sjt2019Avatar border
TS
sjt2019
Asus TUF Gamming FX505DY laptop tangguh pelahap game berat

AMPLIFIED IMMERSION, AMAZING DURABILITY
Anda dapat merasakan gameplay yang lebih mulus dan lebih imersif dengan Laptop ASUS TUF Gaming FX505 AMD Edition terbaru. Dilengkapi dengan layar NanoEdge IPS-level mutakhir dengan teknologi AMD® FreeSync™ dan dipersenjatai dengan prosesor AMD Ryzen™ terbaru serta grafis Radeon™ yang menyajikan performa game tinggi dengan harga terjangkau. Notebook ini juga diuji dan disertifikasi dengan standar MIL-STD-810G yang berkelas militer, sehingga Anda dijamin ketangguhan dan daya tahan yang tidak ada duanya.


EXTREME IMMERSION ON AN ULTRAFAST DISPLAY
sebelumnya untuk tampilan fisik yang sangat menarik dalam paket yang jauh lebih kompak. FX505 AMD Edition memiliki panel IPS-level ultrafast untuk gameplay supersmooth dengan blur gerakan minimal. Teknologi Wide-view memastikan warna yang konsisten saat Anda melihat layar dari sudut pandang yang ekstrem.


SUPERSMOOTH IN-GAME VISUALS
Dengan AMD FreeSync, refresh rate tampilan disinkronkan dengan frame rate GPU untuk mengurangi lag, meminimalkan stuttering, dan menghilangkan visual tearing. Bersiaplah untuk mengalami gameplay yang lebih lancar di dunia game yang lebih mendalam!


ENGAGE THE ENEMY WITH AMD FIREPOWER
Bayangkan sebuah laptop gaming ringkas yang juga terasa pada bobotnya - itulah yang hadirkan oleh AMD Edition FX505. Didukung oleh prosesor AMD Ryzen terbaru yang memiliki quad core dan delapan thread dengan kecepatan hingga 3,7GHz. Dan itu bukan hanya untuk bermain game, FX505 AMD Edition memungkinkan untuk melakukan banyak tugas yang lebih cepat dan lebih efisien, termasuk tugas produktivitas harian, menjelajahi internet, dan menonton film dan video. Dipasangkan dengan grafis Radeon RX 560X, Anda dapat yakin bahwa FX505 AMD Edition sesuai dengan tugas, di dalam dan di luar arena permainan.




TOUGHER THAN STANDARD
Disuntikan dengan semangat The Ultimate Force (TUF), FX505 AMD Edition telah melewati serangkaian uji ketahanan MIL-STD-810G kelas militer* yang ketat, yang berhasil melewati berbagai kondisi termasuk paparan radiasi matahari, ketinggian yang tinggi, dan suhu ekstrem. Ini bersertifikat untuk menanggung penggunaan sehari-hari, dari ketukan yang tidak disengaja hingga jatuh tiba-tiba dari meja. Tahan lama dan stabil, AMD Edition FX505 telah didorong hingga batasnya untuk memastikan hanya yang terbaik bagi para gamer.



SOLID BUILD QUALITY
FX505 AMD Edition hadir dengan desin menonjol yang memancarkan ketangguhan dan kekuatan. Gunmetal Grey aluminium memiliki desain Radiating-X yang khas dengan finishing brushed alumunium. Desain heksagonal di bagian bawah sasis memberikan kekakuan struktural tambahan, melengkapi garis modern dan agresif laptop.



DESKTOP-INSPIRED RGB-BACKLIT KEYBOARD:
FX505 AMD Edition memiliki keyboard yang dioptimalkan untuk game, menampilkan lampu latar RGB* di semua zona yang dapat dikontrol melalui panel TUF Aura Core sehingga Anda dapat mengekspresikan gaya unik Anda sendiri. Teknologi HyperStrike yang eksklusif memastikan pengetikan yang lebih akurat dan peningkatan ergonomi berkat tata letak yang terinspirasi dari desktop dengan tombol WASD yang didesain berbeda, tombol spasi yang besar, tombol panah terisolasi, dan jarak antara tombol fungsi yang cukup familiar. Selain itu, teknologi Overstroke mendaftarkan penekanan tombol lebih cepat untuk kontrol yang presisi dan mudah.


