ZeNiStAvatar border
TS
ZeNiSt
Help!!! 6 Tahun Ditinggal Gara2 Temen Kerja
Ane cowok umur 22 tahun dari keluarga muslim yg taat akan agama,ortu ngelarang ane pcrn sebelum nikah,tapi ane pcrn diem2 selama ini. Cewek ane umur 21 tahun dari keluarga yg berkecukupan,islam dan ortu doi ngebolehin doi pcrn,kisah cinta dimulai tahun 2013 disaat kita bingung dengan nilai unas SMP yg jeblok bimbang untuk memilih sekolah idaman kita. Singkat cerita,akhirnya doi keterima di sekolah negri dan ane di madrasah. Kelas 1 SMA ane nyatain cinta ke doi dan dia nerima ane,doi masih buluk,kumus2 gak secantik sekarang.

Saat masa2 SMA banyak lika liku dalam hubungan ane,mulai dari ane suka temen kelas tapi cuman sekedar bercanda dan sampe ayah doi kecelakaan ane njenguk beliau

Memasuki unas SMA kita juga dihadapkan dengan nilai unas yg pas2an dan gak bisa daftar snmptn,kita sama2 gagal di sbmptn dan akhirnya kita tes mandiri di suatu kampus negri terbaik di surabaya. Hasilnya,ane lolos sedangkan doi gagal. Ane menghibur doi yg galau,ane support doi untuk bisa bangkit lagi. Ditahun selanjutnya doi kuliah di kampus swasta dan memulai kehidupan baru,doi lamar kerja bagian admin,awal kerja banyak godaan dari temen kerja doi,tapi doi bisa melewati itu dan doi menjaga hati untuk ane. Banyak banget lika liku kehidupan yg kita lewatin semenjak awal pcrn,mulai dari sakit hati,seneng,sedih,susah kita lakuin bersama.

Selama masa perkuliahan ane mulai cuek,kurang care,kasar dan lebih banyak nongkrong sama temen dan main game,disitu doi marah dan ane juga sadar kalo ane salah. Apalagi waktu ane mengerjakan tugas akhir,disitu ane malah lebih cuek,tapi ane cuek hanya beberapa jam,tiap ketemuan juga ane gabisa cari topik yg bagus dan kadang ane juga males untuk ketemuan. Bukan karena ane tidak cinta atau apalah,ane cuman butuh waktu untuk sendiri,sendiri dalam arti tidak mau kemana,cuman chat aja

Singkat cerita,tahun 2019 ane berhasil menyelesaikan studi tepat waktu dengan nilai yg bisa dibilang lumayan,ane kerja di suatu instansi dengan status outsorching dengan upah lumayan bagi ane,tiap gajian ane sering tf ke doi dikit2 untuk belanja makeup atau apalah. Tapi sifat ane tetep tidak berubah,tapi ane tetep sayang dan cinta ke doi.

Desember 2019 merupakan bulan yg menyedihkan bagi ane. Kontrak ane udah habis dan ane jadi pengangguran,dan ane juga sedang berusaha cari kerjaan sembari nunggu pengumuman tes cpns. Beberapa hari kemudian,doi keterima kerja di percetakan depan kampusnya,doi seneng dan ane juga. Meskipun gajinya sedikit tapi itu cukup buat biaya hidup doi. Disinilah awal doi berubah secara drastis,doi mulai kenal dengan temen kerja yg care,ngobrol,ketawa dan mulai bohong ke ane. Doi sering ngajak ane ngenalin ke ortu ane,ane awalnya masih belum siap. Hingga suatu masalah datang yg dimana bikin ane cerita ke ortu untung ngelamar doi. Doi mulai cuek dan kurang perhatian,doi udh mulai main dibelakang ane,doi nonton/malming berdua sama org baru,dan doi jujur ke ane. Ane sakit hati banget gann,serasa disamber gledek dan doi bilang kalo doi baper dan suka,bahkan doi nyuruh ane cari org baru,ane nangis gan. Org yg ane sayangi dan cintai berubah drastis. Ane dibandingin sama doi,ane dibilang pengangguran,emg bener ane pengangguran tapi ane juga sedang berusaha dan gak mau jadi pengangguran.

Tgl 30 desember,ane pasrah,doi udh nyaman dengan lingkungan dan suasana baru doi. Ane ditinggal begitu aja gan,ane nangis,ane langsung lari ke Allah,tobat dan minta maaf ke Allah atas perbuatan ane selama ini,ane curhat ke ortu ane. Ortu ane cuman kaget dan support ane,ane 5 hari nggk makan cuman jajan ajah,ane sering bilang ke doi kalo itu cobaan. Ane bilang ke doi 'cowok diuji ketika punya apa2 sedangkan cewek diuji ketika tidak punya apa2'. Tapi nasi udah menjadi bubur,doi minta maaf dan ngaku salah dan tetap memilih org yg baru beberapa doi kenal untuk memulai hidup baru. Ane yg udh bertaun2 bersama doi ditinggal gitu ajah,dibuang ketika dalam masa terpuruk,ketika sedang cari pekerjaan. Ane nggk bisa move on,ane tetep cinta,ane sadar ini tamparan dari allah atas kelakuan ane dan ane sadar ini karma bagi ane karena nyia2in doi. Tapi ane nggk pernah sampe kecantol cewek lain,banyak temen2 ane yg cantik,kaya dari doi tapi ane biasa ajah. Ane galau,seakan2 gak bisa hidup tanpa doi. Ane bilang ke doi kalau ane tetep mencintai doi meskipun ditinggal dan ane akan berusaha dan berjuang untuk melamar doi. Ane buktiin ane serius dan bisa.

Ane butuh masukan dan pendapat agan2. Terimakasih dan maaf kalau ada salah kata
Diubah oleh ZeNiSt 01-01-2020 06:34
KnightDruid
NadarNadz
nona212
nona212 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1.3K
39
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to HeartKASKUS Official
21.6KThread27.5KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.