AgentKampanKAvatar border
TS
AgentKampanK
3D Design Mahakarya Ini Bikin Tak Tahan Untuk Bisa Menikmatinya
Hello AgentSista.........

Apa kabar nih? Semoga engkau selalu sehat dan diberikan rezeki yang melimpah, meski hati galau, kerjaan tersendat, hati tak tenang, hidup kurang asupan, hari penuh cobaan, stres datang tanpa kabar, lemah, letih, lelah dan lunglai, derita semakin merajalela, makan pun rasanya sudah, uang menipis hingga kerjaan memberi kabar duka..! Oh come on, kamu gak sendirian Bossku.


Datang saja ke thread ane, sudah hampir mau seminggu ane tak buat TS karena thread ane berkurang viewsnya, kurang kompeten, tidak berkualitas, hingga kurang tidur dan dlsbgai ........nyaaaa Alay kan?

So, mari kita lanjut lagi dengan hal biasa, rak perlu berlama lagi untuk ngomongin topik kali ini. First of all, saya mau ngucapin selamat buat anda yang merayakan. Please secara langsung, jangan sosmed, kasian orang tua mu.emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)

Lanjut, kita akan bicarakan bagaimana seseorang bisa sekreatif ini untuk ukuran membuat desain. Ini membuat saya sangat menikmati hasil mahakarya ini. Super fantastis tanpa perlu kita membuat cerita, cukup melihat saja kita sendiri sudah mengilustrasikan desainnya.

Desain apa sih bung? Ya... Desain 3D jalanan yang ane dapat dari berbagai sumber di Mbah Google yang maha memberi. Kita tau seniman jalanan tak bisa diremehkan, dan membuat kita semakin cinta dan suka karyanya. Beda dengan vandalisme, yang kadang lebih merusak kayaknya. Tapi ada juga vandalisme yang cukup baik. Semuanya tergantung dari kitanya lah, iya kan?emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

Mana nih gambarnya? Oh ... Tenang saja Bossku. Ada kok, buat aGentsis yang ane sayangi dan banggakan ini. ( Jilat dulu, ntar baru dibuang, hahaaaahaaa ) Opss sorry gentsis.emoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngacir

In 5 ... 4 .... 3 ..... 2....1 .....


Go......!!!!

Spoiler for aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa:





Sumber : Website, Blog, Pinterest, Google.

Bagaimana? Apa anda merasa punya skill di bagian ini? Atau anda juga jagonya.
AgentSist saya kayaknya punya keahlian di bidang ini, karena skillnya pasti tak bisa diremehkan. Bagi dong Gentsis ke kita-kita sini. Karya eloeeee yang luar biasa itu....

Jangan malu-malu, kalau emang udah malu-maluin. Ciaahh...!!!

Salam hangat buat ente-ente yang hadir secara tidak sengaja, tidak terduga, ke klik karena salah tekan, penasaran dan memang karena anda adalah pro AgentKampanK.
Terima kasih sekali lagi.

Salam buat kamu, keluarga mu dan salam sukses!!

AgentKampanK

We Dream We Make It Happen

Give thank to GOD

Diubah oleh AgentKampanK 28-12-2019 05:00
anasabila
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 7 lainnya memberi reputasi
8
3.6K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.