
Spoiler for Kuntilanak Bawa Anak:


Sudah kenal dengan wanita berdaster yang satu ini?
Yap, pasti semua orang kenal dan sangat familiar dengan setan yang satu ini. Berdaster kayak emak-emak tapi belum emak-emak, tepatnya dia gagal menjadi emak karena harus kehilangan anaknya.
Peringkat 2 setan terseram dan akan tetap hits di tahun 2020 ini sangat tepat sekali jika diduduki oleh Kuntilanak, sebab dari tertawanya saja sudah pasti akan membuat manusia ketakutan dan minder untuk menemuinya atau mengajaknya bercanda.
Pasti GanSis tahu apa kesukaan kuntilanak, dia sangat suka sekali bergelantungan macam tarzan, jadi Agan dan Sista yang takut terhadap kuntilanak, harap untuk menjauhi tempat-tempat seram seperti pohon besar dan rumah kosong saat malam hari. Kalau siang hari aman, kuntilanak sedang tidur, karena dia setan nokturnal!



3. Tuyul
Spoiler for Tuyul Imut:


Tuyul, saat mendengar nama ini disebut Agan dan Sista sudah jengkel duluan. Kenapa? Pasti karena uang GanSis sering hilang secara tiba-tiba, tadinya ada didompet 150k ehhh giliran dilihat lagi tinggal 148k. Yang dua ribu hilang raib tanpa jejak, nah lo itu tuyulnya lagi mabok kali, masak yang diambil cuma dua ribu. Meski pun kebenaran tuyul ini masih dipertanyakan di jagad pergaiban, ternyata namanya melekat erat diingatan masyarakat. Banyak orang yang memberikan jawaban Tuyul untuk survei setan terjail dan terusil.
Memang tuyul itu nakal, jail dan usil. Bagaimana tidak, manusia sibuk cari duit dia ikutan sibuk ngumpulin duit!
Mungkin cita-cita tuyul di tahun 2020 dia mau menjadi pegawai bank bagian narik setoran.



4. Genderuwo
Spoiler for Genderuwo Penggila Seks:


Mata merah, badan tinggi besar berwarna hitam dan berbulu lebat. Muncul di tempat-tempat gelap, mempunyai keistimewaan mampu berubah menyerupai orang, itulah Genderuwo.
Setan yang satu ini dapat disebut sebagai mafia seks, sebab dari kalangan setan hanya dia lah yang paling sering terlibat sekandal seks dengan korban gadis-gadis cantik. Bahkan banyak korban dikabarkan sampai hamil, mungkin karena Genderuwo lupa gak pakai kondom!
Keahlian khusus berubah wujud ternyata dimanfaatkan Genderuwo untuk mengelabuhi para korbannya, dia membujuk rayu korban setelah mempunyai wujud tampan.
Nah, karena itu lah Genderuwo menjadi hantu yang akan tetap hits dan ditakuti terutama oleh para gadis di tahun 2020. Mereka takut hamil di luar nikah dengan genderuwo, tapi anehnya mereka tidak takut hamil diluar nikah dengan pacarnya! Alasannya apa? Masih misterius.



5. Kuyang
Spoiler for Kuyang Seram:


Untuk setan yang satu ini Ane tidak berani bercanda, karena memang Ane sendiri agak ngeri melihat sepak terjang setan yang satu ini.
Setan yang berasal dari wilayah Kalimantan dan sekitarnya ini adalah setan yang menghisap darah ibu hamil atau orang yang sedang melahirkan. Tahun kemarin tepatnya bulan Agustus 2019, di media sosial twitter viral dengan sosok Kuyang ini, konon katanya bukan setan melainkan manusia yang sedang melakukan ritual ilmu hitam untuk mendapatkan keabadian.
Dari kisah dan sepak terjangnya ini lah Kuyang akan tetap menjadi hantu terseram di tahun 2020!



6. Suster Ngesot
Spoiler for Suster Akan Tetap Ngesot:


Setan yang dari zaman dahulu konsisten, dia tetap ngesot dan tidak akan pergi dari Rumah Sakit.
Ternyata setan yang pernah menjadi pemeran utama di beberapa film horror ini akan tetap melebarkan kakinya untuk ngesot menakuti para manusia.
Berdasarkan survei dengan pertanyaan
Setan apa akan tetap menakutkan di film layar lebar? Ternyata jawaban yang dominan dipegang oleh Suster ngesot.
Jadi untuk para produser film alangkah lebih baiknya di tahun 2020 kembali memproduksi film dengan pemeran suster ngesot lagi.



7. Setan Order Ojol
Spoiler for Setan Jail:


Setan terakhir yang paling menakutkan karena kejailannya adalah setan pesan online. Yap, setan ini mainan hp namun tidak berwujud. Suka mempermainkan ojol sampai para ojol merugi hingga puluhan ribu sampai jutaan.
Entah apa yang melatar belakangi setan yang satu ini dalam melakukan kejailan. Mungkin mereka bahagia saat para ojol mengalami kerugian. Jika bisa dikutuk, Ane juga mau ikut mengutuk setan yang satu ini menjadi kembarannya Malin Kundang.
Nampaknya setan ini akan tetap menjadi momok menakutkan untuk para ojol. Mudah-mudahan Polisi segera membentuk team khusus untuk menangkap setan orderan fiktif ini, agar tidak semakin meresahkan.


Bagaimana GanSis, setan nomer berapa yang paling menakutkan menurut Agan dan Sista?
Memang setan adalah musuh manusia yang paling nyata, selalu membujuk dan merayu manusia untuk berbuat jahat. Padahal tanpa bujuk rayu mereka pun saat ini sudah banyak manusia jahat di Dunia.

Apakah kira-kira jajaran setan di atas akan sukses dalam menjalankan trik-trik terbarunya untuk menakuti manusia di tahun 2020 sampai resolusi baru mereka tercapai?
Kita lihat saja nanti!

Oke, buat Agan dan Sista yang mau menambahkan jajaran setan yang paling menakutkan, silakan komen di bawah.
Jangan lupa mampir ke thread-thread Ane yang lain!




Penulis: @masnukho
Narasi pribadi
anasabila
4iinch
sebelahblog
sebelahblog dan 16 lainnya memberi reputasi
17
8.7K
76
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.