Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Kekoreaan
  • Tiba di Jakarta IU Disambut Meriah oleh Jak-Aena dan Buah Jambu

kekoreaanAvatar border
TS
kekoreaan
Tiba di Jakarta IU Disambut Meriah oleh Jak-Aena dan Buah Jambu
(Foto: KakaoM)


IU akan menggelar konser tunggal perdananya di Jakarta pada Sabtu 28 Desember dan Minggu 29 Desember 2019 di Tennis Indoor Senayan. IU sudah tiba di Jakarta pada Kamis (26/12/2019) untuk mempersiapkan konser bertajuk 'Love poem' ini. Sang solois pun disambut meriah oleh para Uaena Indonesia yang ada di Jakarta atau yang kini resmi diberi nama panggilan Jak-Aena.

(IU di Bandara Incheon menuju Jakarta/Foto: Newsen)


Di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, lagu 'Above the Time' dinyanyikan oleh para penggemar yang sudah setia menunggu IU di terminal kedatangan. Momen ini pun berhasil diabadikan penyanyi kelahiran 1993 itu lewat kamera ponselnya.





Video rekaman fans ketika IU melintas keluar dari terminal kedatangan pun banyak diunggah oleh para Jak-Aena di Twitter. IU tampak senang dan tersenyum melihat antusiasme para penggemar yang menyambutnya.






Seperti yang biasa dilakukan oleh IU dan timnya dalam setiap kunjungan tur konser, Jakarta juga kebagian snack dari Korea untuk para fans yang sudah menunggu di Bandara. Deretan cemilan manis tersebut diabadikan fans dan sepertinya nggak akan dimakan ya, bakalan dibingkai dan dipajang di dinding? Hehehe...





Setibanya di kamar hotel, pelantun 'Good Day' itu kembali menerima kejutan dari Jak-Aena lewat sebuah proyek kolaborasi antara akun fanbase @IUinJKT dan @uaenaindonesia di Twitter. 

Lewat proyek ini, fans mendekorasi kamar hotel IU dalam nuansa musim panas. Tentu saja project ini juga didukung sepenuhnya oleh para penggemar di Indonesia. Lewat Instagram Story-nya, IU mengunggah video yang menampilkan dekorasi kamar hotel tersebut.


Nggak cuma itu saja, IU juga disajikan cemilan dari Indonesia dan buah-buahan. Salah satu buah yang diberikan oleh penggemar tersebut adalah jambu. Setibanya di hotel IU langsung membuka sesi tanya jawab lewat fitur sticker Q&A di Instagram Story (seperti yang sering dilakukannya belakangan ini). 



Salah seorang penggemar bertanya "Sudah malam di Indonesia. Kenapa belum tidur?"dan IU menjawab "Karena aku sangat excited!" sambil mengunggah foto buah jambu yang sudah digigit.

(Foto: Instagram Story IU @dlwlrma)


Di Story yang berbeda, seorang penggemar memberitahukan pada IU nama buah tersebut. Just in case she is wondering. "Nama buah itu Jambu. Enak? Atau terlalu asam?"tulis fans di kolom pertanyaan yang kemudian dijawab IU "Aku bertanya-tanya apa nama buah ini. Aku suka sekali, terima kasih!"

(Foto: Instagram Story IU @dlwlrma)


Bersama dengan snack Indonesia dan buah Jambu tersebut IU juga menerima sebuah kartu ucapan selamat datang. Melihat keseruan IU dengan segala kemeriahan sambutan di kedatangan pertamanya ke Jakarta, bikin makin nggak sabar untuk menyaksikan konser 'Love poem' dua hari di Tennis Indoor Senayan!

Akan ada banyak proyek dari Jak-Aena selama konser berlangsung besok. Juga ada banyak merchandise yang dibagikan oleh fanbase IU di Indonesia secara gratis. Seperti salah satunya dari akun Twitter @IUIndonesia93 ini:




Simpan excitementkamu sampai akhir pekan ini dan sampai jumpa di konser 'Love poem in Jakarta' 28 dan 29 Desember 2019! 
Diubah oleh kekoreaan 27-12-2019 06:47
darmawati040
darmawati040 memberi reputasi
1
2.7K
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kekoreaan
Kekoreaan
10.8KThread2.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.