Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Sudah Biasa, Lamborghini Di Italia Menjadi Mobil Operasional Bandara

kingdoriftoAvatar border
TS
kingdorifto
Sudah Biasa, Lamborghini Di Italia Menjadi Mobil Operasional Bandara

Hallo, hallo agan sekalian. Lamborghini seperti yang kita tahu bahwa mobil Lamborghini merupakan salah satu produk buatan pabrikan di Italia. Bagi Italia, Lamborghini bisa saja sudah digunakan sebagai mobil operasional bandara. Tetapi kalau buat negara kita, Indonesia?? Ohohoho, tentu saja ini menjadi incaran bagi banyak orang apalagi pasti semua orang juga palingan ingin memiliki satu unit mobil buatan pabrikan di Italia ini ada di garasi mereka masing-masing.  Nah, mobil yang terdapat dengan logo banteng yang sedang seperti mencari mangsa ini bahkan juga dengan lamborghini Huracan LP580-2 juga sudah mulai resmi dalam menjadi mobil operasional bandara di tanah kelahirannya itu sendiri yaitu Italia. Dalam mendukung mobil ini menjalankan tugasnya. Pada akhirnya, pihak di Italia sudah mulai membuat mobil ini yang sudah dicat warna oranye dan dilengkapi dengan berbagai peralatan salah satunya adalah rotator yang berada diatasnya. 


Serta, seluruh bagiannya terlihat warna bendera Italia yang jelas yaitu warna hijau,putih dan merah. Dalam menjalankan tugas sebagai mobil operasional bandara untuk memberitahu pesawat terbang dan memimpin pesawat terbang untuk ke tempat parkir dan saat ketika pesawat terbang ingin ke landasan pacu. Lamborghini dengan mesin tipe RWD ini juga dilengkapi dengan tulisan "Follow Me". Yang artinya jika diartikan adalah "Ikuti saya". Tanda ini terpaku terhadap mobil Lamborghini yang resmi menjadi mobil operasional bandara. 


Otomatis, pesawat terbang yang hendak mendarat akan dipimpin oleh mobil Lamborghini yang bertulisan "Follow Me" itu sendiri. Lalu, yang paling ditanya-tanya?? kenapa harus menjadikan lamborghini menjadi mobil operasional bandara?? mungkin, itu karena kecepatannya ya gan kalau menurut saya.

Dengan kecepatan itu, maka mobil operasional bandara itu akan dengan mudah memimpin dan melancarkan tugasnya dengan cepat. Disaat itulah, pihak Italia mulai mendapatkan hal seperti begini dan mulanya juga pernah membuat Lamborghini Avetandor yang juga sama menjalankan tugas sebagai mobil operasional bandara. 


Buat sendirinya tetap sama, tidak dimodif apapun didalamnya layaknya lamborghini pada spek umumnya yaitu dengan mesin V10, torsi puncak yang dapat dihasilkan adalah 540 Nm. Lalu, mesin itu juga mempunyai tenaga kuda sebesar 572 horsepower. Transmisi bisa mencapai hingga tujuh maksimal. Nah, bagaimana menurut agan?? hal ini bukankah unik?? silahkan berpendapat menurut agan sendiri. 

Spoiler for SUMBER:

anasabila
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 4 lainnya memberi reputasi
5
2.2K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.