HYPERCOOL TECHNOLOGY IMPROVES DURABILITY
Teknologi eksklusif ASUS HyperCool* terdiri dari sistem Anti-Dust Cooling (ADC) dan HyperFan untuk memastikan pendinginan yang luar biasa selama maraton game. Pendinginan juga ditingkatkan dengan tutup potong trapesium yang dipatenkan dan penempatan kipas paralel cerdas.



IMMERSIVE DTS SURROUND SOUND
DTS Headphone: Teknologi X™ menghadirkan suara surround-sound maya 7.1-kanal immersif dan berkualitas tinggi untuk audio berkualitas teater, bahkan ketika Anda menggunakan headset. Ini fitur pengaturan yang dioptimalkan untuk permainan, olahraga, dan film, dan memiliki equalizer bawaan untuk fine-tuning tambahan.


LOAD GAMES FASTER
HDD 1TB memungkin semua koleksi game AAA yang saat ini semakin besar dapat disimpan ke dalam laptop gaming ini.


HIGH-PERFORMANCE MEMORY
Bersiaplah untuk beberapa tugas berat yang serius - FX505 AMD Edition memasangkan prosesor quad-core dengan memori DDR4 2400MHz dual-channel hingga 32GB untuk meningkatkan kinerja dan efisiensi energi.


UNIFIED SYSTEM TUNING AND PERSONALIZATION
TUF Gaming Armory Crate menempatkan semua sistem penting dan kontrol pencahayaan* di ujung jari Anda dalam satu utilitas. Profil permainan Anda dapat dengan mudah mengubah pengaturan untuk menyimpan dan menyimpan hingga empat permainan permainan yang memungkinkan Anda untuk mengatur judul buku Anda. Opsi-opsi ini hanyalah permulaan untuk apa yang akan menjadi alat yang lebih fleksibel.


I/O PORTS WITHIN EASY REACH
FX505 AMD Edition menghadirkan sejumlah port I/O termasuk satu USB 2.0 dan dua port USB 3.1 Gen 1 Tipe-A untuk peripheral gaming Anda, serta HDMI 2.0 untuk terhubung ke layar eksternal. Semua port terletak di sisi kiri laptop sehingga tidak ada yang mengganggu mousing tangan kanan.





SPESIFIKASI

Prosesor

AMD® Ryzen™ 5 3550H Processor

Sistem Operasi

Windows 10 Home - ASUS recommends Windows 10 Pro.

Memori

8 GB DDR4 2400MHz SDRAM, 2 x SO-DIMM socket for expansion, up to 32 GB SDRAM, Dual-channel

Display

15.6" (16:9) LED-backlit FHD (1920x1080) Anti-Glare IPS-level 60Hz Panel with 45%NTSC With FreeSync

Grafis

AMD Radeon™ RX 560X , with 4GB, VRAM

Storage

Hard drive:1TB 5400 rpm SATA HDD

Keyboard

Optional illuminated chiclet keyboard available

Illuminated chiclet keyboard

WebCam

HD 720p CMOS module

Networking

Wi-Fi:Integrated Wi-Fi 5 (802.11 ac)

Bluetooth

Bluetooth® 4.2

Interface

1 x COMBO audio jack

1 x Type-A USB2.0

2 x Type-A USB 3.1 (Gen 1)

1 x RJ45 LAN jack for LAN insert

1 x HDMI, Mendukung HDMI 2.0

Audio

Built-in 2 W Stereo Speakers with Array Microphone

DTS® Headphone: X®

Supports Windows 10 Cortana with Voice

Baterai

3 -Cell 48 Wh Battery

Adaptor Daya

Plug type :ø6.0 (mm)

Output :

19 V DC, 6.32 A, 120 W

Input :

100 -240 V AC, 50/60 Hz universal

Dimensi

360.4 x 262 x 25.8 ~26.8 mm (WxDxH)

Berat

2.2 kg

Sekuritas

Kensington lock

fTPM (Firmware-based Trusted Platform Module)

Gaming Series

FX Series

tata604
seabiscuit
NadarNadz
NadarNadz dan 2 lainnya memberi reputasi
3
3.1K
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Computer Stuff
Computer Stuff
icon
50.4KThread8.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.