Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kotax90Avatar border
TS
kotax90
Puluhan Model dan Photografer Kumpul di Hutan Kota
Puluhan Model dan Photografer Kumpul di Hutan Kota

Kota Tangerang,- Memanfaatkan hari libur para Fotografer berkumpul di Hutan Kota Tangerang sebagai ajang silaturahmi sesama penghoby Foto . Rabu (25/12/19).

Acara yang digagas oleh Komunitas Photo Citra Raya (KPCR) ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi sesama penghoby photo baik perorangan maupun mereka yang tergabung dalam satu Komunitas Photo, selain itu KPCR juga ingin menghilangkan ego Komunitas yang selama ini terjadi. " Ya acara ini kami buat sebagai ajang silaturahmi bagi para Photografer se Tangerang khususnya, namun tidak menutup kemungkinan mereka yang diluar Tangerang juga ikut meramaikan acara ini, juga selain sekedar silaturahmi kami juga ingin menyatukan Komunitas yang ada di Tangerang agar tidak ada lagi yang namanya ego antar komunitas yang selama ini terjadi" Tutur Acil Canon Ketua Pelaksana acara saat di temui di lokasi.

Puluhan Model dan Photografer Kumpul di Hutan Kota

Acara yang berlangsung satu hari ini mendapat respon yang cukup baik, antusias para penghoby photo di Tangerang begitu banyak, terlihat sejak acara di buka sampai dengan siang menjelang sore mereka masih semangat untuk mendapatkan pose terbaik dari setiap Model.

Acara yang bertemakan "Gothic In Desember 2019" inipun menjadi satu pembelajaran bagi mereka para Model yang biasa menjadi Model maupun mereka yang baru menggeluti dunia Modeling di Tangerang. Seperti Nur yang sedang menggeluti dunia Modeling baru-baru ini. " Acara ini bagi saya sebagai ajang pembelajaran dalam dunia Modeling, terutama dalam berpose saat di photo, kita juga bisa saling bertukar pengalaman dengan para Model yang sudah senior " Kata Nur.

Puluhan Model dan Photografer Kumpul di Hutan Kota

"Dengan digelarnya acara tersebut kami berharap para penghoby photo bisa menyalurkan apa yang menjadi keinginannya sebagai photographer juga kita bisa saling mengenal antar sesama penghoby photo dimanapun" Harap Acil. (Ccp).
Richy211
tata604
lina.wh
lina.wh dan 4 lainnya memberi reputasi
5
1.1K
6
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Photography
PhotographyKASKUS Official
14.2KThread4.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.