• Beranda
  • ...
  • Games
  • Internert Cafe Simulator, Game Yang Seru Ngisi Waktu Liburan

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Internert Cafe Simulator, Game Yang Seru Ngisi Waktu Liburan




'Libur Telah Tiba' tentu saja bikin kamu yang biasa duduk dibalik meja sekolah atau kerja merasa jenuh kalau tak ada kegiatan di luar rumah, apalagi menjelang tahun baru tiba. Duit tongpes, mau jalan-jalan malas keluar modal lebih baik main game seru ini aja gan.

'Internet Cafe Simulator' sepertinya cocok untuk mengisi hari libur agan, bahkan game ini telah dimainkan oleh banyak youtuber game Indonesia ternama seperti MiawAug, GOGOGOY, hingga Afif Yulistian, hmmmm... emang game ini tentang apa sih? Kok segitu bikin nagihnya tuh para youtuber?





Dari namanya jelas ya simulator, hampir sama dengan simulator lainnya tema dari game ini simplenya sih bikin warnet dan juga bisnis cafe di dalamnya. Buat kamu yang suka dengan permainan simulator sih bakalan ketagihan, tapi buat yang ga suka dengan genre ini mending cari game lain deh.

Tapi di game ini kita juga bisa fun, puter otak, bahkan bagaimana cara dekorasi interior ruangan juga di perlukan. Wah apalagi selain di perangkat PC game ini juga ada di versi mobile, bikin liburan gan-sist ga bete lagi nih.



Garis besarnya game ini menawarkan agan untuk menjadi pebisnis, yang perlu perhitungan dan juga ada beberapa customer nakal yang tidak mau bayar. Dengan membeli beberapa peralatan hiburan seperti hardware komputer, laptop, arcade, console dan banyak hal lainnya untuk menunjang bisnis agan tentu saja permainan ini akan seru. Namun sebelum itu kamu juga harus membersihkan ruangan yang penuh sampah, bahkan setiap kali buka toko ada saja sampah yang harus di bersihkan.



Walau graphic tak semewah GTA 5 atau juga Call of Duty series tapi permainan ini menawarkan sensasi berbeda, nah bila agan ingin bermain di PC game ini bisa kamu beli di steam dengan harga yang relatif terjangkau, sekitar Rp52.499 rekomendasi spesifikasi juga low karena ini adalah game santai yang tidak memakan banyak RAM dan juga VGA tapi kalau ingin main di smartphone juga bisa tinggal download aja deh di smartphone.

Berbeda dengan simulator ala tycoon, atau The SIMS, yang menarik kita sebagai owner butuh asupan makanan yang dijual dan juga gratis di hotel tempat kita menginap dan juga taktik untuk mengembangkan bisnis, peralatan yang ingin kita beli untuk mengisi keperluan warnet bisa dibeli secara online dan offline, rekomendasi beli barang di pedagang off line karena lebih murah setengah harga.



Bila ada gembel atau konsumen yang tak mau bayar bisa di pukul dengan tongkat baseball, tuh bar bar juga ya. Kalau ga mau repot ya harus sewa Bodyguard sih.

Bukan itu saja kita bila jalan-jalan menelusuri kota bisa ketemu tuh fasilitas Night Club untuk sekedar melepas penat, bayangkan XXX every day.



Gimana cukup seru bukan, siapa yang dah main game ini ereksi... ehh ngacung? Salam lur, saya c4punk see u next thread.




emoticon-I Love Indonesia

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2019
referensi : klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star





GIF





Diubah oleh c4punk1950... 31-12-2019 07:57
ukhtyfit81
nunu403
nona212
nona212 dan 10 lainnya memberi reputasi
9
6K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
GamesKASKUS Official
38.9KThread15.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.