Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kingdoriftoAvatar border
TS
kingdorifto
Hidangan Natal Yang Dirusak Kucing Tetangga
Hidangan Natal Yang Dirusak Kucing Tetangga

Hallo, hallo gan. Nah, ada thread ini berarti menandakan ada kabar unik datang dari salah satu orang lagi nih pastinya. Ya, walaupun natal dah lewat! tapi kabar unik tetap harus berjalan dan kita harus saling share informasi. Bukankah itu benar? oke tanpa basa-basi, kabar unik datang dari salah satu wanita yang ada di Dublin,Irlandia bernama Kristie McDermott. Dirinya yang pada awal mulanya biasa menjalani kehidupan sehari-hari dan semua itu seketika berubah ketika negara api menyerang. Eh, maksudnya kucingnya menyerang alias lebih tepatnya ingin memakan daging ayam yang dipanggang dan sudah dipersiapkan oleh orang tuanya. 

Hidangan Natal Yang Dirusak Kucing Tetangga

Loh, berarti kucing ini suka makan makanan manusia dong?? ya, meskipun Kristie McDermott yang awalnya sesekali kurang percaya bahwa kucing kurang suka makan makanan manusia. Ternyata, berubah sesaat dia melihat kucing tetangganya itu menyelinap masuk pada malam hari dan mencoba untuk memakan daging ayam yang dipanggang. Ya, menurutnya kucing yang seperti begitu melakukan perilaku menggelikan. Namun, walaupun begitu. Jangan berprasangka buruk terhadap Kristie McDermott. Soalnya, menurutnya walaupun perilaku kucing tetangganya itu dicap buruk olehnya. Tapi, Kristie McDermott yang sebagai pencinta kucing sepertinya baik-baik saja dengan kejadian itu. Nah, saat Kristie McDermott yang sempat membuat postingan yang menarik perhatian banyak publik dan sempat viral dimana dia sedang memberikan foto kucing tersangka seperti yang ane kasih kepada agan. Nah, foto itu adalah yang sudah dia kirim ke media sosialnya dan menjadi viral. Jadi, kucing ini bisa saja menjadi buronan karena foto tersangka sudah dikumpulkan. Huehu emoticon-Smilie

Hidangan Natal Yang Dirusak Kucing Tetangga

Ya, dan selain itu. Kucing yang sempat menjadi tersangka yang unik buat Kristie McDermott juga sempat mencoba untuk memakan daging sapi yang sedang dipersiapkan. Namun, dirinya kesusahan saat ingin membuka bungkus plastik. Jadinya, berserakan dan membuat Kristie McDermott beserta keluarganya sedang mengalami hari sial karena kelakuan lucu yang dilakukan oleh kucing itu. Ya, hidangan natal yang sudah mereka persiapkan pada akhirnya menjadi kekecewaan buat mereka. Namun, mereka tetap mencoba untuk tetap menerima apa yang terjadi. Jadi, sisa bagian yang sudah digigit akan mereka potong dan buang. Semua kejadian ini sudah sebenarnya terjadi disekitar rumah orang. Berarti Kristie McDermott beserta keluarganya bukanlah pertama kali yang terjadi seperti begini. Salah satu buktinya adalah kucing itu nampak sedang duduk diatap dengan santainya untuk mencari korban berikutnya. Fakta lainnya lagi semua terjadi saat orang tuanya sedang ketiduran diatas. Jadi, kucing ini mampu membuat seenaknya hingga semua orang baru menyadarinya. Nah, kira-kira menurut agan gimana soal si kucing lucu dan nakal ini :v ?? silahkan berpendapat ya gan sis!

Spoiler for SUMBER:


anasabila
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 8 lainnya memberi reputasi
9
2.5K
28
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread83.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.