Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

anti.fitnahAvatar border
TS
anti.fitnah
Gara-gara Kebanyakan Ngoceh, Ahmad Dhani Disuruh Belajar Dulu
Pemusik Dhani Ahmad Prasetyo dituding tidak paham soal politik, sebab berkomentas sembarang terhadap fenomena politik di Jakarta.

Menurut Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Nasdem, Irma Suryani Chaniago, Dhani sebaiknya fokus pada kariernya sebagai pemusik dan tidak berpolitik.

Hal tersebut dinyatakan Irma untuk menanggapi komentar Dhani baru-baru ini, yang menyebut sejumlah partai politik pendukung Gubernur Ahok memiliki niat tersembunyi di balik dukungan mereka.

“Dhani itu urus musik saja. Enggak usah cawe-cawe di politik. Belajar dulu, tidak semua partai politik itu gunakan politik praktis, harus tahu juga politik etis,” ucap Irma, Rabu (23/3/2016).

Irma mengatakan, sebaiknya Dhani tak melakukan itu, karena pernyataan Dhani justru akan kontraproduktif terhadap rencana Dhani maju ke Pilkada DKI Jakarta 2017. Bahkan Irma memperkirakan, partai politik akan membatalkan dukungan mereka kepada Dhani.

“Lucu saja kalau ada yang dukung dia di politik. Kalau di musik dia memang jago. Tapi tidak untuk jadi pemimpin masyarakat, dia belum bijak dalam berbicara dan bertindak,” tuturnya.
http://www.posmetro.info/2016/03/gar...mad-dhani.html
0
2.8K
26
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.