News
Batal
KATEGORI
link has been copied
122
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e0a0b3648c38d72af2964b0/ditolak-masuk-kedubes-pa-212-serukan-boikot-produk-china
Jakarta, CNN Indonesia -- Ketua Umum Persaudaraan Alumni (PA) 212 Slamet Maarif mengatakan perwakilan massa aksi ditolak masuk ke Kedutaan Besar Republik Rakyat China (Kedubes RRC) di Jakarta. Ia menyebut Kedubes China hanya berkenan menemui perwakilan massa aksi di luar kawasan kedutaan. Sebelumnya, beberapa perwakilan massa aksi diundang bermediasi dengan Kedubes China. Salah satu penggawa per
Lapor Hansip
30-12-2019 21:35

Ditolak Masuk Kedubes, PA 212 Serukan Boikot Produk China

Ditolak Masuk Kedubes, PA 212 Serukan Boikot Produk China


Jakarta, CNN Indonesia -- Ketua Umum Persaudaraan Alumni (PA) 212 Slamet Maarif mengatakan perwakilan massa aksi ditolak masuk ke Kedutaan Besar Republik Rakyat China (Kedubes RRC) di Jakarta. Ia menyebut Kedubes China hanya berkenan menemui perwakilan massa aksi di luar kawasan kedutaan.

Sebelumnya, beberapa perwakilan massa aksi diundang bermediasi dengan Kedubes China. Salah satu penggawa perwakilan itu adalah Ketua Umum Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Ulama Yusuf Muhammad Martak.

"Tadi diinformasikan bahwa delegasi akan diterima. Setelah kami berjalan untuk bisa diterima, di tengah jalan informasinya berbeda. Bahwa negosiasi kita akan diterima perwakilan dari Dubes China. Tempatnya tidak di dalam Kedubes, tetapi di kantor sebelah. Terima atau tolak?" kata Slamet dari atas mobil komando.
Slamet mengajak  massa aksi untuk bertahan hingga perwakilan diterima di Kedubes China. Bahkan Slamet memerintahkan massa aksi untuk tak bubar meski hujan lebat turun 

Setelah itu, Slamet membacakan pernyataan sikap massa aksi. Massa aksi menegaskan mengutuk perlakuan China terhadap etnis Uighur di Xinjiang. Mereka meminta China berhenti melarang Uighur beribadah.
Ditolak Masuk Kedubes, PA 212 Serukan Boikot Produk China

Mereka juga meminta Organisasi Kerja Sama Islam (OKI) membentuk tim investigasi untuk Uighur. Slamet juga menyerukan boikot produk China di Indonesia


Menyerukan rakyat Indonesia dan umat Islam khususnya untuk memboikot pembelian atau konsumsi dari China. Dan menarik simpanan dari China dan menghentikan proyek yang melibatkan China," tegasnya.


"Siap belanja di pasar-pasar tradisional?" teriaknya.


"Siap!" saut massa aksi.



sumur

emoticon-Leh Uga boikot sana jgn cuma bacod aje
profile-picture
profile-picture
profile-picture
alizazet dan 23 lainnya memberi reputasi
22
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 5 dari 7
Ditolak Masuk Kedubes, PA 212 Serukan Boikot Produk China
31-12-2019 08:56
halah kintil

HP kaw coba liat dulu, kalo tulisanny "made in cina"
silahakan banting ya
Diubah oleh hakoniwa93
0 0
0
Ditolak Masuk Kedubes, PA 212 Serukan Boikot Produk China
31-12-2019 09:00
Hei, Anda itu siapa ?
emoticon-Imlek
0 0
0
Ditolak Masuk Kedubes, PA 212 Serukan Boikot Produk China
31-12-2019 09:01
Padahal di pasar tradisional banyak ngoh nci yg jualan. Siaaaap!!! emoticon-Belgia
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Ditolak Masuk Kedubes, PA 212 Serukan Boikot Produk China
31-12-2019 09:14
boikot produk cina ngimpi, ente bikot produk cina, ya wes dak papa, coba cek yg ada di rumah ente, kalau produk2 cina buang aja, termasuk pakaian ente kan produk cina, kembali zaman batu aja sono

emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
0 0
0
Ditolak Masuk Kedubes, PA 212 Serukan Boikot Produk China
31-12-2019 09:23
boikot produk cina? gunting kuku aja made in china emoticon-Wakaka
0 0
0
Ditolak Masuk Kedubes, PA 212 Serukan Boikot Produk China
31-12-2019 09:45
yang komeng babik lokal semua. emoticon-Ngakak
profile-picture
gojira48 memberi reputasi
0 1
-1
Lihat 1 balasan
Ditolak Masuk Kedubes, PA 212 Serukan Boikot Produk China
31-12-2019 09:52
atas gue babu arab
0 0
0
Ditolak Masuk Kedubes, PA 212 Serukan Boikot Produk China
31-12-2019 10:02
Quote:Original Posted By ezolla
atas gue babu arab


sudah puas belum temen sekandang lu maki islam dan rendahkan pribumi? emoticon-Ngakak
0 0
0
Ditolak Masuk Kedubes, PA 212 Serukan Boikot Produk China
31-12-2019 10:03
Berterima kasihlah kepada produk China karena produk tersebut membuat harga barang lebih murah dan cukup berkualitas. Coba kalau produk Eropa / Amerika Serikat bisa melambung tinggi tuh harga produk. Komponen elektronik pun sebagian ada yg menggunakan komponen dari China.
0 0
0
Ditolak Masuk Kedubes, PA 212 Serukan Boikot Produk China
Lapor Hansip
31-12-2019 10:07
Balasan post cokroeffendy
Quote:Original Posted By cokroeffendy
yang komeng babik lokal semua. emoticon-Ngakak


Kebanyakan minum kencing ONTA lo jadi IDIOT !!!
0 0
0
Ditolak Masuk Kedubes, PA 212 Serukan Boikot Produk China
31-12-2019 10:08
Quote:Original Posted By arthemesia
Kebanyakan minum kencing ONTA lo jadi IDIOT !!!


Quote:Original Posted By cokroeffendy
sudah puas belum temen sekandang lu maki islam dan rendahkan pribumi? emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak
0 0
0
Ditolak Masuk Kedubes, PA 212 Serukan Boikot Produk China
31-12-2019 10:08
boikot cina tp pake barang2nya.. goblok emang

modal bacot doang mikir kaga.. emoticon-Lempar Bata
0 0
0
Ditolak Masuk Kedubes, PA 212 Serukan Boikot Produk China
31-12-2019 10:10
siap belanja di pasar tradisional??

emang di pasar tradisional tv, kulkas, prabot rumah tangga dan lain lain semuanya made in Indonesia?? kan banyak juga produk² made in China
0 0
0
Ditolak Masuk Kedubes, PA 212 Serukan Boikot Produk China
31-12-2019 10:19
syukurlah, kali ini demonya punya jualan dan nego yang masuk akal
0 0
0
Ditolak Masuk Kedubes, PA 212 Serukan Boikot Produk China
31-12-2019 10:23
buahahahahahangke.. boikot produk cina..
perasaan klo gw belanja elektonik atau mainan di pasar juga ada tulisan "made in china"
kecuali belanja sayuran..
emang dasar pea..
emoticon-Leh Uga
0 0
0
Ditolak Masuk Kedubes, PA 212 Serukan Boikot Produk China
31-12-2019 10:24
Boikot produk cina emoticon-Ngakak
ntu pengeras suara yg dipake produk cina bukan??
atau produk Arab?
emoticon-Sundul Up
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Ditolak Masuk Kedubes, PA 212 Serukan Boikot Produk China
31-12-2019 10:32
Dimulai saja dari diri sendiri, gak ada gunanya tolak ini tolak itu tapi ternyata barang yang ada dirumah bahkan yang dipakai masih pada made in china. Bukan produknya yang harusnya di tolak tapi pemikirannya
0 0
0
Ditolak Masuk Kedubes, PA 212 Serukan Boikot Produk China
31-12-2019 10:50
siap boikot?? siap!!
siap buang hape cina yg ente2 pake?? siapppp ???
0 0
0
Halaman 5 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia