Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

LordFariesAvatar border
TS
LordFaries
Jokowi: Tahun Baru 2020, Pak Prabowo Adalah Tamu Besar Pertama Saya
Jokowi: Tahun Baru 2020, Pak Prabowo Adalah Tamu Besar Pertama Saya
JawaPos.com – Pada awal tahun baru 2020, Presiden Joko Widodo (Jokowi) mendapatkan tamu pertamanya. Menteri Pertahanan yang juga Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengunjungi Jokowi di Jogjakarta.

‎”Tahun baru 2020, Pak Prabowo adalah tamu besar pertama yang saya terima,” ujar Jokowi di Istana Jogjakarta, Rabu (1/1).

Dalam pertemuan tersebut, Jokowi ditemani dengan putranya Kaesang Pangareb. Sedangkan Prabowo Subianto ditemani sang anak Didit. Hal itu terlihat dari foto yang diunggah di laman Facebook milik Presiden Jokowi.

“Alhamdulillah tadi bicara banyak hal, baik yang berkaitan dengan urusan keluarga, tapi lebih banyak urusan negara,” katanya.

Terpisah, Prabowo Subianto‎ berterima kasih ke Jokowi karena sudah menerima dirinya dan juga putranya Didit. Padahal ia tahu kegiatan Presiden Jokowi sangat sibuk. ‎”Saya banyak keliling, udah beberapa Minggu enggak jumpa, di sela-sela ucapan selamat melaporkan perkembangan di bidang saya,” katanya.

Prabowo mengatakan, dirinya melaporkan perkembangan di bidang pertahanan. Termasuk juga membahas masalah-masalah yang perlu diatasi dalam bidang pertahanan ini.

“Beliau punya langkah besar, dan kita harus mensinkronkan, saya optimis prospeknya sangat bagus, keadaanya bagus, strategi kita bagus, beliau punya langkah-langkah strategis,” pungkasnya.

https://www.jawapos.com/nasional/01/...-pertama-saya/

emoticon-I Love Indonesia
Kkunyuk
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 3 lainnya memberi reputasi
4
1.5K
22
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.3KThread41.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.